Friday, 13 December 2013

#MyDreamLunchAtRoppan : Chizu Miru dan Green Fried Rice

Liburan ke Bandung tak lengkap rasanya jika belum ke Cihampelas Walk(Ciwalk). Saya pun pergi ke sana bareng keluarga. Jadi, waktu pertama kali nyampe di depan Ciwalk, ada tulisan yang lumayan besar di sebuah tempat makan, bikin saya pengen tau apa sebenernya arti dari tulisan itu. Ini dia  tulisannya : Roppan ロッパん. Saat ini Roppan sudah ada di 13 stores di Jakarta, Bandung, Bali dan Makassar.
Roppan di Ciwalk, Bandung~ (doc : pribadi)
Roppan adalah sebuah tempat makan yang mengusung tema Jepang. Roppan menawarkan berbagai varian roti panggang dengan aneka toping yang menarik, kita bisa pilih sendiri varian yang cocok sesuai selera. Walau menyediakan juga menu berat lainnya, tapi yang paling diminati di sini adalah roti panggangnya. Ada berbagai macam menu yang ada antara lain : sushi, ramen, udon,  soup dan  bento. Ada juga paket bento hemat buat yang pengen makan rame-rame bareng temen atau keluarga. 

daftar menu. ada paket hematnya lhoo~ (doc: twitter @Roppanista)
Tempat dan suasana di Roppan memang asik buat ngumpul bareng temen. Di Ciwalk, kamu bisa pilih tempat makan di dalam maupun di luar ruangan. Buat yang pengen bawa pulang makanan juga bisa lho. Pelayanannya juga oke, baik, ramah dan cepat.


aneka roti panggang di Roppan (doc : openrice)
Nah, kalo ditanya apa menu #MyDreamLunchAtRoppan? Saya bakal pilih menu ini nih : 

  1. Iced Lemon Tea : Lemon teanya seger, manisnya pas 
  2. Green fried rice, chicken katsu, spicy potato chips, spicy salted anchovies & peanut, chilli shrimp paste. Yang ini menu lengkap deh, nyummyy banget. 
  3. Chizu Miru, roti panggang dengan toping keju serut. Rotinya empuk, ukurannya juga buat  cemilan. Toping keju serutnya nggak terlalu melimpah tapi cukup membanjiri rotinya, dan membuat gurih di setiap gigitannya.
Kamu berminat mencobanya? Ke Roppan aja yuk. ;)
ada tempat makan yang di luar juga (doc : pribadi)
Roppan
www.roppan.com
Twitter: https://twitter.com/Roppanista
Facebook: Roppan Indonesia
foto doc pribadi, twitter Roppanista dan http://id.openrice.com/

4 comments:

  1. Nyam nyam nyamm, kayaknya enak banget kak :D *pengen

    ReplyDelete
  2. jadi pingin...tp di batam belum pernah dneger :((

    ReplyDelete
  3. di ciwalk emang banyak tempat makanan apalagi di setiabudi :D tp aku sendiri blum pernah ke roppan hehehe boleh deh nt klo udah lahiran cobain jg ke roppan

    ReplyDelete
  4. Jadi makinj ngebett ke Bandung :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)