Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Friday, 30 November 2018

Berburu Diskon Pakai Kartu Sakti Watsons Member Card, Bikin Belanja Jadi Super Hemat!


Aku memandangi wajahku di cermin. Seraut wajah yang bertambah usia namun tak jua menjadi bijak. Tak dipungkiri waktu menghabiskan energiku lebih cepat dibanding saat muda. Kalau ada yang bilang kecantikan seorang perempuan sempurna saat usia 25 an, yaaa... itu betul. Lima tahun lalu aku masih bisa menatap wajahku dengan bahagia karena gurat wajahnya masih membuatku tersenyum.


Kini segaris kerutan di dekat smile line membuatku mengernyitkan dahi. Kenapa jadi keliatan lebih tua ya? Haha. Smile line buat sebagian orang dianggap biasa, tapi kalau sudah masuk usia 30, eits, keliatan kok bedanya. :p Makanya tak dipungkiri bahwa menjadi matang dalam artian yang sebenarnya membuatku takut. Apa aku telat merawat diri ya?


Seorang teman bahkan menghubungiku, bertanya ini itu tentang skin care. Kujawab setahuku saja, alih-alih memberikan jawaban yang melegakan, kami malah saling bercerita bahwa di usia yang saat ini makin banyak perempuan yang tahu bahwa merawat diri itu perlu. Keburu terlambat deh. Harusnya udah dari kapan tahun dong ya. Hahaha. Yaudah deh, daripada kepalang basah, telat ya gpp, tapi kalau telat banget yo piye, mbakee.

Apalagi kalau ketemu orang lain yang nggak dikenal kadang aku tuh dipanggil ibu trus aku bengong dong. Appaaa? Emangnya aku udah keliatan setua itu? Wakakak. Yaudahlah daripada lumanyun, mending lumayan aja deh, ku akhirnya berburu barang pritilan skin care yang lagi diskon di sebuah toko. Coba tebak apa? Yaps, WATSONS. Berhubung lagi tanggal tua, hobiku nyari diskonan pantang menyerah deh. Berdalih belum gajian karena invoice belum cair, jadilah saat itu aku memutuskan untuk masuk ke toko offline Watsons di sebuah mall di kotaku, Tegal.




Aku masuk ke Watsons Store dan bolak-balik membandingkan harga produk satu dengan yang lainnya. Kalau orang lain yang udah biasa perawatan pasti tahu dong inceran produknya apa. Lha, aku malah masih bingung mau beli apaan deh. Sampai berkali-kali mbak SPG nya nanya, aku butuh produk apa, barangkali mereka bisa bantu nyari. Tapi karena aku milih cari produk sendiri, jadilah aku bolak balik keliling toko sampe lebih dari 3 kali. Hahaha.

Maafkan hamba ya Allah yang suka bikin orang kerepotan dengan muter-muter nyari diskonan di tanggal tua. Ya gimana dong, abis lagi bokek. :p   Sekalian aja deh dikeluarin jurus seribu diskonan, taraaa, ada kartu sakti penghalau kesedihan akhir bulan. Kartu member Watsons yang bisa memberikan diskon gede-gedean buat para membernya. Aku buru-buru mengambil dua buah produk wardah white secret series, dan 1 produk spa dari Watsons. Kulupa namanya apa. Bentar yak liat struknya dulu. Wekeke.




Oiya, tadi sampe mana? Aku jadinya beli wardah white secret pure brightening cleanser, wardah white secret facial wash with natural AHA, dan Naturals by Watsons Argan Body Scrub evitalising. Alasan kenapa beli 3 produk itu karena aku butuh cleanser untuk membersihkan wajah dari kotoran yang menumpuk setelah seharian beraktivitas, juga facial wash yang katanya sih pakai AHA yang bikin wajah keliatan lebih cerah. Dua series white secret ini digadang-gadang bikin wajah keliatan bersih dan cerah.


Well ya, aku belum tahu apakah ini akan bertahan lama seiring penggunaan produknya atau bagaimana, karena aku baru menggunakannya selama beberapa hari. Nah, untuk produk terakhir aku memilih Naturals yang merupakan produk keluaran Watsons. Natural ini merk dari Watsons ya, produknya ada berbagai macam, termasuk body scrub. Body scrub ini bisa digunakan untuk merelaksasi tubuh sehingga lebih nyaman setelah seharian beraktivitas.


Awal menggunakan Body Scrub Natural by Watsons, aku mengira produknya sama dengan keluaran perusahaan lain yang pernah kucoba sebelumnya. Namun, heii Marimarr heii Esmeralda.. aku jatuh cinta dengan produk ini karena selain sedang diskon 50% saat beli, jadi aku cuma bayar 34 rb an gitu deh buat produk ini. Selain itu, produk ini mengadung argan. Sebuah kandungan argan oil yang berasal dari Marocco, sebuah negara impian yang ingin aku kunjungi. Ya, anggap aja pas lagi mandi tu lagi mandi di Maroko. Wkwk. *ngayal dulu gpp kan ya? :P*




Sometime you need me time. 

Yess... Menurutku, merawat diri saat ini adalah bagian dari me time yang tidak bisa ditunda. Kalau lagi pengin mood membaik mending mandi deh, trus pakai body scrub argan. Aromanya menenangkan dan menyenangkan bagi pikiran dan tubuhku. Rileks, serasa ada di tempat lain karena wewangiannya bikin pikiran lebih segar. :D


Kalau kubilang aku jatuh cinta dengan produk Naturals ini, aku pasti dibilang lebay. Tapi ini beneran, Gaes. Jadi pas inget di toko Watsons produk ini sisa satu doang, itu pun yang aku beli. Ya, aku jadi berharap semoga bulan depan produk ini direstok jadi bisa beli lagi deh. Apakah beli pas ada promo atau pas harga normal, menurutku kalau udah terlanjur sayang pasti deh mau berkorban. *eaak. Aku yakin kalau sudah cinta, produk semahal apapun bakal dibeli kok. Karena worth it dengan harganya ya.


Pas inget kalau di Watsons bisa dapet point tambahan kalau lagi ada promo member, aku jadi optimis buat belanja produk di Watsons bisa lebih hemat. Apa aja sih keuntungan jadi memberi Watsons? Karena aku pakai flazz member card maka aku bisa dapet voucher up to 500k. Untuk pengguna watsons yang memiliki regular member card, juga bisa mendapatkan  welcome voucher up to 200k.

Saat kamu sudah mendapat Watsons Member Card, kamu harus mengaktifkannya lebih dahulu, baru bisa menggunakannya. Gimana cara mengaktifkannya? Bisa via Watsons Store, Web www.watsons.co.id, atau telepon ke nomor 021-300-22-833.


Ada 8 keuntungan menjadi member watsons, antara lain :

1.       Welcome voucher total 250k
2.       Basic point. Setiap kali kamu memberi senilai 20k, kamu akan mendapat 1 point.
3.   Hemat uang. Saat kamu sudah mengumpulkan point belanjamu, kamu bisa menukarkannya untuk pembayaran transaksi berikutnya.
4.       Ada harga spesial juga untuk produk tertentu yang sedang promo
5.       Ada hadiah voucher untuk member yang sedang ulang tahun
6.       Ada spesial point untuk produk keluaran Watsons.
7.       Ada ekstra point juga untuk item terpilih.
8.       Ada lagi tambahan 2 point jika kamu membeli produk Watsons.

Nah, ada banyak banget brand yang bekerjasama dengan Watsons. Jadi dengan menjadi member, aku pun bisa dapet untung banget nih. Karena setiap produk dari brand tertentu, mereka kasih voucher sendiri, jadi deh ada potongan harga yang lumayan. Bikin harga produknya jadi sangat terjangkau ya. Contohnya pas aku beli produk Watsons yang Argan Naturals Body Scrub itu, dapet diskon 50%, untuk Wardah dapet diskon 20% dari harga normal. Kalau Naturals Body Scrub varian lainnya ada promo berbeda yaitu diskon 30%.  Asyik banget deh jadi member Watsons. :D

Kalau kamu, apa sudah jadi member Watsons? Yuk bikin member card Watsons. Karena #JadiMemberPastiUntung. ;)



1 comment:

  1. Asli banget Watsons ini emang memanjakan kita ya Beb.
    Banjir diskonannya.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)