Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Friday, 1 October 2021

Hasilkan Jutaan Rupiah, Begini Tanggapan Reseller Evermos

 

Hasilkan Jutaan Rupiah, Begini Tanggapan Reseller Evermos

Salah satu platform penjualan atau aplikasi social e-commerce yang terbaik dan terbesar adalah Evermos. 

Dalam pelaksanaannya, Evermos berperan sebagai distributor yang menyediakan dan  membantu para pelaku usaha kecil, baik itu UKM atau UMKM, dalam memasarkan produknya ke masyarakat luas. 




Dalam proses pemasaran ini, Evermos tentu membutuhkan reseller, dan dropshipper yang bisa berasal darimana saja. 

Reseller adalah pelaku usaha yang membeli sebuah produk dari agen secara langsung yang nantinya akan dijual kembali kepada konsumen. 

Biasanya reseller akan membayar dengan harga khusus dan tentu saja berbeda dengan harga pasar/ harga katalog yang ada. 

Sedangkan dropshipper adalah pelaku usaha yang bertindak sebagai agen yang nantinya akan menjual kembali barang dari supplier atau distributor. 

Namun, dropshipper tidak memiliki produknya, dengan kata lain, dropshipper hanya memperlihatkan atau menjual informasi dari suatu produk. 



Di dalam sistem kerja Evermos, reseller bisa mendapatkan gaji hingga jutaan rupiah. 

Dengan rata-rata komisi yang didapatkan sebesar 20k setiap produknya. 

Perhitungan sederhananya begini, semisal Anda sudah menjual 6 pcs, maka dalam sehari anda bisa mendapatkan penghasilan 120k.

Lalu, jika penghasilan tersebut terus konsisten selama 30 hari, maka Anda bisa mendapatkan Rp3.600.000 dalam sebulan. 


Evermos reseller syariah


Tidak hanya mengandalkan pada penjualan produk, reseller Evermos juga bisa berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan dari adanya kode referral. 

Anda bisa mendapatkan 50k dari setiap reseller baru yang datang dengan menggunakan kode referral Anda. 

Namun, pemanfaatan kode ini hanya berlaku untuk reseller premium Evermos saja. 

Agar lebih yakin lagi mengenai sistem kerja sebagai reseller Evermos , berikut disajikan 3 profil reseller Evermos beserta tanggapan langsungnya :

1. Bayu Ramadhan

Bayu Ramadhan merupakan salah satu reseller Evermos yang berdomisili di Bandung, Provinsi Jawa Barat. 

Dalam bisnisnya selama bergabung di Evermos, Bayi Ramadhan mendapatkan penghasilan tiga juta seratus ribu rupiah (Rp3.100.000) perbulannya.

Mendapat gaji jutaan tersebut, Bayu Ramadhan kemudian menyampaikan tanggapannya. 

"Rezeki Allah sebagaimana prasangka kita kepada Allah dan ikhtiar atau muamalat yang kita lakukan dengan niat mencari pahala dan berkah," ujar Bayu Ramadhan. 

2. Siti Suprihatin

Beralih ke reseller selanjutnya, yakni Siti Suprihatin yang saat ini bertempat tinggal di DKI Jakarta, tepatnya di daerah Kebayoran Lama. 

Siti Suprihatin menjadi salah satu reseller yang mendapatkan gaji jutaan, yakni dua juta enam ratus ribu rupiah (Rp2.600.00) dalam sebulan. 

Siti Suprihatin mempunyai tanggapan andalan nih dalam menjalankan bisnisnya sebagai reseller Evermos, "Lakukan segalanya dengan hati dan perasaan yang senang (walaupun sebenarnya punya banyak masalah)."

3. Mona Apriana

Mona Apriana termasuk dalam salah satu reseller Evermos yang berdomisili di Bekasi, tepatnya di daerah Tambun Selatan. 

Dalam sebulan, sebagai reseller Evermos, Mona Apriana bisa mendapatkan penghasilan yang berkisar satu juta delapan ratus ribu rupiah (Rp1.800.000). 

Dalam menjalankan dan mengelola bisnisnya di platform Evermos, Mona Apriana sangat senang dan berkata, "Bahagia ketika bisa bermanfaat bagi orang banyak".

Wah, ternyata penghasilan yang didapatkan ketika menjadi reseller Evermos sangat beragam dan tidak terbatas ya. Semua tentunya bergantung pada usaha masing-masing. 

Dari tanggapan serta testimoni dari 3 reseller di atas, semoga bisa meyakinkan Anda bahwa Evermos dapat menjadi ladang penghasilan tambahan dengan rupiah yang menjanjikan. 

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera bergabung menjadi reseller Evermos!

1 comment:

  1. Wah evermoss, bener banget pekerjaan seperti ini mudah apalagi bisa dilakukan lewat sosial media. Pasti ini pekerjaan yang dicari-cari.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)