Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Wednesday, 4 September 2019

[Review] Vaseline Superfood Skin Serum : Tiga Kali Lebih Mencerahkan Kulit


Tersengat panas matahari di bulan Agustus? Ya, itu yang saya rasakan saat mengunjungi beberapa kota antara lain Semarang dan Jogjakarta. Hehe. Sebagai seorang traveller yang sering pergi keluar kota, saya sering terkena sinar matahari langsung.

Di pantai, di gunung, di bukit, bahkan di jalanan. Bagian tubuh yang terpapar sinar matahari butuh asupan nutrisi yang bagus bagi kulit. Selain agar kulit tidak dehidrasi, saya juga memberi body lotion Vaseline. Biasanya saya pakai vaseline sebelum pergi keluar ruangan dan sebelum tidur. Paling favorit kalau saya pakai Vaseline Night repair. Meskipun sering menggunakan body lotion, namun kulit ternyata butuh nutrisi lainnya.


Nah, kali ini Vaseline sedang mengeluarkan produk baru lho. Mau tahu apa produk barunya? Yap, kali ini Vaseline meluncurkan produk terbarunya yaitu Vaseline Superfood Skin Serum. Ada tiga variannya yaitu Green Tea, Citrus dan Cranberry. Dengan formula 3 kali repairing untuk kulit lebih glowing.





Produk terbaru Vaseline ini dilaunching pada tanggal 5 Agustus 2019 yang lalu. Vaseline Superfood Skin Serum ini merupakan produk terbaru dan limited edition dari Vaseline. Jadi jumlah produk dan waktu penjualannya terbatas ya. Tidak akan lama beredar di pasaran. Kamu bisa membelinya di Lazada.co.id lho. Bakalan ada diskon besar-besaran sampai 70% untuk membeli produk ini di tanggal 21 Agustus 2019.

Nah, yuk simak reviewku untuk produk Vaseline Superfood Skin Serum ini ya!

Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea.


Produk Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea ini digunakan untuk kulit yang sehat dan lebih glowing (for Healthy glowing skin). Saat saya menoleskan Vaseline Superfood Skin Serum ini ke kulit tangan saya, tekstur body serumnya berwarna putih dan sedikit cair. Wanginya lembut khas green tea.  Kulit terasa lebih lembab dan daya serapnya terasa lebih lama. Tidak seperti body lotion pada umumnya yang biasa saya pakai, skin serum ini membuat kulit terasa 3 kali lebih lembab. Cocok buat yang kulitnya gampang kering kalau kena sinar matahari, hehe. Apalagi pas musim panas gini deh. :D


Wangi green teanya tercium saat saya mencobanya. Aromanya lembut dan menenangkan. Tidak terlalu kuat seperti alkohol. Karena ada  ekstrak greentea yang terkenal dengan kandungan antioxidantnya yang tinggi, maka skin serum green tea ini dapat menghidrasi kulit. Untuk kulit sehat dan lebih glowing. ;) Produk terbaru ini dibanderol dengan harga kisaran 28 rb per 200 ml. Dijual di Lazada.co.id nih. Lagi ada promo khusus tanggal 21 Agustus 2019.

Vaseline Superfood Skin Serum Citrus


Untuk produk Vaseline Superfood Skin Serum Citrus, pas pertama kali saya pakai ada rasa dingin di kulit, lalu kulit terasa lembab dan skin serumnya cepat meresap ke dalam kulit. Kulit jadi benar-benar termoisturizer dengan baik.Aroma ini memgingatkan saya dengan aroma tubuh saat terken hangatnya sinar matahari pagi. Ini favorit saya juga, soalnya bikin kulit jadi lebih segar. Hehe. Aromanya segar dan menyenangkan. Bagi yang suka dengan Vaseline Supefood Skin Serum Citrus, kamu bisa membelinya juga di Lazada.co.id ya. Saya kepikiran pengin repurchase juga deh, selain green tea. hehe



Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry


Kalau untuk produk Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry, kualitasnya sama bagusnya dengan dua varian sebelumnya. Seperti yang kita tahu bahwa Cranberry merupakan buah yang sulit didapatkan karena kualitasnya yang bagus dan harganya mahal. Jadi saya merasa Skin Serum Cranberry ini termasuk terbaik di kelasnya. Harga dan kualitasnya sepadan. Untuk harga di kisaran 28 rb per 200 ml, kualitas produk Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry ini dapat membuat kulit saya menjadi lebih ternutrisi dan glowing.



Review Vaseline Superfood Skin Serum : Packing, Desain Kemasan, Tanggal Kadaluarsa dan Status Halal MUI


Nah, untuk packaging produk Vaseline Superfood Skin Serum beda dengan produk vaseline yang body lotion. Kalau yang ini terasa lebih ringkih karena tipis, penutupnya menggunakan plastik warna sedikit transparan. Yang paling saya suka desain gambarnya menunjukkan aroma yang ada di dalamnya. Saya jadi bisa membayangkan berada di kebun beraroma buah jeruk, cranberry dan kebun teh. Hehe

Oiya, tanggal kadaluarsa produk Vaseline Superfood Skin Serum yang saya pegang ini hingga Juli 2021. Jadi tanggal kadaluarsanya masih lama ya, hehe. Sekitar 2 tahunan sejak diproduksi. Asik nih kalau mau nyetok produk buat 2-3 bulan ke depan hehe. Ingat ya, produk Vaseline Superfood Skin Serum ini new limited edition. Jadi kalau udah ngerasa cocok mending borong produknya deh. Biar asyik dong nggak perlu nyari produk pengganti.  Oiya, produk Vaseline Superfood Skin Serum ini sudah memiliki standar sertifikasi halal MUI. Jadi aman ya buat dipakai muslimah. Hehe. Kalau kamu, mau coba produknya? :D


Oiya, produk ini bisa didapatkan secara Online di Lazada. Ini linknya ya :

Vaseline Superdood Skin Serum Cranberry 

Vaseline Superfood Skin Serum GreenTea

Vaseline Superfood Skin Serum Citrus 

Untuk info lengkap lainnya bisa cek instagram @VaselineID 


#VaselineSuperfoodSkinSerum, #SuperskinEveryday, #VaselinexBeautyJournal

@VaselineID @Lazada_ID @BeautyJournal

4 comments:

  1. Bagus banget nih ya Mbak produk ini, Vaseline Superfood Skin Serum

    ReplyDelete
  2. Suka banget nih Mbak sama kemasan yang ada pada Vaseline Superfood Skin Serum

    ReplyDelete
  3. Wah masa kaldaluarsanya produk yang satu ini juga cukup lama nih ya Mbak

    ReplyDelete
  4. Mantap bgt kaks!

    Kalau sempat main juga ke blog saya Cerita Alister N ya.... Makasih 🙏🙏

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)