Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Kamis, 05 Juli 2018

Mengapa Kamu Harus Membeli Asuransi Untuk Perjalanan di Futuready?


Mengapa Kamu Harus Membeli Asuransi Untuk Perjalanan di Futuready?

Saat akan bepergian, kamu tentu membutuhkan banyak persiapan agar perjalanan dapat berjalan sesuai rencana. Beragam persiapan yang biasa dilakukan antara lain seperti menyusun rencana perjalanan, mempersiapkan akomodasi hingga membeli asuransi perjalanan. Asuransi perjalanan penting untuk dipersiapkan agar membuat perjalanan terasa lebih tenang. Karena, asuransi perjalanan memproteksi perjalanan kamu dari berbagai risiko yang mungkin hadir.


Untuk mendapatkan asuransi perjalanan kini dapat dilakukan dengan lebih mudah. Dengan kehadiran Futuready, kamu bisa membeli asuransi perjalanan semudah berbelanja online. Namun, mengapa kamu harus membeli asuransi perjalanan di Futuready? Berikut ini beberapa alasannya :


pic : pinterest.com


Proses yang mudah dan cepat

Jika kamu menganggap bahwa membeli asuransi perjalanan sulit untuk dilakukan, maka sebaiknya buang jauh-jauh pikiran tersebut karena Futuready akan siap membantu kamu. Dengan Futuready, kamu bisa membeli asuransi perjalanan dengan proses yang mudah dan cepat. Kamu cukup mengisi form yang disediakan lalu kemudian memilih asuransi mana yang kamu inginkan. Setelah itu, premi akan terbit selama 1x24 jam dari pengajuan yang kamu lakukan. Bagaimana, mudah dan cepat bukan?

Proses klaim yang mudah

Salah satu hal yang membuat banyak orang ragu untuk menggunakan asuransi perjalanan adalah proses klaimnya. Banyak perusahaan asuransi yang mempersulit para pengguna asuransi dalam proses klaim. Dengan Futuready, kamu tidak perlu khawatir karena proses klaim akan dibantu oleh Futuready selaku pihak perantara. Dengan demikian, kamu cukup duduk manis dan menerima asuransi dengan proses klaim yang begitu mudah. 

Misal kamu kehilangan kopermu, kamu bisa mengklaimnya jika mengalami hal tersebut. Bisa juga terjadi jika kamu mengalami kerusakan pada koper karena dibanting oleh pihak yang ada di bandara. Hal ini sering terjadi, itu sebabnya asuransi perjalanan terutama jika kamu menggunakan pesawat sangat diperlukan, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan misalnya kehilangan barang atau bahkan meninggal karena kecelakaan pesawat. 

pic : pinterest.com

Beragam Perusahaan asuransi terbaik

Sebagai pihak perantara asuransi, Futuready berusaha memenuhi kebutuhan para konsumennya dengan menyediakan beragam pilihan asuransi perjalanan dari beragam perusahaan asuransi terbaik. Dengan tersedianya banyak pilihan, maka sebagai konsumen kamu hanya perlu memilih perusahaan asuransi terbaik dengan penawaran premi yang terbaik pula. Selain itu, kamu juga dapat mengetahui manfaat apa saja yang akan kamu dapatkan dari satu perusahaan asuransi dengan perusahaan lainnya sehingga kamu dapat membandingkan serta mendapatkan asuransi yang terbaik dengan mudah.

asuransi perjalanan juga memungkinkan kamu mengurangi risiko pembatalan tiket pesawat, kehilangan koper bagasi, kerusakan barang, kecelakaan diri, ataupun risiko lainnya. sehingga perjalananmu lebih nyaman dan terkendali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas