Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Thursday, 13 December 2018

Inilah 5 Keinginanku yang Belum Tercapai di Tahun 2018


5 Keinginanku  Yang Belum Tercapai di Tahun 2018

Tahun 2018 ini bisa dibilang seperti roller coaster, saya merasa hidupku seperti asem manis nano-nano. Ya ada sisi lainya juga, kadang pahit dan nggak ngenakin. Nah, ada 5 keinginan yang belum tercapai di tahun 2018 ini. Saya ingin mewujudkannya tahun depan atau jika pun tidak ya tahun depannya lagi. Pokoke yang namanya wishlist ya wajib diwujudkanlah, semoga Allah kasih jalan yang terbaik. Doanya ya, man-teman. Aamiin. :D



Inilah 5 Keinginanku yang Belum Tercapai di Tahun 2018 :


1. Belajar Renang dengan Ahlinya


Yeah, sure. Ini keinginan super receh buatku, tapi pengin banget diwujudkan, hehe. Niatnya waktu itu udah mau belajar renang sama adeknya temen, tapi belum fixkan jadwalnya. Sampai sekarang masih tertunda juga. Huhu. Padahal saya berharap bisa fokus untuk belajar berenang biar bisa main air sepuasnya di Karimun Jawa, Bali, Lombok dan kota-kota  wisata favorit lainnya. :p


2. Mendaki Puncak Mahameru, Puncak Abadi Para Dewa


Kalau ada keinginan yang belum tercapai di tahun 2018 ini adalah mendaki gunung Semeru hingga bisa menggapai puncak Mahameru. Sayang banget pas pendakian April 2018 yang lalu saya hanya sampai di Ranu Kumbolo. Pengin banget deh remidial lagi trus menuntaskan rasa penasaran saya untuk mendaki puncak tertinggi di Pulau Jawa ini.

Ya... ini adalah sungguh sebuah keinginan yang harus saya persiapkan dengan matang karena banyak juga pendaki yang mengalami sakit baik hipotermia, maag, masuk angin, maupun meninggal karena tidak tahan dengan cuaca di puncak yang sangat ekstrim, terutama di bulan-bulan tertentu.

Saya penasaran banget karena adek saya udah sampai di puncak Mahameru ini bareng temennya. Katanya dia emang latihan fisik mayan lama ya. Selama satu bulanan sebelum berangkat udah mulai sering latihan lari, jadi ya nggak mendadak banget kaya saya, hehe.

3. Menjelajahi  Kawah Ijen di Banyuwangi


Nah, trip ke kawah Ijen Banyuwangi saat bulan Agustus harus saya batalkan karena satu dan lain hal. Ya gimana dong, kalau saya kurang persiapan saya nggak yakin bisa ngetrip tanpa itinerary yang jelas. Huhu. Makanya lebih suka kalau detail perjalanannya bisa dipastikan terlebih dahulu.

4. Nikah dengan orang yang saya cintai dan juga mencintai saya


Tahun ini seperti tahun sebelumnya, nggak ada target nikah. Saya let it flow, saking flownya nggak ada target yang gimana gitu sih. Haha. Ya maunya sih tahun ini, tapi sama orang yang beneran saya cintai dan dia juga cinta sama saya dong ya. Masa sama orang yang nggak jelas juntrungannya sih. Hadeh. Makanya wishlist nikah ini saya perlu detailkan lagi dalam doa saya biar jelas lah. Nggak asal comot aja. Huhu.

5. Belajar memanah dengan serius


Tahun 2018 ini saya mulai membeli peralatan memanah bagi pemula. Awalnya beli yang recurve bow dan pakai panahan yang tradisional. Sayangnya coach saya mintanya saya fokus pakai panahan modern dan dia pun nentuin merknya. Saya masih belum merasa butuh banget buat beli panahan modern, jadi saya pun saat itu mengurungkan niat untuk fokus belajar panahan.

Nah, sampai sekarang saya belum latihan lagi, padahal pengin banget fokus di panahan. Asal ya nggak harus dipatok dengan standar club yang ketinggian ya. Saya masih pengin have fun aja buat latihannya, karena maunya buat mengisi waktu luang aja setiap jam 4-6 sore. Makanya sampai sekarang belum nemu coach yang cocok nih. Semoga tahun depan bisa latihan lagi dengan lebih serius dan menyenangkan.

Nah, itu aja sih 5 keinginanku yang belum tercapai di tahun 2018. Kalau kamu apa aja yang belum tercapai nih? Share dong di komentar. Hehe

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)