Friday, 9 August 2013

Unpredictable Moment

Unpredictable Moment. Sejak tiga tahun yang lalu, rasanya Allah selalu kasih kejutan yang datangnya selalu tak bisa diduga. Sempet shaum hampir pingsan di tepi jalan saking lemesnya, pernah. Ngejar-ngejar dosen buat bimbingan pas puasa, pernahhh. Duhai, Allah... :') Sedih, senang, datang silih berganti tanpa permisi. Kadang heran aja, aku kok ya bisa setahan itu ya menghadapi ujian yang aneh sekali pun? Really unpredictable moment. :(


Trus, mulai lagi pas dua pekan lalu sakit asmaku kambuh, sempet ke dokter dan diobatin, sembuh. Sebelum Idul Fitri banyak hadiah datang ke rumah tanpa aku prediksi, karena memang kayaknya ga ada hadiah yang akan datang, ternyata hadiah-hadiah sebelumnya yang belum sempat dikirimkan oleh pengirim. 


Pagi pukul 3 dini hari waktu Idul Fitri tiba, aku cek di twitter, ada DM dari Kak Susan @pergidulu, bilang kalo aku dapet kartu pos Berlin, Jerman karena aku ikut proyek #KartuPosEuropeKemarin cek email ada pemberitahuan penawaran tentang Klub Buku dari Gagasmedia.


Lalu, cek di web ada harga mixer Kitchen Aid Artisan di Amazon yang aku pengen ternyata harganya dapet murah di sana. Hiks, tapi sehari kemudian adekku sakit masuk RS karena asmanya kambuh, sampe harus dirawat di RSI. Trus, tadi cek email nemu link yang jual buku import dari Jerman yang aku pengen. Rasanya itu kayakkk.... errr, apa ya? Bener-bener rasanya kayak roller coster. Naik turun hidup yang ga bisa diprediksi. Susah senangnya datangnya satu persatu. 


Pernahkah kamu ngrasain begitu? Atau cuma aku aja ya yang hidupnya kayak roller coaster gini? Pengen bilang alhamdulillah, tapi juga pengen nangisss. Rasanya bener-bener diluar prediksi. Lebaran gitu lho, rasanya kok nano-nano gini? Pffttt... :|


Tegal, 090813, 19:06

5 comments:

  1. Jadi inget lagunya Ronan Keating yg Roller Coster itu
    bagaimanapun yang penting tetep semangat dan bersyukur ya :)

    Btw, kapan lalu aku mau berkomentar di sini kok nggak keluar tuh kotak kolomnya, jadi nggak bisa ngetik komentar, jadi maaf baru bisa berkomentar balik nih, Alhamdulilah searang bisa :)

    Met Leberan ya, mohon maaf kalau ada Salah kata/ucap selama ini :)

    ReplyDelete
  2. Cieeee... memang hidup tuh penuh kejutan laaaa...

    ReplyDelete
  3. Tetep bilang Alhamdulillah dong Kak :D

    Kalau kita lagi gamang, coba deh tarik nafas dalem2, hembuskan pelan2 sambil senyum, terus bilang "Alhamdulillah"..
    It works..
    Selalu bisa bikin tenang kalo aku lagi gamang, hehehe ^_^

    Semoga adeknya cepet sembuh ya, aamiin :D

    ReplyDelete
  4. Jadi inget, pernah waktu ngekos gak punya duit sama sekali, di ATM cuma ada 20rb, akhirnya pinjem di temen (cewek) suruh transferin 40rb biar bisa diambil... Dengan muka tebal, saya terima 40rb, waktu mau ambil ternyata ada duit masuk 4,6jt .. eh ternyata ada bayaran dari affiliate :D

    ReplyDelete
  5. Sama...mungkin kejadiannya dan ceritanya berbeda mbk..mhn mf lhr batin mbk ila :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)