Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Monday, 14 October 2019

Destinasi Wisata Bogor yang Instagramable


Destinasi Wisata Bogor yang Instagramable

Tempat wisata saat ini seolah-olah tidak hanya memiliki syarat harus indah dan nyaman namun juga instagramable. Hal ini dikarenakan segala sesuatu yang dilakukan setiap orang pasti akan diposting di akun media sosial Instagram. Nah, bagi kamu yang sedang mencari wisata bogor dengan pemandangan instagramable, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya. 

 1.             The Ranch Megamendung Bogor



Destinasi wisata pertama yang paling direkomendasikan ialah The Ranch Megamendung Bogor. Lokasinya tepat berada 18 kilometer dari pusat Kota Bogor. Alamatnya ada di Jl. Raya Puncak – Cianjur, Dusun Leuwimalang, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Kamu bisa menikmati pemandangan indah serta udara yang masih sejuk dan asri ketika berwisata ke sini. 

Seluruh fasilitas dapat kamu nikmati dengan harga terjangkau. Kamu hanya perlu membayar Rp20.000 untuk biaya masuknya. Tiket masuk tersebut bisa kamu tukar dengan segelas susu atau potongan harga ketika makan di restoran The Taste of Bandung. Selain tempatnya yang bagus, tempat wisata ini juga ramah baik dalam biaya maupun pelayanan. Seperti judulnya, tempat ini bisa menjadi spot foto terbaik untuk diambil dan di post ke sosial media.




2.             Devoyage Bogor

Wisata di Devoyage Bogor merupakan paket lengkap bagi kamu yang ingin berwisata bersama keluarga. Pasalnya, tempat ini mengusung konsep One Stop Destination yang menyajikan beberapa wahana serta fasilitas lengkap bagi para pengunjung. Ketika sampai di sini, kamu tidak hanya menikmati pemandangan apik dan menariknya saja, namun kamu masih bisa berfoto ria dan langsung upload ke sosial media. 

Tempat ini memiliki beberapa spot foto kece seperti menara Eiffel, kincir angin dan air, box telepon merah, jembatan lengkap dengan gembok cintanya dan bangunan dengan gaya Eropa. Masih banyak lagi wahana yang ditampilkan seperti sungai Venesia lengkap dengan kano khas negara asalnya dan kamu juga bisa mengambil gambar yang unik dengan latar belakang mural. Karya mural ini dibuat dengan beragam warna sehingga tampak ciamik saat diabadikan dengan kamera. 

3.             Tumbuhejo Farm

Selanjutnya ada tempat wisata Tumbuhejo Farm yang letaknya sekitar 22 kilometer dari pusat Kota Bogor. Lokasi tepatnya ada di Jl. Desa, Dusun Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Keindahan dari tempat wisata ini terletak pada penginapannya yang unik. Bentuk dari penginapannya cukup fotogenik sehingga pantas diabadikan dalam sebuah foto. Penginapan di sini memiliki bentuk tenda segitiga. Susunannya berurutan sehingga menjadi spot favorit bagi setiap pengunjung. 




Spot-spot fotogenik ini bisa langsung kamu nikmati hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang. Sangat terjangkau untuk kelas tempat wisata yang fotogenik. Kamu bisa memperindah feed Instagram dengan tangkapan foto-foto menarik nan estetik di sini. 

4.             Curug Cikuluwung

Curug merupakan bahasa Sunda yang berarti air terjun. Nah, Curug Cikuluwung ini termasuk wisata alam yang cukup membuat segar karena airnya jernih serta pemandangan dari dinding-dinding batunya yang alami. Kamu bisa mengabadikan momen di sini dalam sebuah foto serta memamerkan kepada followers Instagram. Curug ini letaknya tidak jauh dari pusat Kota Bogor karena berada 30 kilometer dari Bogor. Letaknya berada tepat di kaki Gunung Salak, Desa Cibitung Wetan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Jangan lupa jadikan Curug Cikuluwung sebagai daftar wisata Bogor yang akan kamu kunjungi selanjutnya. Pemandangan asri serta air yang jernih di sini cocok untuk menenangkan pikiranmu. Tiket masuknya pun juga tidak menguras dompet.





5.             Edensor Hills

Edensor Hills berlokasi di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jaraknya dengan pusat Kota Bogor hanya sekitar 22 kilometer. Tempat wisata ini merupakan villa serta resort yang memiliki konsep bangunan khas seperti kastil di Eropa. Pemandangan alam di sini cukup menawan dilengkapi dengan spot foto yang instagramable. Pengunjung di sini juga kerap menjadikan setiap sudutnya untuk latar belakang foto yang indah. Jadi, Kamu tidak hanya dapat beristirahat, tapi juga bisa mengabadikan dan membagi indahnya pemandangan untuk update di Instagram. Selamat berlibur!

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)