Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Rabu, 04 Juli 2018

Tak Hanya Bahasa Jawa, Di Surabaya Kamu Juga Harus Menguasai Bahasa Inggris!


Tak Hanya Bahasa Jawa, Di Surabaya Kamu Juga Harus Menguasai Bahasa Inggris!

Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang juga merupakan ibukota dari Jawa Timur. Terletak di Jawa Timur, Surabaya menggunakan bahasa Jawa dan Bahasa Indonesia dalam komunikasi antar manusia sehari-harinya. Wajar saja karena mayoritas masyarakat Surabaya dididik untuk dapat berinteraksi dengan kedua bahasa tersebut sejak kecil.


Tunjungan street surabaya (doc : instagram.com/exploresurabaya)

Meskipun bahasa Jawa dan bahasa Indonesia merupakan dua bahasa yang penting untuk digunakan di Surabaya, bukan berarti kamu tidak perlu mempelajari bahasa lainnya seperti Bahasa Inggris. Mengapa demikian? Berikut ini beberapa alasan mengapa kamu harus menguasai Bahasa Inggris sekalipun kamu berada di Surabaya.

Kursus bahasa Inggris di Surabaya mudah untuk ditemui


Salah satu alasan mengapa kamu harus menguasai Bahasa Inggris di Surabaya yakni karena di Surabaya terdapat beragam tempat kursus Bahasa Inggris yang mudah untuk ditemui. Sebagai kota metropolitan, Surabaya menawarkan beragam kemudahan untuk warganya termasuk untuk kamu yang ingin mempelajari bahasa Inggris melalui berbagai tempat kursus bahasa Inggris di Surabaya. Dengan mudahnya menemui tempat kursus Bahasa Inggris di Surabaya, kamu tentu tidak akan kesulitan untuk mempelajari Bahasa Inggris di Surabaya. Dengan demikian, misi kamu untuk menguasai Bahasa Inggris pun dapat dilakukan dengan lebih mudah.

Jembatan Suramadu (doc : instagram.com/exploresurabaya)


Kehadiran English First Adults


Sudah dewasa dan masih ingin menguasai Bahasa Inggris? Jangan khawatir karena English First hadir dengan program khusus untuk orang dewasa yakni EF Adults. English First merupakan tempat les bahasa Inggris terbaik di Indonesia dan dengan kehadirannya di Surabaya tentu membuat kamu menjadi semakin mudah untuk menguasai Bahasa Inggris dengan lebih singkat.

Masjid Al Akbar Surabaya (doc : instagram.com/exploresurabaya)


Agar Dapat Berinteraksi Dengan Turis Mancanegara


Surabaya tidak hanya merupakan kota metropolitan yang disibukkan dengan berbagai kegiatan dari dalam negeri. Surabaya juga kerap kali dihuni oleh para turis mancanegara yang ingin menikmati keindahan kota Surabaya. Untuk dapat berinteraksi dengan turis mancanegara tersebut, kamu tentu perlu mempelajari Bahasa Inggris dengan baik. Karena, bahasa Inggris merupakan bahasa internasional dan umumnya dipahami oleh para turis mancanegara yang datang ke Indonesia.

Jalan Tunjungan Surabaya (doc : www.instagram.com/exploresurabaya)

Nah, apa kamu berminat untuk mencobanya? Share dong di komentar. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas