Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Jumat, 09 Agustus 2013

Sewa Mobil atau Beli Mobil Murah?

Sewa Mobil atau Beli Mobil Murah? Lebaran itu waktunya buat silaturahim ke kerabat yang jauh dari rumah. Kadang gemes aja kalo pas ngecek harga sewa mobil, harganya melambung naik. Heuheu. Dulu sih bisa pake mobil dinas kantornya mas sepupu karena daripada ga dipake nganggur gitu di kantor :P Tapi kalo sekarang ga bisa dong. Pas kemarin-kemarin bapak nanya harga sewanya aja 400 ribu belum termasuk uang bensin. Hadeh, mikir lagi kalo mau nyewa. 

toyota agya

Trus tadi aku kesasar di website yang bahas mobil gegara nyari suplier barang. Eh, malah bacanya tentang harga mobil yang under 100 juta. Wow, dibawah 100 juta gitu? Ternyata ada ya, kirain ga ada. Maksudnya biasanya murah kan karena bekas gitu. Yang ini ga. O_o Nama mobilnya Toyota Agya. Ternyata udah dibahas dari November 2012 dari yang aku liat di web ini. Tapi kok pas ngecek harga Toyota Agya bulan Agustus 2013 kok belum ada ya? -.-a

dalemnya Toyota Agya nih
Jadi, Toyota Agya itu murah karena ada insentif pajak dari regulasi pemerintah tentang mobil ramah lingkungan. Jadi kayak ada subsidinya gitu. Harga termurah itu mulai dari 80-120 juta. Buat spesifikasinya cek aja di sini. Mirip Toyota Yaris sih. Ya lumayan daripada beli Mercy mihilll, blom ada duit. Atau, ada yang mau bayarin beli mobil ini? Wkwk :P



Tegal, 090813, 01:43

3 komentar:

  1. Wah...murah yak La mobil ini...
    Tapi aku masih pengin Pajero Sport La..
    Semoga cita2 dikabulkan Alloh ..Amien

    BalasHapus
  2. Ini yang sama kek Daihatsu Ayla yak...

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas