Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Thursday, 24 October 2019

Yuk Intip Karir Michelle Ziudith Pemeran Vidio Original Series: Heart


Yuk Intip Karir Michelle Ziudith Pemeran Vidio Original Series: Heart

Kalau kalian mendengar Michelle Ziudith sudah tidak asing lagi di dunia entertainment dong, apalagi di berbagai ftv dan film layar lebar sudah dia bintangi. Kini ia akan membintangi Vidio Original Series: Heart yang merupakan remake dari judul yang sama. Vidio Original Series: Heart ini mengangkat kisah persahabatan sekaligus percintaan juga loh. Nah kali ini kita kulik yuk pemeran Rachel Vidio Original Series: Heart, Michelle Ziudith.


 Personal  Michelle Zuidith


Michelle Ziudith atau akrab di panggil Michelle, adalah putri pertama pasangan Muhammad Ruchiman dan Missi Waselly yang terlahir di Medan tanggal 20 Januari 1995. Dia memiliki satu adik cowok, yang bernama M Russel. Beda usia di antara mereka adalah tiga tahun. Katanya sih, kakak-beradik ini suka banget berantem kalo ketemu. Tapi kalo udah kompak, kompaknya total.

Sejak masih kecil, Michelle yang sempat menuntut ilmu di salah satu tempat Home Schooling Jakarta, pernah bercita-cita ingin menjadi seorang Balerina loh. Namun setelah beranjak dewasa, dia lebih menyukai dan memilih untuk terjun di bidang akting. Selain akting, diam-diam Michelle juga punya bakat dance yang keren banget. Dia juga lebih suka menghabiskan waktu liburannya ke pantai. Kalau kalian lebih suka travelling apa nih?

 Karir Michele Zuidith 

Ziudith memulai karirnya sebagai pemain sinetron sejak tahun 2011 loh. Namun namanya mulai booming pada taun 2012, saat dia mendapat kepercayaan untuk membintangi peran Yasmin, gadis penderita leukimia di sinetron “ Love in Paris”. Di sinetron ini, Ziudith beradu akting dengan artis-artis senior seperti Dimas Anggara, Rio Dewanto, Surya Saputra, Amara, Ira Wibowo, Mathias Muchus, dsb.

Jerih payah dan akting luar biasa dari pemeran Vidio Original Series: Heart ini memang sudah tidak di ragukan kualitas aktingnya. Hal itu terbukti saat dia berhasil masuk nominasi di ajang penghargaan SCTV Awards 2012 sebagai “ Aktris Pendatang Baru Paling Ngetop “. Saat ini, dia tak hanya fokus akting di sinetron. Tapi dia juga sudah mulai merambat ke dunia perfilman.

Berikut film yang dibintangi oleh Michelle Zuidith :


1.      Remember When

Remember When merupakan novel bergenre drama percintaan remaja yang akan diadaptasi ke layar lebar. Kisah Remember When akan di warnai dengan 4 aktor muda, mereka adalah Michelle Ziudith sebagai Freya, Kevin Lukas sebagai Moses, Maxime Bouttier sebagai Adrian dan lulusan grup idol JKT 48, Stella Cornelia.

2.                  Magic Hour

Film ini merupakan film drama komedi Indonesia yang di perankan oleh Michelle Ziudith sebagai Raina. Cerita di dalam film ini mungkin sudah pernah kita lihat sebelumnya. Namun sekali lagi, tema cinta tetap menarik dan tak pernah usang meski kerap diulang-ulang. Magic Hour cukup menghibur. Berbagai perasaan diaduk mulai dari persahabatan sampai hubungan keluarga bisa kita rasakan di film yang disutradarai Asep Kusdinar ini.

3.                  London Love Story

Sukses dengan film perdananya Magic Hour, Screenplay Films kembali mempersembahkan film drama remaja. Disutradarai oleh Asep Kusnidar, Film London Love Story menyajikan dua latar belakang pemandangan indah yang menjadi salah satu kekuatan film ini, yaitu London dan Bali. Film ini bercerita tentang Caramel, Michelle Ziudith, yang sengaja pergi dari Indonesia karena luka lama yang pernah ia peroleh.

Nah itu lah beberapa film yang booming di masa nya dengan akting luar biasa Michelle Ziudith, begitu juga dengan Vidio Original Series:Heart. Ziudith yang berwajah imut itu akan berperan menjadi cewek tomboy tanpa potong rambut loh. Ia akan dipasangkan dengan Achmad Megantara (Farel) sebagai sahabatnya. Yaps, seperti di kehidupan nyata nih, “sahabat jadi cinta.”

Buat menghilangkan kejenuhan dari aktivitas yang ada mending nonton Vidio Original Series: Heart nih kisah real yang dialami remaja zaman now. Yuk  berlangganan Vidio Premium Gold, karena dimulai dengan harga Rp 10.000/minggu loh. Jangan lupa install aplikasi Vidio di gadget kamu untuk menikmati konten-konten yang menarik lainnya.


6 comments:

  1. Dengan umur yang masih terbilang muda sudah bisa sukses membintangi berbagai judul film ya Mbak.

    ReplyDelete
  2. Ini nih perempuan cantik yang suka muncul di layar TV dan di layar bioskop juga heheh.

    ReplyDelete
  3. Saya juga mulai mengenal Michele Zuidith ketika dia menjadi pemeran utama di sinetron "love in Paris".

    ReplyDelete
  4. Saya justru mulai mengenalnya ketika dia menjadi nominasi di SCTV Awards 2012 sebagai “ Aktris Pendatang Baru Paling Ngetop “.

    ReplyDelete
  5. Sudah jago akting jago dance, keren banget deh pokoknya perempuan satu ini hehe.

    ReplyDelete
  6. Memang sudah wajar kalau kakak sama adik sering berantem, tapi kalau salah satu sedang tidak ada pasti nyariin hehe.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)