Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Thursday, 6 May 2021

Maresha Green Glow Extra Glowing : Skincare untuk Mengurangi Kerutan dan Tanda Penuaan Dini

 

Maresha Green Glow Extra Glowing : Skincare untuk Mengurangi Kerutan dan Tanda Penuaan Dini

 

Tahu nggak sih kalau tanda-tanda penuaan di wajah kita akan nampak mulai dari usia 30 tahunan? Yaps, usia saya udah mulai kelihatan nih garis-garis dan kerutan halus di sekitar mata dan di bagian wajah lainnya. Kalau pernah lihat aktor dan aktris Korea yang kulitnya mulus dan halus itu bikin saya iri banget. Kok bisa ya kulitnya semulus itu. Wehehe. Apakah mereka pakai skincare korea yang mahalnya bikin kantong bolong? Hehe

 

Skincare anti aging

Kalau kamu merasakan sama seperti saya, yang galau banget karena kerutan udah muncul di bagian wajah, yaps... saatnya untukmu mulai melirik skincare sebagai bagian dari gaya hidup alias jangan diskip-skip ya pakenya. Harus make skincare rutin setiap hari. Hehe.

 

Btw, namanya skincare kadang cocok-cocokan ya. Ya cocok harganya, cocok ingredientsnya di kulit wajah kita, dan cocok juga untuk dipakai terus menerus. Yang namanya skincare memang harus digunakan dalam waktu yang lama agar tampak nyata hasilnya.

 

Nah, sekarang saya mau coba pakai skincare dari Maresha Beaute. Produk yang mau saya bahas yaitu Maresha Glow Green. Ini merupakan skincare berupa serum untuk kulit wajah yang mengalami tanda penuaan. So, mari kita bahas detail ya!

 

Sekilas Produk Maresha Green Glow, Serum Extra Glowing dan Anti Kerutan di Kulit Wajah

 

Maresha Green Glow adalah gel wajah yang digunakan untuk mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam pada kulit wajah serta tanda-tanda penuaan dini, kerutan/garis halus pada wajah. Moisturizer akan membuat kulit tetap terjaga kelembapannya. Kulit akan tampak lebih bercahaya.

 

Ingredients : Demin water, Disodium Acetyl Glucosamine Phosphate. Acetyl Hexapeptide-3, Tranexamic Acid, Glycerin Pentylene Glycol, Polyacrylate Crossplymer-11, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Maltodectrin, Letichin, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Frarance, CI 19140, CI 42090.

 

No BPOM Maresha Green Glow : PON NA 18181900724.

 

Produk Maresha Green Glow ini diproduksi oleh JJ TOP COSMINDO JAYA. Alamatnya di Komplek Ind. Tanrise South Gate B9, Jl. Nangka, Sruni, Gedangan Sidoarjo, Indonesia.

 

Oiya, produk ini memiiki tanda di bagian bawah kotaknya yaitu wadahnya bisa didaur ulang, dan sudah lulus cara pembuatan kosmetik yang baik karena tidak menggunakan hewan untuk test produknya(animal test).

 

Untuk produk Maresha Green Glow yang saya pakai ini ada tulisan batch no 12D01 dan tanggal kadaluarsanya yaitu 120424. Jadi produknya masih bisa dipakai hingga 3 tahun ke depan. Hanya saja menurut saya baiknya produk skincare dihabiskan dalam waktu 1 tahun ya, biar nggak kelamaan juga, hehe.

 

Maresha Skincare : Lini Produk dari Maresha Beaute

 

Maresha Green Glow merupakan serum yang bisa digunakan untuk makeup base dan mosturizer juga. Jadi, buat yang mau pakai makeup bisa pake Maresha Green Glow dulu, nggak papa. Teksturnya berwarna hijau dan berbentuk gel serum.

 

Saya baru kenal pertama kali dengan brand Maresha Beaute ini saat pakai produk Maresha Green Glow. Produk Maresha Green Glow merupakan lini produk skincare dari Maresha Beaute. Pemilik brand ini bernama Reza Pahlevi Lestari. Kamu pernah dengar namanya?

 

Tahun 2015, Maresha Beaute berdiri sebagai ritel produk skincare berbasis B2B alias menjual dari reseller atau agen saja. Bukan menjual di toko langsung ya. Jadi, kalau kamu cari di toko offline di mall, produknya tidak ada. Tapi kamu bisa pesan produk Maresha Green Glow di agen yang sudah bekerjasama dengan distributor pusat Maresha Beaute.

 

Maresha Beaute kini pun sudah merambah ke berbagai lini brand lainnya yaitu klinik kecantikan, homewear, dan slimming capsule. Untuk produk skincarenya sendiri ada beberapa varian yang sudah dijual antara lain : facial wash, toner, serum green glow, day cream, dan night cream. Banyak juga ya? Hehe

 

Efek Yang Saya Rasakan Setelah Pemakaian Skincare Maresha Green Glow :

 

Produk Maresha Green Glow ini karena merupakan serum jadi bisa dipakai dua kali sehari yaitu pagi hari dan malam hari. Untuk pagi hari, kita bisa gunakan untuk base makeup juga, sedangkan saat malam hari bisa dipakai untuk serum dan moisturizer. Oh iya, produk Maresha Green Glow juga bisa dipakai sebagai skincare oleh ibu hamil ya, karena nggak ada efek sampingnya. 

 


Untuk klaimnya sendiri, Maresha Green Glow dapat 3 kali lebih mencerahkan dan menyamarkan kerutan atau tanda-tanda penuaan di wajah. Awal saya pakai produk Maresha Green Glow ini, aromanya mirip dengan aloe vera gel. Sekilas aromanya mirip ya. Ternyata memang berasal dari aroma fragrance yang digunakan. Oalah, pantes. Hehehe

 

Setelah saya pakai Maresha Green Glow ini  beberapa hari, yang saya rasakan adalah produk ini memberi efek menenangkan di kulit wajah. Produk skincare Maresha Green Glow ini juga membuat pori-pori kulit lebih mengecil, kulit lebih halus dan menghilangkan noda-noda hitam di wajah.

 

Kalau di kulit wajah saya, rasanya lebih adem dan ada sensasi dingin yang terasa di kulit. Selain itu, yang awalnya kulit wajah saya punya komedo pun jadi makin berkurang, dan kulit wajah lebih cerah meskipun nggak secara drastis ya. Namanya juga skincare, jadi harus terus digunakan dalam waktu yang lama untuk mendapatkan efek yang lebih bagus di kulit wajah.

 

 

Maresha Green Glow, Gel Serum yang Bikin Glowing

 

Maresha Green Glow ini berukuran kecil yaitu netto-nya hanya 20 gram. Kecil banget ya. :D Tapi meskipun kecil, produk ini sangat bermanfaat buat kulit terutama buat yang udah mengalami tanda-tanda penuaan, kayak kulit saya yang udah masuk usia 33 tahun. Mayan tua kan :p

 

Yang paling kerasa di bagian kulit wajah itu tanda penuaan mulai memudar, seperti kerutan halus yang biasanya muncul di wajah, terutama bawah mata dan kelopak mata. Kalau suka merhatiin keliatan deh tanda wajah orang yang udah sedikit menua itu tampak di lipatan-lipatan kelopak mata, bawah mata, tepi sudut bibir, nah pas senyum itu kan kadang keliatan kerutannya ya. Kalau nggak pake produk skincare yang mengurangi tanda penuaan itu, keliatan banget efeknya kalau kulit udah agak mengkerut gitu. Wekeke.

 

Skincare anti aging

Nah, untuk klaim 3 kali lebih cerah itu memang terasa sekali ya. Kalau dibilang memutihkan sih enggak, tapi mencerahkan iya. Jadi kulit wajah lebih bersinar dan lebih segar. Karena nutrisinya dapet, dan kulit pun lebih kalem. Yang paling saya suka tentu aja pori-pori kulit lebih mengecil, jadi bikin saya lebih senang karena tekstur kulit lebih halus dan nggak berpori-pori besar. Hehe

 


Buat yang mau cobain skincare Maresha Green Glow ini, kamu bisa pesan langsung di ig @MareshaBeaute ya. Harganya yaitu sekitar 350 rb. Oh iya, produk skincare Maresha Beaute hanya didistribusikan melalui reseller dan distributor resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi pastikan kamu pesan di distributor resmi ya. Nah, selamat mencoba!

1 comment:

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)