Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Sunday, 25 April 2021

4 Jenis Model Anting Emas paling Populer untuk Wanita

 


4 Jenis Model Anting Emas Paling Populer untuk Wanita

Untuk dapat terlihat lebih cantik dan menarik, wanita biasanya menggunakan perhiasan sebagai aksesoris di tubuhnya. Salah satu perhiasan atau aksesoris yang paling umum digunakan oleh wanita adalah anting emas. Penggunaan anting tersebut dapat membuat seorang wanita memiliki tampilan yang lebih elegan dan juga mempesona.

Anting berbahan emas sendiri memiliki beberapa model yang paling umum digunakan. Model tersebut dibuat agar dapat disesuaikan dengan pakaian atau dress yang digunakan. 

Earing gold model


Nah, apa sajakah model anting berbahan emas itu? 

Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat simak informasi di bawah ini.

Jenis Model Anting Berbahan Emas

1. Model Anting Memanjang

Model anting berbahan emas yang pertama adalah model memanjang. Jenis atau model anting ini merupakan salah satu yang banyak disukai oleh kaum hawa, khususnya bagi wanita yang memiliki berat badan berlebih. Hal itu karena, wanita dengan ukuran tubuh yang ekstra akan terlihat lebih ramping apabila menggunakan model anting memanjang untuk aksesorisnya. 

Bentuk dari anting memanjang ini juga ada banyak dan bervariasi. Pada umumnya, anting memanjang dapat diberikan tambahan permata lain seperti berlian dan batu-batu permata lainnya. 

Dengan begitu, tampilan orang yang menggunakan anting ini akan terlihat sangat mewah dan juga elegan. Biasanya model ini digunakan ketika seseorang akan menghadiri pesta atau acara besar lainnya.

2. Model Anting Tindik

Jenis model anting berbahan emas berikutnya adalah anting tindik. Model yang satu ini juga tidak kalah digemari oleh kaum hawa seperti halnya model anting memanjang. 

Model anting ini memiliki bentuk yang simpel dan sederhana sehingga dapat menimbulkan kesan yang elegan pada siapa saja yang menggunakan model anting seperti ini.

Bahan dasar emas yang digunakan pada anting dapat membuat anting tindik terlihat berkilau saat terkena cahaya. 

Penggunaan anting tindik dapat diaplikasikan lebih dari satu anting di telinga. Kamu dapat menggunakan 2,3 atau bahkan 4 anting tindik di daun telinga. Model anting tindik yang seperti itu dapat membuat wanita memiliki penampilan yang lebih menarik dan unik tentunya.

3. Model Anting Gantung

Model anting dari emas yang berikutnya adalah jenis anting model gantung. Tidak seperti model yang sebelumnya, anting gantung memiliki variasi yang sangat banyak seperti bentuk segitiga, persegi, lingkaran, dan beberapa bentuk variasi menarik lainnya. Pada umumnya, model anting seperti ini dipilih oleh wanita yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

4. Model Anting Stud

Selanjutnya ada juga model anting stud. Anting ini sangat cocok bagi wanita yang menginginkan model sederhana. Hal itu karena anting ini hanya terdiri dari satu logam mulia yang berbentuk bulat yang menempel di daun telinga. 

Model anting ini sangat cocok untuk digunakan oleh wanita dengan berbagai bentuk wajah dan mudah dipadukan dengan outfit di berbagai acara.

Jenis anting yang satu ini juga menjadi salah satu aksesoris populer di kalangan wanita. Untuk memilih jenis anting dengan model seperti ini, kamu harus memperhatikan beberapa hal seperti tentang clarity, warna permata, dan juga logam emas anting.

Jika membahas model anting emas, pastinya ada banyak sekali yang dapat kamu pilih. Nah, beberapa contoh model anting di atas merupakan beberapa model yang paling populer digunakan saat ini. 

Jangan lupa juga untuk mencari perhiasan di tempat yang terpercaya dan berkualitas seperti Passion Jewelry. Untuk informasi lengkapnya langsung saja kunjungi passionjewelry.co.id