Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Senin, 05 Juli 2021

Tips Memilih Sepatu yang Nyaman Dipakai Sehari-hari

 

Tips Memilih Sepatu yang Nyaman Dipakai Sehari-hari :

 

Pernah nggak sih kamu bingung mau milih sepatu di toko sepatu baik beli sepatu online maupun beli sepatu di toko sepatu langsung? Gimana cara milih sepatu yang nyaman dan enak digunakan untuk sehari-hari. Sepatu yang bakal bikin kamu lebih stylish sekaligus juga tetap nyaman  digunakan.

Kita lagi nggak ngomongin harga dulu ya, karena ada harga pasti ada rupa, tapi yang penting adalah sepatu yang seperti apa yang bisa kamu gunakan untuk sehari-hari, plus nggak bikin kaki kamu pegal dan bengkak karena keseringan makenya.

 

Tips memilih sepatu wakai

Tips Memilih Sepatu yang Nyaman Digunakan Sehari-hari:  


  •  Pilih ukuran sepatu yang sedikit lebih besar

Tahukah kamu bahwa kaki kita juga perlu bernafas agar tidak terasa sakit saat menggunakan sepatu. Untuk itu, sepatu yang kita gunakan harus sedikit lebih besar sehingga ada ruang untuk bergerak. Selain itu, kita juga perlu menggunakan sepatu yang sedikit lebih besar agar kaki tidak cepat lelah saat beraktivitas, apalagi jika kamu sering berjalan kaki sehari-hari.


  • Pilih bahan sepatu yang kokoh dan ringan

Bagi kamu yang sering beraktivitas di dalam dan luar ruangan pasti butuh sepatu yang sangat kokoh dan ringan. Hal ini karena sepatu yang kita gunakan akan membuat kita nyaman beraktivitas sepanjang hari. Sepatu dengan bahan yang kokoh akan bertahan lebih lama, misalnya sampai 2 tahun. Selain itu, sepatu yang ringan akan membuat kakimu tidak cepat lelah karena kakimu lebih mudah untuk beraktivitas di berbagai suasana.


  • Pilihlah Sepatu yang Memiliki Sol Lentur

Sepatu yang memiliki sol yang lentur dapat dengan mudah menyesuaikan langkah kaki. Selain itu juga tidak mudah membuat kakimu lecet, apalagi cepat lelah saat menggunakan sepatu tersebut. Salah satu sepatu yang memiliki sol lentur adalah sepatu Wakai yang sangat direkomendasikan oleh saya karena membuat kaki lebih nyaman saat beraktivitas.


  • Bentuknya Ergonomis atau Mengikuti bentuk kaki

Kaki kita memiliki bentuk yang unik alias tidak flat. Nah, Sepatu yang ergonomis dapat mengikuti bentuk kaki kita, sehingga ukurannya pas di purmukaan kaki, dan tidak membuat kaki cepat lelah. Sepatu yang ergonomis juga dapat membuat kaki kita bisa bergerak leluasa saat diajak berjalan atau berlari. Sepatu yang ergonomis sangat dianjurkan untuk kesehatan karena membuat kaki kita aman dari cedera kaki. Jadi, hati-hati saat memilih sepatu ya. Pilihlah sepatu yang dapat membuat kakimu nyaman beraktivitas dan tidak cedera.



 

Memilih Sepatu Wakai Sebagai Sepatu Favorit :

 

Saya kenal sepatu Wakai sejak beberapa tahun lalu. Saat itu seorang teman mengenalkan merk Wakai ini. Merk Wakai ini terlihat seperti merk Jepang, padahal merk Wakai bikinan lokal alias merk Indonesia. Ya, Wakai ini tertulis  di keterangan boxnya dibuat di China, dengan desain Jepang, tapi asli Indonesia. Saya juga bingung kenapa di kotak sepatu Wakai tertulis bahwa sepatu ini buatan China. Entah ini trik dagang atau bagaimana. Tapi desain sepatu Wakai memang dibuat ala sepatu Jepang.


Sepatu wakai hashigo - wakai kohai


 

Apa yang bikin saya suka dengan sepatu Wakai? Yeah, sol sepatu Wakai tebal dan lentur, selain itu menggunakan bahan kanvas dengan cutting yang pas. Warna dan model sepatu Wakai memiliki beraneka ragam bentuk.

 

Sepatu Wakai favorit saya adalah sepatu Wakai Hashigo. Untuk membeli sepatu Wakai ini kamu bisa beli di Blibli.com. Kadang juga ada diskon atau promo buy one get one baik di store offline maupun online. Nah, selamat belanja sepatu favoritmu ya!


5 komentar:

  1. Masih suka bingung milih sepatu yang cocok buat kaki, tapi pas coba produk ini nyaman dan kekinian banget.

    BalasHapus
  2. Kalau beli ke toko sulit cari ukuran yang pas dan buat kaki nyaman, kadang modelnya juga itu-itu saja. Produknya keliatan keren, patut dicoba nih.

    BalasHapus
  3. Wakai emang fashionable banget buat dipakai disituasi apapun, selain itu nyaman di kaki.

    BalasHapus
  4. Reviewnya banget, terima kasih. Jadi, tertarik buat nyoba beli.

    BalasHapus
  5. Sering banget tidak cocok pas beli sepatu di toko dan ketipu sama harga, kayaknya Wakai patut dicoba. :)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas