Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Minggu, 16 Desember 2018

7 Hal Yang Bikin Saya Bahagia Setiap Hari

Kebahagiaan adalah kunci kehidupan. Kalau lagi bahagia,kan kita bisa ngerjain apa aja yang disukai ya. Hehe. Nah, saya seneng banget kalau bisa mengerjakan hal-hal ini.



7 Hal Yang Bikin Saya Bahagia :


1.       Menonton film

Sederhana tapi saya suka sekali. Menonton film di akhir pekan bareng sahabat atau nonton sendiri pun nggak papa deh. Kalau lagi selo gitu saya main ke mall, lalu pesan tiket menonton film yang lagi ngetren di bioskop. Nah, setelah menonton film saya jadi bahagia karena akhirnya bisa me time dengan santai.



2.       Main bareng kucing

Sure, kebahagiaan sederhana saya yaitu main bareng kucing kesayangan di rumah. Saat ini saya memelihara 2 kucing besar, dan 2 kucing kecil. Yang paling besar namanya Potty, umurnya sekitar 1 tahun lebih ya. Dulu pernah ditemukan adek saya pas dia masih kecil banget seumuran 2 bulanan gitu. Saat ini dia sudah melahirkan dua kali. Main bareng kucing bikin saya bahagia karena kucing itu lucu banget. Bisa diajak main di rumah, bahkan kadang ngeliatin mereka tidur, mainin ekor atau ngejar kucing lainnya aja udah bikin saya tersenyum. :D

3.       Baca thread humor receh di twitter

Ya, kalau dulu twitter itu gudangnya twitwar, tapi menurut saya tergantung siapa yang difollow yak. Karena saya ngefollownya anak-anak gokil yang suka ngereceh di twitter, jadi saya ketularan becandaan mereka. Paling sering sih liat akunnya @Bintik_ dan punya si abang @seterahdeh. Kadang ngeliat akun radenrauf juga, tapi sekarang akun omaup rada cringe sih, jadi ya udah haha. Udah ga selucu dulu lagi. *eh gimana :p


4.       Makan coklat

Ada yang bilang kalo coklat itu menenangkan, kalo kamu menyenangkan hatiku. Eaa, ga ding. :p yang pasti makan coklat bikin level kebahagiaanku meningkat drastis. Jadi kalo mau bahagiain aku gampang kook, kasih aja coklat yes. :D

5.       Diajak jalan-jalan

Yeah hari libur di rumah aja? Ya jangan dooong. Hehe. Hari yang bikin bahagia adalah hari di mana aku bisa liburan ke tempat yang aku suka. Jadi bisa coret satu wishlist itu bikin aku bahagia sepanjang hari.

6.       Minum wedang ronde

Buatku minum wedang ronde itu enak banget. Bikin aku bahagia sepanjang malam. Karena rasanya itu loh, seger gimana gitu. Apalagi kalau minumnya pas musim ujan kayak gini. Uuuw, asyiik.

7.       Baca komik favorit

Saya jarang banget baca komik, tapi ada komik favorit kayak Hingga Usai Usia, Emak Irit, Conan, dll. Ini bikin kebahagiaanku meningkat drastis. Ya, receh banget kadang yang dibahas sama Hingga Usai Usia, tapi bikin melting. Hahaha. Ada lagi sih, misal baca komik Emak Irit, saya jadi terpingkal-pingkal dengan komedi cerdasnya tentang keuangan. :P Kalo Conan sih bikin bahagia karena ada kisah cinta Shinichi Kudo dan Ran. Eaakk. :p

Udah itu aja sih 7 kebahagiaan sederhana yang bikin saya menikmati hari-hari dalam hidup. Simple tapi ngena. Hehe. Kalau kamu gimana? Apa aja yang bisa bikin kamu bahagia? Share dong di komentar. ;)


1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas