Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Saturday, 28 March 2020

Baper Series : The Art Giving of Love – Seni Memberi dalam Cinta


Baper Series : The Art Giving of Love – Seni Memberi dalam Cinta

Pernah nggak sih ngalami hal yang bikin kamu bertanya-tanya kenapa ya aku gagal dalam urusan cinta? Lol. Pernah? Tos dulu dong, kita sama nih. Haha. :P Aku mau cerita sedikit tentang seni memberi dalam cinta. Semoga tulisan ini nggak menyinggung siapapun yaa. Aku hanya berharap pengalaman ini bisa diambil pelajaran yang bermanfaat. Jadi nggak perlu ngulang ujian yang sama karena udah tahu mana aja yang perlu dibenahi. Begituu~

Wednesday, 25 March 2020

Selarik Kisah Cinta


Selarik Kisah Cinta

Kisah cinta manusia memang rumit, sampai aku tak tahu harus berkomentar apa lagi. Kisah cintaku dulu bukan hanya kisah cinta yang manis dan romantis, tapi juga pahit. Jika ada mesin waktu, aku ingin meminta untuk kembali ke masa itu, lalu mengubah beberapa kejadian agar hidup tidak seperti sekarang. Lalu, aku merenung kembali. Bukankah ada bagian dalam kisah itu juga yang membawaku menjadi diriku saat ini? Lantas mengapa aku harus mengubahnya? Hal itu tak akan memberi dampak apapun.

Friday, 13 March 2020

Tanya Dokter Seputar Kesehatan Online yang Mudah untuk Digunakan

Tanya Dokter Seputar Kesehatan Online yang Mudah untuk Digunakan 

Masalah kesehatan adalah hal yang harus mulai diperhatikan oleh seseorang. Karena seperti ungkapan yang terkenal bahwa kesehatan itu mahal, maka juga penting untuk menjaga kesehatan karena kesehatan akan dibayar dengan biaya rumah sakit yang lebih mahal yang akan dikeluarkan. Oleh karena itulah dengan menjaga kesehatan dengan baik juga dapat menjadi salah satu cara untuk mencegah keluarnya uang yang lebih banyak untuk biaya di rumah sakit. Sehingga akan sangat baik apabila kamu mempunyai keluhan kesehatan maka bisa untuk selalu tanya dokter seputar kesehatan.