Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Saturday, 25 July 2020

Manfaat Madu Nutriday Untuk Perkembangan Si Kecil

Manfaat Madu Nutriday Untuk Perkembangan Si Kecil
Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa asupan nutrisi itu sangatlah penting untuk kesehatan tubuh. Ya, terlebih bagi anak-anak, dimana asupan nutrisi ini memiliki peran yang sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan anak.


Berbicara soal kebutuhan nutrisi anak, saat ini ada banyak sekali produk-produk multivitamin atau suplemen yang tersedia di pasaran, mulai dari yang bentuk tablet, sirup, hingga berupa madu. Nah, jenis multivitamin untuk anak yang sekarang paling banyak dicari, yakni yang berupa madu anak terbaik dari brand Nutriday.

Madu anak Nutriday

Lalu, keunggulan apa sajakah yang dimiliki madu Nutriday? Daripada penasaran, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

1. Dapat Meningkatkan Imunitas Tubuh
Manfaat pertama dari madu Nutriday untuk perkembangan si kecil, yakni dapat meningkatkan imunitas tubuh. Kandungan yang terdapat madu Nutriday akan menstimulasi sel imunitas, sehingga metabolism tubuh akan menjadi semakin kuat. Bukan hanya itu saja, dengan meningkatnya kesehatan tubuh, tentunya daya tahan tubuh akan meningkat secara tidak langsung. Dengan kata lain, madu Nutriday berperan penting untuk memerangi bakteri yang ada dalam tubuh.

2. Merupakan Sumber Energi
Menurut para pakar gizi terkemuka, yang menyebutkan bahwa madu Nutriday memiliki senawa aktif yang berperan sebagai karbohidrat alami. Nah, senyawa tersebutlah yang akan menggantikan sumber energy yang hilang karena aktivitas sehari-hari. Bukan hanya itu, terdapat juga beberapa kandungan lain yang dimilikinya seperti kalium, kalsium, dan zat besi yang berfungsi untuk memelihara kesehatan tulang serta otot. 

3. Dapat Memelihara Kesehatan Kulit
Selain bagus untuk kesehatan tubuh bagian dalam, ternyata madu Nutriday juga sangat bagus untuk kesehatan kulit lho. Bagaimana tidak! sebab madu memiliki banyak efek untuk perawatan kulit, yakni dapat melembapkan hingga mengangkat sel kulit mati. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, dengan mengonsumsi madu secara rutin dan teratur diyakini mampu mengecilkan pori-pori kulit wajah yang membesar. 

4. Dapat Merangsang Nafsu Makan Anak
Manfaat berikutnya dari madu Nutriday, yakni terdapat vitamin penambah berat badan anak. Itu sebabnya, mengapa madu Nutriday selalu menjadi pilihan utama bagi kebanyakan ibu di Indonesia.

Adapun mengenai beragam kandungan yang terdapat pada madu Nutriday seperti dibawah ini.
  • Kelor
Kelor mempunyai beragam vitamin untuk anak terbaik seperti vitamin B6, C, A, yang berfungsi untuk memelihara kesehatan kulit, mata, serta metabolisme tubuh. Tak hanya itu, kandungan kelor tersebut mampu menjaga kesehatan tubuh dari dalam. 
  • Bilberry
Kandungan bilberry ini memiliki zat flavonoid yang berguna untuk mencegah tubuh dari penyakit diabetes. 
  • Temulawak
Di dalam temulawak terdapat kandungan kurkumin, yang berguna untuk menjaga system pencernaan dengan sangat baik. Itu artinya, asupan kurkuma ini dapat meningkatkan nafsu makan anak. 
  • Propolis
Di dalam propolis diperkaya dengan berbagai kandungan vitamin, protein, dan asam lemak yang begitu bagus untuk kesehatan tubuh. Dengan mengonsumsi propolis yang terdapat madu Nutriday, maka ada beberapa manfaat yang akan didapat oleh si kecil, diantaranya dapat meningkatkan kecerdasan dan menjadi imunisasi alami bagi tubuh si kecil. 
  • Meniran
Kandungan berikutnya yang terdapat pada madu nutriday, yaitu berupa meniran. Meniran yang terdapat pada madu Nutriday mempunyai sifat antibakteri, sehingga fungsinya mampu menjaga tubuh dari berbagai serangan penyakit. Masih belum habis, terdapat pula bahan herbal lainnya yang dapat membuat si kecil menjadi lebih sehat, kuat, dan cerdas. 

Dapatkan sekarang madu nutriday, sekarang.
Website Official    : madunutriday.co.id
Sosial media     : Instagram 
Marketplace     : Shopee

No comments:

Post a comment

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)