Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Rabu, 04 Juli 2018

Produk Keluaran Terbaru, Liquid Facial Wash Nivea



Produk Keluaran Terbaru, Liquid Facial Wash Nivea

Sebagian pria tidak yakin bahwa mereka membutuhkan produk perawatan wajah yang sesuai untuk kulitnya. Padahal saat dilihat di cermin, wajahnya sedang tidak dalam kondisi baik-baik saja. Ada saja masalah kulit wajah seperti jerawat, komedo, kusam, dll. Adek saya yang cowo malah pernah bilang kalau dia pengin putih. Sebenarnya kulit putih itu bukan tujuan ya. Tapi yang harus diutamakan adalah kulit bersih bebas polusi. Sama kayak cewe kalau lagi perawatan wajah. 



Ya cowo juga butuh juga untuk membersihkan wajah dari kotoran, minyak di wajah yang bercampur keringat, apalagi kalo abis olahraga. Wew, muka udah lecek macem cucian yang ditumpuk berhari-hari nunggu embak laundry buka tokonya. Haha. Makanya, membersihkan wajah harusnya jadi prioritas juga buat cowo. Ya, cowo itu kan dibilang ganteng bukan hanya karena modal tampang aja, tapi juga wajah bersih dan enak dilihat *uhuk :P



Need Daily Skin Care Routine for Men? Why not?
doc : https://effortlessgent.com/daily-skincare-routine/

Buat kalian wahai cowo ketje, kamu pernah dong pake Nivea? Bukan produk Nivea yang buat cewe ya. Hahaha. Tapi ada kok produk Nivea buat cowo. :D Nah, Nivea merupakan salah satu brand terkenal yang telah dipercaya oleh berbagai kalangan masyarakat untuk menjadi produk kegemaran mereka. Brand ini mengeluarkan berbagai macam produk perawatan wajah hingga kosmetik ini sudah berpengalaman lebih dari 130 tahun untuk bisa menjadi produk terpercaya kamu. Lama banget ya, gaes? :D

Salah satu produk keluaran terbaru yang Nivea suguhkan untuk cowo alias pria adalah liquid face wash Nivea. Rangkaian produk tersebut Nivea sajikan untuk membantu para pria dalam mengatasi masalah kulit wajah yang sering terjadi. Para pria dengan aktifitas padat dapat menjadikan produk keluaran Nivea sebagai solusi dari perawatan ringan yang harus mereka jalani. Kamu tidak perlu melakukan perawatan wajah di salon karena hanya dengan memakai produk Nivea secara berkelanjutan, maka kamu akan melihat sendiri khasiat yang akan kamu dapatkan dan untuk lebih jelasnya kamu bisa mengunjungi https://www.niveamen.co.id/highlights/Local/id/twister..

Berikut beberapa rangkaian produk sabun cair pertama keluaran brand Nivea yang bisa menjadi solusi masalah kulit wajahmu, di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Sabun Muka Cair Nivea Men Oil Attack + Bright untuk tipe muka yang mudah berminyak.

Sabun muka cair yang dikhususkan untuk pria ini dipercaya paling efektif untuk membersihkan minyak berlebihan serta kotoran yang menyumbat hingga lapisan pori-pori muka terdalam.




2. Sabun Muka Cair Nivea Men Acne Protect untuk tipe wajah yang mudah berminyak serta berjerawat.

Sabun muka cair bagi pria yang satu ini telah terbukti paling efektif untuk mengangkat minyak berlebih serta bakteri penyebab jerawat yang menempel pada wajah, bahkan produk ini mampu mengangkat kotoran hingga lapisan pori-pori wajah terdalam.

3. Liquid facial wash Nivea Men Max Bright untuk wajah dengan tipe mudah berminyak dan kusam.

Sabun muka pria ini menjadi sabun muka yang paling efektif serta terpercaya untuk membersihkan minyak berlebih hingga lapisan pori-pori terdalam, juga memiliki kandungan yang dapat mencerahkan wajah.

Nah, buat kamu para pria yang ingin ganteng tampan rupawan menggemaskan *uhuk*, kamu bisa memilih dari tiga produk keluaran terbaru Nivea yang sesuai dengan masalah kulit wajahmu, yes. Pastikan kamu menggunakan Nivea yang telah teruji klinis mampu menjadi produk perawatan wajah pria. Nah, selamat memilih. ;)


5 komentar:

  1. Wah ada produk baru dari nivea nih

    BalasHapus
  2. Wah ada berbagai macam pilihan ya, tergantung jenis kulit masing-masing

    BalasHapus
  3. Nivea men meskipun dipakai cewe gak apa-apa kan hehe

    BalasHapus
  4. Cowo ganteng emang relatif ya, yang penting good looking hehe

    BalasHapus
  5. Gak cuma cewe ya, cowo juga harus merhatiin perawatan buat mukanya hehe

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas