Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Saturday, 3 July 2021

Merawat Diri di Rumah pakai Bodycare Scarlet Whitening

 

Scarlet whitening body lotion


Merawat Diri di Rumah pakai Bodycare Scarlet Whitening


Pandemi udah setahun berlalu, yang biasanya kita selalu disibukkan dengan aktivitas fisik di luar ruangan, sekarang harus sering berada di rumah karena aturan Work From Home(WHF). Buat sebagian orang, berada di rumah saja membuat galau karena nggak bisa kemana-mana. Kadang hal ini juga bikin stress karena pikiran terus terpaku dengan banyaknya pemberitaan tentang COVID. 

Tapi tahu nggak sih? Kita bisa bikin suasana rumah jadi lebih nyaman dan menyenangkan dengan beberapa hal, salah satunya yaitu melakukan berbagai hobi dari rumah, juga merawat diri. 


Hobi dari rumah apa aja? Ya misalnya : berkebun, membaca novel, dengerin musik, make over rumah, cobain resep masakan favorit dan merawat diri. Nah, kalau merawat diri itu wajib ya, karena kita pengin hidup lebih sehat dan bersih selama di rumah ini. Plus, maunya juga pikiran lebih tenang dan lebih rileks. Kita bisa merawat diri dengan rangkaian produk body care Scarlet Whitening. 


Beberapa minggu ini, saya lagi nyari produk yang berhubungan dengan body care, lalu ketemulah dengan produk bernama Scarlet Whitening. Scarlet Whitening ini brand bodycare dan skincare keluaran Felicya Angelista, artis yang sering wara wiri di televisi. Kalau kamu sering nonton sinetron, pasti tahu dengan mba Felicya Angelista ini. 


Produk Perawatan Tubuh dari Scarlet Whitening :

 

Produk Scarlet Whitening yang saya pakai ini ada 3 varian yaitu body scrub romansa, body lotion 

Freshy, dan shower scrub pomegrante. Untuk perawatan tubuh, saya pakai body scrub romansa lebih dulu. Saya review dulu ya, apa aja yang bikin produk Scarlet Whitening ini laris manis di pasaran. 


1. Scarlet Body Scrub varian Romansa : 


Cara memakai body scrub Scarlet Whitening : usapkan merata ke seluruh tubuh, diamkan 2-3 

menit, lalu gosok perlahan agar sel-sel kulit mati terangkat. Lalu, bilas dengan air hingga bersih ya. 

Scarlet whitening bodyscrub


Body scrub hanya boleh digunakan 2 kali meminggu agar kulit tidak sensitif. 

Ukuran body scrub scarlet whitening ini besar dan juga menggunakan packaging plastik. Ada lapisan alumunium foil untuk penutup produk sebelum dipakai. Jadi, setelah dibuka dan dipakai, usahakan produknya tidak terkena air ya, agar tidak berubah aromanya. Lalu, simpan di tempat yang sejuk.

Body scrub Scarlet Whitening ini berupa butiran-butiran yang dapat digunakan untuk melunturkan daki dan kotoran di kulit kita. Baiknya digunakan seminggu dua kali aja ya, biar kulitnya nggak terkikis. Karena tujuannya kan untuk membersihkan kotoran yang ada di kulit tubuh kita, jadi usahakan untuk menggunakannya dengan lembut hingga daki-dakinya terangkat. 

Scarlet whitening body scrub


Oh iya, untuk membedakan produk Scarlet Whitening yang asli dengan yang palsu adalah tanda hologram yang tertempel di produk kemasannya. Ada barcode produk yang bisa discan di samping tanda hologram, jadi buat kamu yang khawatir produk Scarlet Whitening asli atau palsu, cek aja barcode produk dan hologramnya ya. 

Produk ini sudah ada BPOM nya, jadi bisa dicek di belakang kemasan. 

BPOM : NA 181890705488


2. Scarlet Shower Scrub varian Pomegrante : 


Produk berikutnya yang saya pakai yaitu Scarlet Shower Scrub varian Pomegrante. Di bagian kemasan produknya tertulis “special made for brightening and moisturized skin”. Jadi, produk 

Scarlet whitening ini memang dikhususkan untuk membuat kulit lebih cerah dan lebih lembab. 

Sesuai klaimnya, setelah saya pakai 2 mingguan, kulit jadi lebih cerah. Bahkan bekas luka pun mulai memudar setelah pemakaian 3 mingguan. Kalau hilang 100 persen sih enggak, tapi memudarkan warna gelap bekas luka, iya. Saya cek di kulit kaki yang ada bekas lukanya sudah mulai memudar.

Scarlet whitening bodycare


Cara pemakaian : basahi tubuh, usap sabun di seluruh bagian tubuh. Lalu, bilas dengan air hingga bersih ya. 

Yang bikin Scarlet Shower scrub ini nyaman digunakan karena butiran scrubnya sangat kecil dan lembut. Warna-warni scrubnya bikin kulit lebih lembab karena produk scarlet whitening mengandung Glutathione dan ada Vitamin E nya juga. 

Ukuran Scarlet Shower Scrub per kemasan adalah 300 ml. Produk shower scrub ini bisa dipakai setiap hari, jadi nggak usah khawatir ya. 

Scarlet whitening body shower




Selain itu, produk Scarlet juga nggak pakai tes ke hewan, sudah BPOM dan halal MUI, jadi insya Allah aman dipakai muslim ya. 

Kalau kamu mau cek :

No sertifikat halal MUI Scarlet Whitening : 01151248100720. 

BPOM Scarlet : NA 1818070192. 

Expired produk : 31032023 atau sampai 31 Maret 2023. Jadi masih bisa dipakai 1,5 tahun lagi.


3. Scarlet Whitening Body Lotion varian Freshy : 


Cara Pemakaian : 

Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Simpan produk di suhu ruangan. 

Ukuran produk : 300 ml

BPOM : NA 18170100459.

Expired date : 29032023 atau sampai 29 Maret 2023. 

Semua produk Scarlet Whitening ini telah diproduksi oleh PT Onto Lumbung Sejahtera, Jakarta. Dan sudah melewati tes di BPOM dan MUI juga. jadi insya Allah bisa digunakan dengan aman ya. 

Scarlet whitening body lotion


Untuk produk scarlet whitening Body Lotion varian Freshy, saya pakai varian ini wangi enak banget deh. Body lotion ini juga bisa bikin lebih rileks juga karea aroma fragrancenya bikin segar. Apalagi  kalau dipakai setelah mandi pagi dan sebelum tidur malam, kulit jadi lebih cerah, lembab dan segar. 

Produk ini juga mengandung Glutathione dan Vit E jadi bisa bikin kulit makin cerah dan lembab. 


Scarlet whitening body lotion


Apa yang bikin produk scarlet laris manis di pasaran? 

1. Kualitasnya terjamin karena sudah lolos uji BPOM

2. Non animal tested karena saat pembuatannya bahan-bahan yang digunakan tidak membahayakan kulit dan ramah terhadap lingkungan. Selain itu tidak mengetes produknya pada hewan. Begitu pun dengan kemasannya bisa didaur ulang lagi. 

3. Sudah halal MUI jadi aman digunakan oleh muslim ya

4. Produk aman dipacking hingga sampai di rumah dengan bubble wrap dan kardus yang kokoh. 

5. Ada lock and lock untuk produk body lotion, jadi aman untuk digunakan dan tidak tumpah. 

6. Sudah dipasarkan ke berbagai kota di Indonesia dengan packaging yang exclusive. 


Harga produk Scarlet Whitening : 

Produk Scarlet Whitening dijual dengan harga Rp 75.000/pcs. Untuk paket hemat dijual dengan bundling berisi 5 produk pilihan yang bisa dipilih sendiri. Harga paket bundling Scarlet Whitening  yaitu Rp 300.000 berisi 5 item produk Scarlet Whitening yang disertai free gift dan box exclusive. Kamu bisa beli produk Scarlet Whitening di instagram : @scarlet_whitening

Produk Scarlet tahan lama, jadi bisa digunakan hingga berbulan-bulan. Untuk keterangan expired datenya bisa dicek di belakang kemasan ya. 

Nah, selamat mencoba! ;)

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)