Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Rabu, 30 Oktober 2013

Jam Tangan Murah di Murahmall.com

Buat perempuan seperti saya, pergi berbelanja ke mall adalah sebuah me time yang wajib untuk dilakukan. Biasanya saya melakukan me time dengan teman saya mb widhie, dari mulai ngobrol, makan-makan, belanja belinji  sampai nentuin rencana jalan-jalan berikutnya. Mungkin terdengar simpel ya, tapi kalau namanya perempuan sama perempuan udah ketemuan, pasti deh ada aja bahan obrolannya sampe lama banget dan lupa waktu. Haha. Nah, kalo udah gitu biasanya saya sama temen udah nentuin kumpul jam berapa, trus... pulangnya jam berapa. Biar perginya ga sampe malem juga.

 
Jam Tangan Murah di Murahmall.com
Biar ga lupa waktu, saya butuh jam tangan sebagai pengingat waktu yang udah terlewati. Nah, kenapa jam tangan? Ya karena  kalo liatnya via hp belum tentu bisa diandalkan. Inget kan, hp biasanya juga bisa ngedrop, batre habis apalagi kalo lupa diisi penuh. Jam tangan memang penting banget biar saya inget waktu. Apalagi kalo magrib jalanan di sini suka macet karena nunggu kereta lewat.

Truss, sekarang udah ada lho penjual yang jual jam tangan dengan harga terjangkau dan murah, tapi ga murahan. Modelnya lucu dan imut. Ada juga yang couple buat yang pengen barengan kembaran sama pasangan *uhuks* haha. Saya belum punya pasangan sih jadi kalo beli yang satu doang. Hahaha *apa sih, curcol, La? * wkeke  :P

macam-macam model jam tangan di murahmall.com

Penasaran kan belinya di mana? Di Murahmall.com dong. Murahmall.com ini adalah website toko online yang menjual beragam koleksi jam tangan murah dengan kualitas terbaik.  Jam tangan dijual dengan harga murah ini kamu bisa membelinya secara online dengan memesannya lewat website. Dengan memilih produk yang kamu sukai dan masukkan lewat Web dengan add to cart, checkout, lalu isi info Billing Address dan Shipping Address dan pilih metode pembayaran Direct Transfer atau Check Payment. Kamu bisa segera mendapatkan produk tersebut setelah menyelesaikan transaksi dan membayar tagihannya. 

Nah, apa kamu berminat membeli jam tangan murah lewat online?  Yuk mampir ke murahmall.com. ;)

5 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas