Monday, 2 December 2013

Paket kiriman yang nyasar

Tadi siang ada paket nyampe rumah, pertama aku kirain paket dari gagas dan bukune untuk jatah arisan buku bulan ini. Berarti ada 4 buku yang bakal diterima, karena anggota klub buku memang ada 4. 

Pas dibuka lho, ternyata bukan tho

paket yang ditunggu selama 3 bulanan
Memang paketnya buat aku, tapi ternyata hadiah dari gagas yang udah lama ga nyampe-nyampe sejak Agustus. Heran juga padahal alamatnya bener pas aku kasih, eh kok adminnya bilang nyasar? Sampe entah berapa kali aku minta dikirim balik karena udah ngerasa ngasih alamat dengan benar. Tapi paket itu baru nyampe sekarang. Yasudahlah, gpp. Anggap aja memang jatahnya nyampe baru sekarang. Alhamdulillah~

Agak sorean, ada telfon masuk ke hpku. Suara di ujung sana bilang kalo ada paket buatku. Nah, aku kirain dia itu bingung ancer-ancer aja. Aku bilang dong, "Tegal kota, Pak...". Eh, ternyataaaa... Nyasarnya ke SURABAYA! Weleh, jauh bener, Pak. -_-

Dan setelah telefon ditutup, aku baru nyadar belum nanyain itu paketan yang ngirim siapa. Engg, bukan dari program secret santa BBI kan? Aku kan ga ikutan. Feeling sih dari gagas buat arisan buku tapi nyasar. Tapi ga tau juga sih, suka ada yang kirim paket dadakan ga pake bilang. Iya kalo nyampe beneran, kalo nyasar kayak gitu trus aku kudu piye? :|

Semoga aja si bapak kurir yang nelfon kirim paketnya bener ya, ga nyasar lagi setelah dikasih alamat dengan jelas. -_-

4 comments:

  1. aku lagi nunggu paket gak sampai2 nih ternyata paketku ada di banjarmasin :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha? jauh banget, mba Lidya. :o aku ditelfon sama kurirnya, kemungkinan bakal dikirim ke rumahku lagi, mungkin 3 harian lagi baru nyampe :(

      Delete
  2. kok bisa sampai Surabaya ya mbak?
    mbak kasih kode pos gak?

    paketanku juga pernah ada yang nyasar ke sana. Itu karena jasa pengirimannya, cabangnya belom ada di kotaku. jadi bukan salahku.
    hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya dia ngira surabaya karena nama jalan rumahku memang surabayan, dikira kota surabaya, vey.

      entah deh kenapa, apa lupa cantumin kode pos atau kurirnya yang salah ngira ya? untung nomernya bener jadi bisa ditelfon. :D

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)