Friday, 11 October 2013

Deposito Berjangka BPR Gunung Rizki

Deposito Berjangka BPR Gunung Rizki. Pertumbuhan ekonomi di masyarakat kita saat ini telah mampu menunjukkan kualitas hidup masyarakat. Inilah yang mendasari pentingnya sebuah sistem ekonomi yang berbasis kerakyatan mampu membuat masyarakatnya menjadi lebih makmur dan saling membantu untuk bersinergi.  Sistem perekonomian nasional kita telah ditandai dengan adanya kemampuan untuk mewujudkan pembangunan di daerahnya. Dengan begitu peran badan keuangan seperti BPR atau Badan Perkreditan Rakyat amat membantu perkembangan dan pertumbuhan ekonomi yang stabil. Sistem perekonomian Indonesia mampu memberikan jaminan bahwa masyarakat akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk melakukan suatu usaha tertentu. Nah, namun semua itu pun harus bergantung pada individu itu sendiri mampu atau tidak untuk memanfaatkannya.

BPR Gunung Rizki adalah salah satu lembaga keuangan terkemuka pusatnya ada di kota Semarang. Saat ini, BPR Gunung Rizki  yang merupakan BPR terbaik di Jawa Tengah sudah menyediakan beragam jasa dan layanan perbankan, dengan produk utama yaitu kredit, tabungan dan deposito berjangka. Dengan cakupan wilayah operasional BPR Gunung Rizki mencakup seluruh Jawa Tengah yaitu berkonsentrasi di tiga wilayah utama, yaitu Semarang, Ungaran, dan Kartasura (Solo).

BPR terbaik di Jawa Tengah ini telah berdiri sejak tahun 2000. Dengan jumlah nasabahnya yang semakin meningkat dari tahun ke tahun, BPR Gunung Rizki telah berkembang pesat menjadi BPR swasta terbesar di kota Semarang. Ada beberapa produk BPR yang merupakan produk unggulan. Antara lain yaitu  produk deposito berjangka. BPR terbaik di Jawa Tengah ini berinovasi dengan memberi suku bunga yang menarik, bebas pajak s/d Rp. 7.500.000,- kemudahan dalam bertransaksi, diperuntukkan untuk masyarakat umu, dan aman. BPR pun dijamin oleh LPS. Jadi, apa kamu berminat untuk menggunakan jasanya? ;)

1 comment:

  1. kalau dulu saya di sekolah dikasih tau sama guru saya gini mbk . . . "Rajin pangkal kaya" . . . . hehehehe

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)