Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Kamis, 24 Mei 2018

Nikmati Diskon Sampai 99% di Ramadan Ekstra Tokopedia

Nikmati Diskon Sampai 99% di Ramadan Ekstra Tokopedia

Halo man-teman. Gimana target Ramadanmu? Udah sampai mana nih tilawahnya? Belum bolong kan puasanya? :D Tahun ini saya berharap banyak biar bisa maksimalin ramadan dengan lebih baik. Itu sebabnya kegiatan yang dilakukan pun mulai dipilih-pilih. Yang kira-kira bikin ibadah ramadan bisa ekstra dan maksimal seperti tilawah al quran. Saya targetin tilawah khatam sampai 2 kali, insya Allah.

Saya pun bikin target untuk banyakin buka puasa di rumah, hehe. Kalau bisa sih nggak perlu buka puasa kecuali penting banget ya. Soalnya kadang bingung juga mau nyari tempat makan yang ada mushalanya. Ada pun kadang tu bikin sedih deh. Mushalanya kecil, pengunjungnya banyak. Jadi pas mau shalat magribnya jadinya ngantri banyak bet. Huhu.


Nah, kalau ramadan tahun ini, kamu ada rencana belanja onlinekah buat beli baju lebaran, sepatu, tas, atau kue-kue favorit? Kalau iya, kamu bisa mulai deh nyari info diskonan dan ekstra cashback di Tokopedia. Ada beragam kegiatan selama 2 hari penuh nih mulai tanggal 24-25 Mei 2018 di Tokopedia. Apa aja kejutan Ramadan ekstranya? Simak ya!

1. SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)


- Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Kamu bisa dapet hadiah dengan shake-shake kejutan. Caranya biar dapet hadiah gimana? Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone buat dapetin berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan. Nah, tadi pagi tuh adek saya bilang kalau shake-shake hadiahnya dimulai jam 5 pagi. Nanti ada lagi deh di jam lainnya. Stay tune terus ya di Tokopedia. ;)

- Artist Perfomance

- Fashion Show by Exclusive Collaboration
Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia. Kalau saya penasaran apa ada brand Ria Miranda ya. Soalnya brand ini laris manis kalau ngeluarin produk baru. Hehe.

Kapan tanggalnya? 

Pantengin ya acara "Semarak Ramadan Ekstra" dengan penampilan artist performance dan fashion show sekaligus countdown menuju "Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online" tanggal 24 Mei 2018 pukul 20.30 


2. RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

- Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%
Nah, mau kejutan tambahan? Ayo buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari buat dapetin kesempatan ikut berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%! Wow, buat yang pengin beli mobil murah, pantengin deh Tokopedia! ;)


- Flash Sale
Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia. Jadi kalau kamu lagi bokek di akhir bulan, cuma pengin beli produk inceran. Mulai deh hunting toko-toko favoritnya, rajin cek di aplikasi Tokopedia. Siapa tahu produk inceranmu lagi ada flash salenya juga.

- Save My Coupon
Nah, buat kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra! Seru banget kan bisa nambah diskon di akhir bulan. Dompet aman terkendali deh!


- Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia seperti pulsa, tiket kereta api, dll, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Yuk update aplikasi Tokopediamu sekarang ya buat dapetin Kejutan Ramadan Ekstra di Tokopedia! Good luck!

3 komentar:

  1. Ga sabar menanti deh, kira - kira bakalan dapet apa yaaa ntar pas shake - shake nya hehehee

    BalasHapus
  2. Sip, udah siap-siap goyangin hp supaya dapat kejutan dari Tokopedia nih. :D

    BalasHapus
  3. diskonnya gak tanggung2 ya, sampai 99%... :)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas