Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Rabu, 07 November 2018

Daftar Harga Mobil SUV Bekas Terbaru 2018

Daftar Harga Mobil SUV Bekas Terbaru 2018



Selain produk rilisan terbaru, ada banyak juga produk bekas yang masih memiliki kualitas yang sama persis dengan yang barunya. Produk mobil SUV adalah salah satunya. Apakah Anda sedang mencari mobil SUV bekas? Maka Anda sudah tidak perlu bingung lagi untuk mencarinya karena ada banyak daftar harga mobil SUV yang dijual bekas dengan kualitas sama dengan seperti barunya. Mesin dan performa mobil pun masih sangat baik. Dan Anda juga tidak akan merasa kecewa dengan produk yang dijual. Mengapa? Ini karena produk bekas tersebut masih dilengkapi dengan beberapa dokumen yang sangat lengkap sehingga aman transaksinya.

Ada banyak jenis dan model mobil SUV yang dijual dengan harga yang bisa dibilang sangat besar. Namun, kasus ini bukan berarti Anda tidak bisa memiliki mobil SUV yang Anda inginkan. Anda bisa memilih untuk mendapatkan mobil SUV bekas berkualitas terbaik. Maksudnya apa? kondisinya masih belum ada kecacatan yang parah. Sebagian besar hanya waktu penggunaannya saja yang cukup lama. Namun itu tidak sangat lama. Sebagiain besar hanya beberapa bulan saja. Dan melalui dealer mobil maka Anda bisa menemukan produk-produk mobil bekas SUV tersebut dengan harga yang lebih murah dari barunya. Adapun produk yang dijual dengan harga termurah dan terbaik di dealer mobil terpercaya adalah sebagai berikut.

Jika Anda ingin memilih mobil SUV yang berada di angka Rp. 100 jutaan, maka bisa mempertimbangkan diri untuk memilih Daihatsu Terios  2014  TX MT Extra – Rp. 155 juta, Nissan X-Trail 2011 2.0 liter 6 CVT – Rp. 155 juta dan Toyota Rush 2018 G M/T – Rp. 175 juta. Anda juga bisa mendapatkan daftar harga mobil SUV termurah di atas Rp. 100 jutaan seperti Mazda CX-5 2015 Grand Touring – Rp. 325 juta, Toyota Fortuner 2014 2.5 G A/T TRD Diesel – 320 juta, Toyota Land Cruiser VX-R – Rp. 575 juta, Nissan X-Trail 2009 2.0 liter 6 CVT – Rp. 200 juta, Chevrolet Captiva 2.4 Petrol AT FWD LS 2014 – Rp. 245 juta, Mitsubishi Pajero Sport 2013 Dakar 4x2 – Rp. 290 juta, Nissan Serena 2015 2.0 liter Highway Star Autect – Rp. 250 juta – Rp. 285 juta dan lain-lain.
Masih ada banyak mobil SUV yang bisa didapatkan di dealer mobil dengan harga yang murah. Tentunya juga semua mobil SUV  tersebut itu dijual melalui dealer mobil terpercaya dan aman. Meskipun itu semua adalah mobil bekas, namun tidak menutup kemungkinan bahwa mobil tersebut masih memiliki performa yang sangat baik. Jadi, bagi Anda yang belum sempat memiliki mobil SUV impian, maka cobalah untuk mendapatkan produk bekasnya yang terbaik.
Namun jika Anda ingin mendapatkan mobil SUV terbaru dengan harga yang murah dan bahkan lebih murah dari mobil SUV bekas di atas pun bisa. Ya, kebutuhan bukanlah hal yang dipaksakan seperti keinginan. Nyatanya ada banyak mobil SUV murah dan terbaru. Salah satunya adalah DFSK Glory 580. Harga yang dibanderol untuk mobil SUV terbaru ini adalah sebesar Rp. 245 juta – Rp. 308 juta saja. Tentu saja ini bisa lebih baik dari sebelumnya. Mobil ini juga memiliki  performa mesin yang sangat mumpuni. Dengan kapasitas 7  penumpang, Anda bisa membawa masuk banyak orang untuk bepergian. Dan demikian itu adalah daftar harga mobil SUV terbaru dan termurah yang bekas untuk Anda. Silakan pilih, mau bekas murah atau terbaru murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas