Tuesday, 15 October 2013

Sate Kambing

Jujur, saya vegetarian yang ga doyan daging kambing. 
Jadi walau dapet jatah daging pun tetep aja ga makan. 

daging kambing mentah

sambal kecap
hasil satenya :P
bakar-bakaran depan rumah
Heuheu, jadi terima nasib aja cuma fotoin hasil bakar-bakarannya. :P
Jadi, ini cerita idul adhaku. Kalau kamu, apa ceritamu, teman? ;)

Tegal, 151013, 12:55

4 comments:

  1. Aku bikin rendang doang. Sisa daging masukin kulkas. Ga sempat bikin yang lain, anak rewel, kerjaan numpuk, aah.. curhat terus nih :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah, gitu deh kebanyakan alasan. wkwk :P mana nih rendangnya? kirim ke siniii :P

      Delete
  2. cerita Idul Adha ku, shalat di lapangan yg kotor, heraann deh kenapa bisa jamaah dikumpulin disitu sementara kondisinya gak bersih seperti lapangan biasa. lebih heran lagi di Mesjid Agung yang setiap saatnya ada shalat Ied eeh kemarin jadi gak ada sama skali orang Ied disana :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, masa gitu, mba diah? padahal syarat sah sholat kan tempatnya harus bersih. aku dulu pernah ngrasain sekali aja kayak gitu. skrg kapok ke sana lagi. jd mending ke masjid deket rumah aja.

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)