Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Sunday, 15 July 2018

[Review] Film Dangal – Perjuangan Atlet Gulat Perempuan Pertama Asli India Peraih Medali Emas Olimpiade


Review Film Dangal – Perjuangan Atlet Gulat Perempuan Pertama Asli India Peraih Medali Emas Olimpiade

Ngomongin soal film, saya udah lama nih nggak ngereview film. Belakangan ini saya rajin nonton film, tapi waktu ngereviewnya yang kurang. Huhu. Maafkan ya. Nah, sekarang saya mau mulai rajin ngereview lagi. Dimulai dari film Dangal dulu ya. Jadi film ini besutan Aamir Khan karena dia jadi produser sekalian pemainnya. Aamir Khan, salah satu aktor tampan bollywood yang dulu terkenal dengan film 3 Idiot.

Sunday, 8 July 2018

Siapkan Kamera Ponselmu, Inilah 8 Spot Instagramable di Tokyo!


Siapkan Kamera Ponselmu, Inilah 8 Spot Instagramable di Tokyo!

Di era milenial saat ini, rasanya belum sah kalo nggak mengunggah foto-foto terbaik yang kamu abadikan selama pergi berlibur. Salah satu aplikasi yang kini menjadi primadona publik sebagai media untuk berbagi hal tersebut adalah Instagram. Iyes, aplikasi instagram dinilai sangat ringkas dan termasuk multifungsi untuk membagikan pengalamanmu saat berlibur. Kamu bisa banget mengunggah foto dan video sesuai keinginanmu. Ditambah lagi dengan fitur Instagram Story dan IGTV yang dapat membuat moment liburanmu jadi sangat berkesan karena disimpan dalam bentuk digital dan dibagikan ke publik. 

Thursday, 5 July 2018

Mengapa Kamu Harus Membeli Asuransi Untuk Perjalanan di Futuready?


Mengapa Kamu Harus Membeli Asuransi Untuk Perjalanan di Futuready?

Saat akan bepergian, kamu tentu membutuhkan banyak persiapan agar perjalanan dapat berjalan sesuai rencana. Beragam persiapan yang biasa dilakukan antara lain seperti menyusun rencana perjalanan, mempersiapkan akomodasi hingga membeli asuransi perjalanan. Asuransi perjalanan penting untuk dipersiapkan agar membuat perjalanan terasa lebih tenang. Karena, asuransi perjalanan memproteksi perjalanan kamu dari berbagai risiko yang mungkin hadir.

Wednesday, 4 July 2018

Produk Keluaran Terbaru, Liquid Facial Wash Nivea



Produk Keluaran Terbaru, Liquid Facial Wash Nivea

Sebagian pria tidak yakin bahwa mereka membutuhkan produk perawatan wajah yang sesuai untuk kulitnya. Padahal saat dilihat di cermin, wajahnya sedang tidak dalam kondisi baik-baik saja. Ada saja masalah kulit wajah seperti jerawat, komedo, kusam, dll. Adek saya yang cowo malah pernah bilang kalau dia pengin putih. Sebenarnya kulit putih itu bukan tujuan ya. Tapi yang harus diutamakan adalah kulit bersih bebas polusi. Sama kayak cewe kalau lagi perawatan wajah. 


[Review] Backpack Quechua Arpenaz 10 L dan 20 L. Buy at Decathlon

Jadi udah lama banget saya beli backpack Quechua Arpenaz ukurannya 10 L, 20 L dan 30 L. berhubung yang 30L dibawa adek, jadi saya belum sempet ngereview tas ini. Untuk backpack Quechua Arpenaz 10L itu banyak banget yang nyari reviewnya di Youtube channel. Ya, emang karena bentuknya mungil, ukurannya cukup untuk dibawa pergi-pergi seharian, dan harganya juga murah. Jadi idaman para traveller banget deh~ :D

Tak Hanya Bahasa Jawa, Di Surabaya Kamu Juga Harus Menguasai Bahasa Inggris!


Tak Hanya Bahasa Jawa, Di Surabaya Kamu Juga Harus Menguasai Bahasa Inggris!

Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang juga merupakan ibukota dari Jawa Timur. Terletak di Jawa Timur, Surabaya menggunakan bahasa Jawa dan Bahasa Indonesia dalam komunikasi antar manusia sehari-harinya. Wajar saja karena mayoritas masyarakat Surabaya dididik untuk dapat berinteraksi dengan kedua bahasa tersebut sejak kecil.