Tuesday, 8 October 2013

Challenge #GagasAddict

Ikut Challenge #GagasAddict tapi kok jadi alay bin lebay gini ya? Wkwk. Moga aja kepilih dapet hadiah. :D


Aku memotong steak ikan SALMON yang terhidang di depanku. Aktivitasku terhenti ketika mendadak ada sendu yang hadir saat menatap rintik hujan di jendela caffe. Aku ingat kata-katamu. Katamu, kamu ingin BERPINDAH ke lain hati. Kuiyakan itu, Kay. Terpaksa. Aku hanya ingin membiarkanmu menjadi dirimu sendiri. Meski SETENGAH hatiku hancur bahkan rasa sesak itu belum juga hilang. Bukan tugas hati untuk berpindah ke lain hati jika patah hati kan, Kay? Kay, kamu pasti tahu bahwa hati menemu rindu pada setiap jejak kenangan. Biarkan itu abadi. Atau jika kamu masih ingin menjemputnya saat rindu menjelma, ijinkan ia datang.  Tapi, tolong jangan hilangkan jejaknya. Karena jika itu terjadi, aku tak yakin kenangan itu akan singgah lagi di hatimu. Ingat, Kay. Aku juga MANUSIA, tolong mengerti. 

Ah, yang penting bikin. Udah lama ga nulis fiksi. Hahaha :p  

4 comments:

  1. manusia setengah salmon?? xixiixix

    ReplyDelete
  2. haha iya, mba diah. lucu aja kata2 yang diminta dipaduin kok jadi aneh gini hasilnya :)) baca komen temen2 lain jg lucu xD

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)