Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Wednesday, 4 July 2018

[Review] Backpack Quechua Arpenaz 10 L dan 20 L. Buy at Decathlon

Jadi udah lama banget saya beli backpack Quechua Arpenaz ukurannya 10 L, 20 L dan 30 L. berhubung yang 30L dibawa adek, jadi saya belum sempet ngereview tas ini. Untuk backpack Quechua Arpenaz 10L itu banyak banget yang nyari reviewnya di Youtube channel. Ya, emang karena bentuknya mungil, ukurannya cukup untuk dibawa pergi-pergi seharian, dan harganya juga murah. Jadi idaman para traveller banget deh~ :D

Waktu itu saya beli backpack Quechua Arpenaz nitip sama mba Kiky Aurora. Untuk ukuran 10L harga sekitar 40 rb, belum termasuk biaya jasa titip. Tapi kalau kamu mau sekarang Decathlon mah udah ngejual sendiri secara online dan mereka punya kurir sendiri. Atau kalau enggak mau ribet juga bisa sih beli di Shopee atau Tokopedia gitu. Yang ukuran 30L saya beli di Shopee sekitar 260 rb an. Yang 20 L sekitar 120 rb an. Murahlah untuk ukuran tas backpack khusus traveling. 

Quechua Arpenaz ukuran 10L

Quechua ini merk China, ada yang mempelesetkan dengan istilah kecoak. Wakakak. Ada-ada aja. :P Jadi memang harganya murah karena dibikin sama China itu. Decathlon menjual produk Quechua dengan beragam varian produk pilihan untuk traveling maupun pritilan lainnya untuk olahraga. 

Well ya, saya awalnya nggak ngerti kalau Quechua ini termasuk merk yang udah dikenal luas di pasaran. Bahkan pas ke Bromo itu saya pernah liat turis mancanegara pakai produk ini. Jadi di luar negeri, backpack/tas Quechua Arpenaz sudah sangat populer dipakai para turis. Beberapa teman saya juga ternyata pakai tas Quechua ukuran 10L untuk pergi travel ataupun untuk daily. Mungil, tapi nggak makan tempat. Bisa dilipat juga kalau kamu bawa tas besar, jadi tas kecilnya dilipet aja. 

Saya aja masih penasaran sama produk Quechua lainnya. Ya, travel stuff keluaran Quechua termasuk yang paling banyak variannya. Jadi worth it buat dibeli. apalagi buat kamu sobat kayaquue ya, kamu wajib cobain beli tas murah meriah ini. Hemat pangkal kaya, yes. :P

Mau lihat review produknya?
Silakan disimak di sini ya!

See you next post~ ;)





6 comments:

  1. Backpack Quechua Arpenaz 10 L dan 20 L sama-sama kerennya hehe

    ReplyDelete
  2. Harganya masih tergolong bersahabat buat tas sekeren ini hehe

    ReplyDelete
  3. Wah modelnya keren, warnanya juga baguss.

    ReplyDelete
  4. Tas buat travelling harga segitu udah termasuk murah sih

    ReplyDelete
  5. Keren sih ada banyak pilihan ukuran dan warna, tinggal nyesuaikan kebutuhan kita aja

    ReplyDelete
  6. Jadi tergiur pingin beli yang 10 L

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)