Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Friday, 30 July 2021

5 Aplikasi Penghasil Uang di Ponsel

 5 Aplikasi Penghasil Uang Di Ponsel 

Di zaman digital ini hampir semua aktivitas bisa dilakukan secara online melalui internet, termasuk dalam mencari uang. Dengan menggunakan ponsel di rumah kamu sudah bisa mencari uang secara gratis. Namun, hal itu bisa kamu lakukan dengan bantuan aplikasi yang diunduh di ponsel. Sebagai rekomendasi berikut 5 aplikasi untuk mendapatkan penghasilan di ponsel :


Aplikasi android get money fast and free



5 Aplikasi Penghasil Uang di Ponsel


  1. Resso


Aplikasi penghasil uang yang pertama adalah Resso. Meskipun belum begitu terkenal, aplikasi ini bisa menghasilkan banyak uang. Baik pengguna baru maupun pengguna yang mengundang teman untuk men-download Resso, sama-sama akan mendapatkan poin. 


Lalu poin tersebut nantinya akan dikonversikan ke aplikasi Dana menjadi uang. Bukan hanya itu, pengguna juga bisa mendapatkan poin lebih banyak dari event-event menarik Resso.


Resso ini bukan hanya sebagai aplikasi pemutar lagu saja, tetapi juga aplikasi penghasil uang tercepat. Jadi, dengan menggunakan aplikasi ini selain mendengarkan lagu favorit juga akan mendapatkan penghasilan. 


  1. Helo


Helo merupakan aplikasi terbaru yang baru dirilis pada tahun ini. Helo merupakan sebuah platform untuk membagikan foto, video, atau unggahan status. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga bisa mendapatkan penghasilan, yakni dengan cara mengundang teman melalui Facebook, Instagram, WhatsApp, dan lainnya, untuk men-download Helo. 


Selain mengundang teman, kamu juga melakukan aktivitas lainnya seperti membaca dan menonton unggahan orang lain. Dengan demikian, koin kamu akan semakin bertambah tiap menitnya. Lalu koin-koin yang terkumpul bisa kamu tukarkan menjadi saldo Dana. 


  1. WhatsAround


Aplikasi penghasil uang  lainnya adalah WhatsAround. Aplikasi yang satu sangat cocok digunakan bagi kamu yang hobi traveling ke berbagai tempat yang indah-indah. Jadi, selain dapat menyalurkan hobi traveling, kamu juga bisa mendapatkan uang secara gratis.


Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengunggah fotomu saat traveling di WhatsAround. Nantinya kamu akan mendapatkan poin secara cuma-cuma. Namun, pastikan bahwa foto yang kamu unggah tersebut benar-benar bagus sehingga bisa bersaing dengan pengguna lainnya. Kemudian poin tersebut nantinya bisa kamu belanjakan dengan barang yang dijual oleh PlayStore, AppStore, Amazon, dan masih banyak lagi yang lainnya. 


  1. Like Lite


Like Lite ini merupakan aplikasi yang mirip dengan TikTok. Aplikasi ini bisa menghasilkan koin yang kemudian dikonversikan menjadi saldo Dana.


Cara untuk mendapatkan koin adalah dengan men-download Like Lite di Google Play Store, lalu daftar akun. 


Kemudian kamu bisa mengundang beberapa teman untuk melakukan hal yang sama. Otomatis koinmu akan bertambah saat mengundang teman, menonton video, dan mengupload video menarik. 


Sebaiknya kumpulkan koin sebanyak mungkin dahulu, sehingga saat dikonversikan dalam bentuk saldo Dana, akan menjadi uang dengan nominal yang tidak sedikit pula. 


  1. BACA PLUS 


Aplikasi penghasil uang terakhir yang bisa coba kamu coba adalah BACA PLUS. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan dibayar jika kamu membaca artikel atau berita, dan akan mendapatkan bonus sesuai misi tertentu.


Aplikasi yang satu ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang hobi membaca. Jadi, selain dapat menyalurkan hobi membaca, kamu juga bisa mendapatkan uang secara gratis. Karena memang aplikasi yang satu ini gratis. Sehingga kamu tak perlu khawatir untuk kemungkinan mengeluarkan uang duluan sebagai mengakses aplikasi ini. Aplikasi yang dibuat oleh developer New in Palm (NIP) ini sudah diunduh sebanyak 1.000.000 lebih

Nah, selamat mencoba ya!

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)