Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Minggu, 08 Juli 2018

Siapkan Kamera Ponselmu, Inilah 8 Spot Instagramable di Tokyo!


Siapkan Kamera Ponselmu, Inilah 8 Spot Instagramable di Tokyo!

Di era milenial saat ini, rasanya belum sah kalo nggak mengunggah foto-foto terbaik yang kamu abadikan selama pergi berlibur. Salah satu aplikasi yang kini menjadi primadona publik sebagai media untuk berbagi hal tersebut adalah Instagram. Iyes, aplikasi instagram dinilai sangat ringkas dan termasuk multifungsi untuk membagikan pengalamanmu saat berlibur. Kamu bisa banget mengunggah foto dan video sesuai keinginanmu. Ditambah lagi dengan fitur Instagram Story dan IGTV yang dapat membuat moment liburanmu jadi sangat berkesan karena disimpan dalam bentuk digital dan dibagikan ke publik. 


Bagi kamu yang sedang berencana berlibur ke Jepang, pastikan bahwa kamu tidak boleh melewatkan spot-spot penting untuk memperindah feed Instagram kamu. Ibu Kota Jepang, Tokyo memiliki banyak sekali tempat yang dapat menghibur mata kamu sekaligus akun Instagram kamu. Sebelum berpikir untuk memperindah feedmu, sebelumnya kamu harus mencari tiket pesawat ke Jepang untuk mewujudkan mimpi kamu pergi ke spot terbaik yang sangat Instagramable di Tokyo. Simak terus artikel ini sampai habis, niscaya feed Instagram kamu akan kebanjiran like.

1. Tokyo Tower

Ketika memijakkan kaki di Tokyo, salah satu menara yang menjadi ikon kota ini jangan sampai kamu lewatkan untuk mengabadikan momen tersebut. Ada beberapa momen yang sangat tepat bila kamu ingin feed Instagram kamu tampak indah. Kunjungilah Tokyo Tower ini pada saat sore hari, karena pada saat itulah Tokyo Tower akan bermandikan lampu-lampu yang menerangi setiap sisinya. Keindahan tersebut dikombinasikan dengan siluet sunset di kota Tokyo.

Tokyo Tower Japan (doc : pinterest.com)


2. Tokyo Plaza Omotesando Harajuku

Mungkin Tokyo Plaza Omotesando Harajuku adalah salah satu spot yang dinilai sangat estetis. Bagaimana tidak? Eksterior mozaik cermin ini dapat dengan mudahnya membius perhatian kamu yang sedang berjalan melewati pusat perbelanjaan yang ada di Harajuku ini.




3. Rooftop Ropongi Hills

Lupakan sejenak bangunan dan infrastruktur Tokyo yang amat futuristis, nikmatilah perkampungan indah Tokyo dari Roppongi Hills dan naik ke bagian rooftop. Pada titik ini, kamu dapat melihat seluruh penjuru kota Tokyo dari ketinggian, dan kamu juga dapat menyaksikan indahnya Gunung Fuji di atas sini. Saat cuaca cerah dan berawan, segera siapkan kamera ponselmu untuk mengabadikan perkampungan di sini, dan siap-siap kamu diserbu dengan “tinjuan” likes. 


Kawasan Roppongi Hills saat malam hari (doc : pinterest.com)

View Tokyo Tower dari rooftop Roppongi Hills (doc : pinterest.com)

4. Meiji Temple

Mengunjungi kota Tokyo, berarti kamu juga harus berkenalan dengan kebudayaan setempat yang sangat menarik. Perjalanan kebudayaan kamu dapat dimulai dengan mengunjungi Meiji Temple. Kuil yang sangat ikonik tersebut merupakan kuil yang patut kamu kunjungi untuk segera kamu unggah ke feed Instagrammu. Memiliki nilai sejarah yang amat tinggi akan membuat fotomu terlihat sangat otentik.




5. Museum Edo

Tokyo memiliki sejumlah spot sejarah yang sangat menarik, dan salah satunya adalah Museum Edo. Museum satu ini menunjukkan dan menceritakan perjalanan Jepang sejak zaman Edo dulu. Oleh karena itu, koleksi museum ini sudah pasti tidaklah biasa. Abadikan momenmu ketika berkunjung ke museum yang kerap kali dikunjungi oleh animator Ghibli, Hayao Miyazaki untuk mendapatkan inspirasi. Bila beruntung, siapa tahu kamu dapat bertemu dengannya saat sedang mencari inspirasi.

museum edo di japan

6. Asakusa

Asakusa merupakan distrik dengan pencahayaan yang amat menarik dan pantas untuk kamu abadikan sebagai pemercantik feed Instagram milikmu. Banyak sekali spot menarik yang dapat kamu kunjungi di Asakusa seperti Kuil Senso-ji. Di sana kamu juga dapat membeli suvenir untuk oleh-oleh saat kembali pulang. Momen berbelanjamu juga akan ditemani oleh nuansa festival karena banyak pengunjung yang memakai yukata. Spot menarik lainnya adalah Tokto Skytree yang merupakan menara kedua setelah Tokyo Tower yang wajib kamu jepret menggunakan kamera ponsel.




7. Odaiba

Bagi kamu yang terbilang anak geek, maka tempat ini merupakan spot yang wajib untuk kamu sambangi. Mengapa? Bayangkan saja, gaes. Di tempat ini berdiri sosok Gundam yang tampak gagah dengan skala asli. Selain Gundam, kamu juga dapat mengabadikan Rainbow Bridge yang sangat indah ketika matahari tengah tenggelam. Berfoto di sini mengakibatkan banjir likes di feed Instagram kamu.

Gundam in Divercity Tokyo Plaza, Japan

Odaiba : Tokyo's Artificial Island Paradise (doc : pinterest.com)

 8. Shibuya Street

Terkadang, nilai estetis itu bisa datang dari manapun tergantung dari manakah kamu dapat merasakannya. Padatnya kota Tokyo tentu tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Kamu harus menyiapkan kamera ponselmu ketika Shibuya Crossing Street sedang berada di puncak kesibukannya. Dengan angle yang baik, kamu dapat menangkap beragam wajah kesibukan warga Tokyo yang sedang sibuk dengan urusannya masing-masing. Hasil foto yang kamu tangkap memiliki puluhan bahkan ratusan cerita dalam satu frame.


Disney Store in Shibuya Japan


Nah, sudah punya gambaran akan berwisata kemana saja saat di Jepang? Yuk segera agendakan liburan terbaikmu! ;)

1 komentar:

  1. wahh rekomendasinya bagus-bagus euy..
    dan saya suka banget sama museum edo.. emang dasarnya saya suka museum sih ya. hehehe

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas