Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Monday, 17 December 2018

Inilah 5 Situs Belanja Favoritku, Nomor 5 Sering Ngasih Voucher Gratis


Era digital kini telah menjadi jalan pembuka bagi sebuah pengalaman berbelanja yang berbeda dan mengagumkan. Jika dulu orang hanya bisa berbelanja di pasar atau toko terdekat dari rumah, kini kita bisa membeli barang di toko mana saja di seluruh dunia, asal toko tersebut membuka cabang dalam bentuk toko online.

Lewat beragam situs belanja online terpercaya kita bisa berselancar dan mencari tahu mana saja barang yang bisa dibeli dengan harga sesuai budget dan kualitas produk sesuai pilihan kita.

Nah, lalu apa saja 5 situs belanja online favoritku? Mau tahu? Yuk cek di sini!

1. Vanilla Hijab (www.vanillahijab.com)


Yeah, tak dipungkiri bahwa aku jatuh cinta dengan produk jilbab keluaran Vanilla Hijab. Aku membeli produknya sejak transaksi jual beli hanya bisa dilakukan via whatsapp.

Nah, kini Vanilla Hijab memiliki web sendiri yang membuat pengalaman berbelanjaku menjadi lebih mudah. Saat ini Vanilla Hijab sudah berkembang pesat menjadi sebuah brand yang mampu menjadikan produknya berkualitas sekelas butik ternama.

Hijab by Vanilla Hijab

Apa yang saya suka dari Vanilla Hijab? Yang saya suka dari produk Vanilla Hijab adalah kualitas jahitannya sempurna karena memiliki quality control yang tinggi. Selain itu bahannya juga lembut dan warnanya cute.

Saya suka produk berwarna pastel seperti yang Vanilla keluarkan. Jarang ada yang bisa menyamai Vanilla dalam hal inovasi dan kualitas produknya. Kini Vanilla Hijab pun bisa membangun sekolah di pedalaman lewat CSR perusahaannya.

2. Shopee (www.shopee.co.id)


Saya jadi pelanggan tetap di Shopee sejak aplikasi belanja online ini masih memberi free ongkir seindonesia dengan minimal belanja 30 atau 35 rb an. Dulu banget ya. Haha.

Saat itu saya berbelanja hanya dalam jumlah yang sangat sedikit, jadi saya merasa terbantu dengan free ongkirnya. Anehnya, meski minimun belanja dan gratis ongkir di Shopee mulai dibatasi jumlahnya, tapi sampai sekarang saya tetap ketagihan belanja di Shopee. 😛

3. Gramedia Digital 


Kalau ada toko yang saya suka, itu adalah toko Gramedia. Saya lebih sering berbelanja ebook via aplikasinya yaitu Gramedia Digital. Yeah, karena saya bisa mendapatkan fasilitas baca ebook sepuasnya jika berlangganan premium setiap bulan. Sepuasnya, kak. Asyik banget kaaan? 😉


Berapa biaya berlangganan ebook di Gramedia Digital setiap bulannya? Cuma 89 ribu aja kok. Nggak mahal deh, dibandingkan beli makanan yang bisa cepat habis dalam satu hari. Wkwk. Dengan beli ebook, saya bisa nambah ilmu pengetahuan kan? 😉

Ya, sesekali saya masih beli buku langsung di toko Gramedia terdekat ketika ada promo khusus. Seperti bulan lalu saya beli komik dan dapat diskon khusus member ditambah diskon gopay. Alhamdulillah dapet harga murah. Hehe

4. HIJUP (Hijup.com)


Dulu banget saya doyan belanja di Hijup sampai koleksi jilbabku sekarang banyak banget deh. Hehe. Duh gimana ya. Rasanya ada yang bikin saya ketagihan belanja di Hijup. Selain murah dapet point hijup juga yang bisa dibelanjakan kembali.

Banyak varian produk yang bisa dipilih oleh pembeli. Saya suka Hijup karena selain produknya memang bagus, Hijup juga sering banget ngasih sample produk atau bonus untuk setiap pembelanjaan produknya. Misal dapet pouch, makeup, tas, dll.

Apa saja brand favorit saya di Hijup? Yah, banyak banget, kak. Apa saja ya? Seingetku dulu sering beli produk brand dari Ria Miranda, Una Style, Mae (brandnya Yusuf Mansur), ada beberapa lagi tapi saya lupa apa aja. Hehe

5. Blibli (www.blibli.com)


Yeah, ini situs belanja online favoritku. Dari awal kenal webnya pada Juni 2015, saya berlangganan belanja di web dan aplikasi Blibli.

Boleh dibilang blibli adalah favoritku karena harga produknya yang murah, varian produk yang saya pilih lebih banyak dan berkualitas terjamin.

Selain itu ada garansi produk yang dibeli, jika ada cacat produksi, maka bisa dikembalikan. Oiya, ada fee ongkirnya ini yang kusuka. Sayangnya sekarang untuk mendapatkan free ongkir harus belanja minimal 200 rb.

Jadi pilihan belanja di blibli kupakai kalau saya dapet voucher belanja. Kebetulan saya sering dapet vouchernya baik hadiah lomba maupun nulis. Alhamdulillah. 😍

Nah, kalau kamu apa situs belanja favoritmu? Share dong di komentar. Hehe

1 comment:

  1. Wah sama banget Mba,tapi kalau vanilla dan hijup biasanya cuma berakhir lihat-lihat, karena masih over budget, wkwkwk. Tapi kalau cewek tuh, lihat-lihat aja udah puas kok. 😆

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)