Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Friday, 22 February 2019

Inilah Wisata Alam di Malaysia Dengan Fasilitas Mewah

Inilah Wisata Alam di Malaysia Dengan Fasilitas Mewah

Selain singapura,  destinasi paling akrab jadi tujuan wisata masyarakat Indonesia adalah negara Malaysia. Selain dekat, budget yang dibutuhkan untuk berkunjung ke Malaysia tergolong masih sangat terjangkau. Terutama pelancong yang baru saja menjajal berpergian ke laur negeri, berfoto dengan latar belakang Menara Petronas sudah bisa menjadi salah satu pembuktiannya.

Namun bagi yang berkantung tebal, jika tidak ingin jauh-jauh berlibur, Malaysia pun memiliki sejumlah area wisata terutama wisata alam yang bisa menjadi pilihan menarik untuk menyegarkan pikiran dan dapat memberikan kesan tersendiri. Bahkan berbagai tujuan wisata alam yang ditawarkan tersebut juga cukup bagus  sebagai bahan untuk bercerita dan berbagi foto di media sosial.
Maka bagi para pebisnis yang ingin melupakan sejenak kepenatan di kantor atau usai melaksanakan rapat pemegang saham yang melelahkan segera saja dapatkan  tiket pesawat ke Malaysia  dan nikmati keindahan alam dan pelayanan resort di negara tetangga tersebut.
Berikut ini destinasi wisata alam di Malaysia dengan resort dan berbagai fasilitas premiumnya.

Tabin Wildlife Resort

Tabin WIldlife Resort terletak di Malaysia Timur, yaitu negara bagian Malaysia yang berada di Kalimantan.
Sesuai namanya, Tabin Wildlife Resort menyediakan pengalaman beristirahat di hutan alami yang menjadi habitat asli berbagai satwa-satwa endemik Kalimantan.
Di resort mewah  ini, wisatawan dapat menikmati pemandangan hutan hujan tropis alami dan menyaksikan langsung satwa-satwa langka seperti orang utan hingga burung elang. Jika ingin tantangan yang lebih seru tersedia paket rafting menyusuri anak sungai.

Casabrina

Casabrina adalah resort yang dikelilingi hutan perawan yang terletak di Pahang, Malaysia Barat. Di sini, wisatawan dimanjakan kamar-kamar besar yang dihasilkan panel-panel kayu yang membuat suasana menjadi lebih hangat di tengah sejuknya udara lembah.
Layanan dan hidangan yang disediakan di restoran Casabrina makin membuat betah berlibur di Casbrina. Masih ingin suasana lebih, cobalah untuk bersantai sejenak di infinity pool yang menghadap langsung ke perbukitan hijau nan asri.

Pulau Tioman
Berada cukup jauh dari pesisir pantai timur Malaysia yang minim akan polusi, Pulau Tioman oleh sebagian orang dijadikan sebagai  tempat terbaik untuk memandangi gemerlap bintang di langit yang kelam.
Pulau Tioman juga dikenal memiliki air laut yang jernih dengan pantulan warna biru tosca yang cantik sehingga tidak sedikit penyelam di berbagai belahan dunia menjadikannya sebagai destinasi utama. Di Pulau Tioman, wisatawan dapat bersantai di resort dengan pelayanannya yang setara dengan hotel berbintang.

Sekeping Serendah Retreat
Mengusung konsep nature retreat, Sekeping Serendah menyajikan pengalaman beristirahat yang menyatu dengan alam. Menggunakan panel-panel kaca besar sebagai pengganti dinding luar akan membuat pengalaman liburan di Sekeping Serendah terasa mewah dan menawan.
Meski didominasi panel kaca, suhu di dalam Sekeping Serendah tetap terasa sejuk karena telah dirancang menggunakan ventilasi yang membuat sirkulasi udara mengalir lancar.
Buat wisatawan yang ingin bersantai menikmati alam hutan tropis, tersedia kamar berdinding kaca seolah sedang di tengah perbukitan hijau. Mau lebih privasi lagi, ada juga pilihan kamar yang tak kalah menyenangkan.

Pulau Perhentian
Pulau Perhentian terletak di pesisir pantai timur Malaysia, tepatnya di negara bagian Trengganu. Pulau ini terbagi menjadi dua yaitu Pulau Perhentian Besar dan Pulau Perhentian Kecil.
Kekayaan alam yang dimiliki pulau ini terbilang lengkap karena ada arena trekking membelah hutan tropis sembari menikmati layanan spa dari resort kelas dunia. Para wisatawan  juga bisa bersantai di hamparan pantai pasir putih sembil mencoba scuba diving di laut yang jernih bersama aneka satwa laut.

Nah, selamat berlibur ya~ 😊

5 comments:

  1. Wah seru banget tuh pastinya kalau bisa ke tempat wisata yang ada di Malaysia

    ReplyDelete
  2. Malaysia ya? Aku pingin banget tuh ke sana muehehe :D

    ReplyDelete
  3. Keren banget tuh pastinya. Aku jadi pingin tahu tempatnya

    ReplyDelete
  4. Aku penasaran sama tempat wisata yang namanya Casabrina tuh :D

    ReplyDelete
  5. Wah lagi ngomongin travelling ya. Aku jadi pingin travelling lagi nih

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)