Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Monday, 27 April 2020

Inilah 3 Tips Betah di Rumah Ala Introvert



Inilah 3 Tips Betah di Rumah Ala Introvert


Hallo man-teman, gimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya. Kali ini aku mau bahas tema untuk Ramadhan Challenge Blogger Perempuan yaitu Tips Betah di Rumah. Yaps, siapa nih yang udah nggak betah di rumah? Haha. Maunya ngukur jalan ya. Yaaa, samaaaaa. Wkwk.:p

Aku seorang introvert yang tergolong jarang keluar rumah, tapi di masa pandemi virus corona ini, aku ngrasain banget betapa membosankannya di rumah saja. Iya, wajar kok bosen itu. Tapi kita kan harus tetap di rumah aja selama masa PSBB. Jadi, gimana dong tipsnya biar betah di rumah? Yuk simak yaa!

Monday, 20 April 2020

Mengenal Virus Corona COVID-19, Virus Asal Wuhan yang Berbahaya


Mengenal Virus Corona COVID-19, Virus Asal Wuhan yang Berbahaya

Apa itu COVID-19?


Pertanyaan itu muncul ketika suatu sore aku mendengar berita tentang Virus COVID-19. Saat itu aku sedang ada di dalam mobil menuju Yogyakarta setelah liburan di Borobudur Magelang, Januari 2020.

Saat itu Mama Wica, teman adikku Ayie, membeli sebuah koran yang dijajakan pedagang loper koran di pinggir jalan. Koran itu bernama Kedaulatan Rakyat. Tajuk yang dibaca oleh mama Wica adalah berita Virus Corona yang menyebar dengan cepat di Wuhan, China sejak Desember 2019.