Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Saturday, 15 December 2018

Inilah 5 Produk Makeup dan Skincare Favoritku Tahun 2018


Inilah 5 Produk Makeup dan Skincare Favoritku Tahun 2018

Sebagian besar tingkat kepercayaan diri kaum hawa jika tidak memakai make up sangatlah rendah. Apa pendapat kamu tentang hal tersebut dan bagaimana cara menumbuhkan kepercayaan diri tanpa make up?


Kata buya hamka, "Kecantikan yang sejati terletak pada keelokan adab dan ketinggian ilmu seseorang. Bukan terletak pada wajah dan pakaiannya."

Jadi, banyak-banyakin aja belajar ilmu, dunia dan akhirat. Itu yang membedakan kamu dengan orang lain. Allah juga bilang akan menaikkan derajat seseorang jika ia belajar ilmu. See, nggak perlu minder jika kamu seorang perempuan dan saat keluar rumah lebih suka wajah yang natural tanpa makeup. Kamu sangat istimewa, karena kejernihan hati dan keindahan akhlakmu.

Tapi buat aku tetap perlu juga untuk berikhtiar ya, biar bisa tetap cantik meski di usia berapapun. Nah, apa saja produk makeup favoritku? Aku share di bawah ini yaa.

Makeover Two Way Cake


Saya suka banget dengan hasil produk makeup makeover. Pas dipakai di wajah tuh jadi kelihatan lebih wow makeupnya. Nah, katanya sih wardah sama makeover itu satu pabrik, hanya beda di segmentasi pembeli dan kualitas produknya aja. Jadi saya bisa bilang kalau two way cake makeover ini keren, cucok meong deh buat kamu yang suka dandan tapi nggak mau kelihatan menor. Karena two way cakenya nempel di wajah dan bisa tahan lama selama lebih dari 5 jam.

 Matte Lipstik Purbasari No 90


Warna matte lipstik Purbasari nomor 90 ini namanya crystall. Nah, warnanya cocok buat warna kulitku, meski terkesan mirip nude campur orange. Tapi warnanya aku suka banget deh. Ku sudah repurchase produk ini sebanyak 2 kali. Jadi yang aku pegang sekarang adalah lipstik ketiga yang aku beli. Hehe. Matte Lipstik Purbasari ini bisa tahan lebih dari 3 jam, tapi kalau habis makan dan minum mudah hilang ya. Jadi harus ditouchup lagi.

Skin Aqua SPV 50+


Aku pakai Skin Aqua SPV 50+ ini udah lama, sekitar 2-3 bulan yang lalu. Sampai saat ini produknya masih awet kugunakan. Buat yang jarang keluar rumah, kamu tetap wajib pakai pelembab ya. Nah, saya pakai ini kadang-kadang aja kalau pas pergi. Ini ternyata ngefek banget loh. Harusnya saya rutinkan tiap hari ya, meskipun saat di rumah paparan sinar uv nya tidak seganas saat di luar rumah. Hehe

Make Over Foundation


Meskipun udah ada two way cake, kalau kamu mau kamu bisa pakai makeover foundation. Saya pakai sesekali aja sih kalau pas pengin agak lama di luar rumah. Misal pas kondangan ya, say. Jadi foundationnya saya pakai tipis-tipis aja bisa nggak terlalu kelihatan jauh bedanya dengan warna kulit. Selain itu usahakan setelah selesai acara, makeupnya dihapus ya dengan makeup remover. Bisa pakai makeup remover merk apa aja, asal yang bisa menghapus sisa-sisa makeupnya, Biar nggak jadi kotoran dan numpuk di pori-pori wajah.

 Blushon Giordani Gold Oriflame


Saya pakai blush on dari Oriflame. Merknya Giordani Gold. Pilih yang warnanya sesuai dengan kebutuhanmu ya. Nah saya saat ini pakai yang campuran pin yellow, dan brown. Blushon ini bisa untuk shading di daerah T wajah, bisa bikin tirus dan glowing lho. Hehe

Nah, kalau kamu apa saja produk makeup dan skincare favoritmu? Share dong di komentar. ;)

1 comment:

  1. Lipstik Purbasari emang terbaeq ya mbak :D saya pun udah repurchase berkali-kali saking cintanya heheh soalnya ringan dan gak susah pas dihapus

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)