Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Minggu, 13 Januari 2019

Berikut Deretan Sepatu Puma Terbaru Paling Hits 2019

Berikut Deretan Sepatu Puma Terbaru Paling Hits 2019
Sebagai perusahaan apparel terbesar dan perpouler di dunia, tentu saja Puma selalu menghadirkan produk-produk terbaru dengan kualitas nomor wahid.

Ya, mulai dari sepatu, jersey, topi, hingga sandal, semua produk-produk Puma memang sudah tidak perlu diragukan lagi akan kualitasnya. Terutama untuk produk sepatunya, yang memang merupakan produk andalannya.

Nah, bagi kalian yang ingin membeli sepatu Puma terbaru, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasinya :

1. Puma Fenty Pointy Creeper Patent – Sepatu Sneaker (Warna Hitam)
Sepatu terbaru pertama dari Puma yang paling ngehits di tahun 2019, yakni bernama Puma Fenty Pointy Creeper Patent. Sepatu yang satu ini tampil dengan desain yang sporty dan elegan, sehingga cocok digunakan untuk kegiatan formal maupun non formal.

Terdapat pula beberapa fitur yang di milikinya seperti neat stitching, detail eyelets, dan rubber outsole. Dengan demikian, maka tak heran jika sepatu Puma Fenty ini sangat kuat dan nyaman saat dipakai.
Lalu, bagaimana dengan harganya? Pada awalnya, sepatu tersebut dijual dengan harga Rp 3.040.000 (tiga juta empat puluh ribu).
Namun, apabila kamu berbelanja di situs bobobo.com, maka sepatu Puma Fenty ini akan di diskon sebesar 60 % sehingga harganya berubah menjadi Rp 1.216.000 (satu juta dua ratus enam belas ribu).


2. Puma Flare 2 Mono – Sepatu Running (Warna Merah)
Selain Puma Fenty Pointy Creeper Patent, Puma Flare 2 Mono juga termasuk salah satu sepatu terbaru Puma yang paling populer di Indonesia.
Sepatu ini menggunakan size chart UK, yang tampil dengan desain sporty dan stylish. Ia juga dirancang khusus dengan detail rubber outsole, yang dapat memberikan kenyamanan bagi kaki saat dipakai. Materialnya terbuat dari bahan breathable mesh upper, yang membuatnya kuat dan tahan lama.

Mengenai harga, awalnya sepatu Puma Flare 2 Mono ini dibanderol sekitar Rp 1.199.000 (satu juta seratus sembilang puluh Sembilan ribu).
Semenjak ada promo di situs bobobo.com, sepatu tersebut pun di diskon sebesar 41 % sehingga kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 699.000 (enam ratus Sembilan puluh Sembilan ribu).

3. Puma Defy Mid Luxe – Sepatu Olahraga Wanita
Sepatu terbaru berikutnya dari Puma yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama Defy Mid Luxe. Produk sepatu yang satu ini mengusung size EU, yang hadir dengan desain sporty dan feminism.
Selain itu, ia juga memiliki fitur neat stitching dan rubber outsole yang membuatnya nyaman saat dipakai.
Untuk urusan material, sepatu Puma Defy Mid Luze ini terbuat dari bahan mesh berkualitas tinggi sehingga sangat kuat dan tahan lama.
Soal harga, Puma Defy Mid Luxe ini dibanderol sekitar Rp 1.799.000 (satu juta tujuh ratus Sembilan puluh Sembilan ribu).

4. Puma Basket Bow SB – Women Sneaker Shoes
Puma Basket Bow SB ini terbuat dari bahan synthetic mesh, sehingga sangat lentur dan nyaman saat dipakai, yang ideal untuk kegiatan olahraga maupun kegiatan sehari-hari. Mengenai harganya, Puma Basket Bow SB ini dibanderol sekitar Rp 1.399.000 (satu juta tiga ratus Sembilan puluh Sembilan ribu).
Itulah deretan sepatu Puma terbaru paling hits di tahun 2019. Dari deretan sepatu Puma terbaru tersebut, sepatu manakah yang telah memikat hatimu?
Nah, jika kamu ingin tahu tentang kelengkapan sepatu-sepatu terbaru dari Puma, silahkan kunjungi situs bobobobo sekarang juga.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas