Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Senin, 06 September 2021

Produk Maybelline Yang Dapat Membuat Makeup Tampil Cantik Menawan

 

makeup maybelline blibli.com

Tahukah kamu, makeup yang indah akan membuat tampilan wajah kita menjadi lebih segar dan terlihat cantik secara natural? Memiliki makeup yang menawan adalah dambaan semua perempuan. Saat ini, kamu bisa mengaplikasikan sendiri makeup pilihanmu yang sangat membuat kamu tampil lebih cantik. Dengan memadu padankan varian produk makeup di wajahmu, maka kamu akan mendapatkan look atau tampilan warna kulit yang sesuai dengan kebutuhanmu.

 

Produk Maybelline Yang Dapat Membuat Makeup Tampil Cantik Menawan :


1. Maybelline Volume Express Hyper Curl Mascara

Maskara Hyeprcurl ini merupakan maskara dengan formula khusus yang dapat membuat bulu mata menjadi lebih lentik dan tebal. Formula ini dapat menebalkan dan melentikkan bulu mata kita hingga 4x bahkan tanpa penjepit bulu mata atau eyelash extention.

 

Maybelline Volume Express Hyper Curl Mascara ini juga dapat tahan hingga 24 jam dan waterproof atau tahan air. Jadi, kalau kamu pakai seharian bisa tetap on point di bulu matamu ya.


Maybelline Maskara Hypercurl Waterproof

Cara Pakai Maybelline Hypercurl :

1. Gunakan maskara ari dasar bulu mata dan gerakkan tangkai ke arah atas secara perlahan dengan gerakan zigzag.

2.  Gunakan tangkai maskara untuk membersihkan gumpalan di ujung bulu mata.

 

Dengan harga yang cukup murah, kamu bisa mendapatkan banyak manfaat dari maskara Maybelline Hypercurl ini lho. Kalau pakai saat buru-buru pun, hasilnya tetap maksimal karena dapat membuat bulu mata menjadi lebih lentik dan tebal, meskipun tanpa penjepi bulu mata.

 

Packaging dengan warna hitam dan pink membuat maskara Maybelline ini menjadi menarik. Cocok banget dipakai sehari-hari. Setelah seharian digunakan, jangan lupa bersihkan sisa makeupmu dengan pembersih wajah ya, agar maskara waterproofnya menjadi bersih dari bulu matamu.

 

2. Maybelline Instant Age Rewind Dark Spot Concealer

 

Maybelline juga mengeluarkan produk yang cocok untuk perempuan usia 30 an. Produk ini merupakan concealer yang dapat membantu menutupi dark spot atau warna gelap di kantung mata. Produk ini adalah Maybelline Instant Age Rewind Dark Spot Concealer.

 

Maybelline Instant Age Rewind Dark Spot Concealer merupakan concealer yang memberikan perawatan vitami C pada area bawah mata serta dapat membantu menyamarkan noda hitam. Produk ini mengandung Goji Berry dan Haloxyl yang dapat membantu mengurangi tampilan noda hitam hanya dalam 4 minggu jika digunakan rutin.


maybelline new york concealer
maybelline instan age rewind dark spot concealer

Nah, saat digunakan nanti kita akan mendapatkan hasil akhir dewy finish yang dapat menutupi area wajah bekas jerawat dan tidak memberi efek kering sehingga tidak crack atau terlihat tidak rata.

 

Produk ini juga dapat membantu kita menutupi wajah yang terihat gelap misalnya bekas jerawat atau kantung mata. Selain itu dipakainya juga gampang banget.

 

Cara pakai :
 

Tinggal putar bagian leher yang berwarna merah ini ke kanan agar isi concealer dapat keluar. Setelah pemakaian pertama, kita akan butuh waktu lebih lama agar isi produknya dapat keluar. Jadi bisa 3-4 kali bunyi klik hingga isinya keuar dan dapat diaplikasikan di wajah.

 

Gunakan Maybelline Instant Age rewind Dark Spot Concealer di bawah mata atau spot yang ingin ditutupi sehingga warna kulit dapat merata.

 

Oiya, ada beberapa varian warna yang cocok di kulit yaitu fair, sand, light, dan medium, jadi kamu bisa pilih saat membeli ya.

 

Nah, dua produk Maybelline ini bisa kamu dapatkan di Blibli.com. Selain harganya terjangkau, kamu bisa juga membelinya dalam paket bundling jika ingin harga murah. Selain itu, kamu juga bisa memilih varian warna untuk concealer yang sesuai dengan warna kulitmu sehingga terlihat lebih natural dan menarik saat diaplikasikan di wajah. Nah, selamat mencoba ya! Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas