Saturday, 3 August 2013

Berkah Ramadhan #3

Berkah Ramadhan #3. Alhamdulillah, kemarin sore waktu janjian sama temen mbak Aty yang namanya mba Kiki ada pak pos nyamperin, hehe. :D Mbak kiki rada lama karena emang mau pergi ke dokter dulu. Jadi aku nunggu di teras. Eh ternyata ada paket dateng buatku. Aku kirain dari Mba Nunu, karena pekan lalu sempet menang GA mba Nunu. Ternyata dari seorang temen yang ga mau disebut namanya. Eaaa :P Makasih banyak yaaa :D Kaget lho dapet paketan gini, hehe. Secara ga ada angin ga ada hujan tau-tau dikirim aja. Cute pula hadiahnyaaa. Isinya tas yang bisa dilipat, magnet kulkas, mousepad, mascara sama pensil mata. Love this much! Makasiiihh, Moga sering kirim aja. Hihi. *lho? :D 


paketan dari seseorang :P
Trus abis itu nunggu temen mbak Aty, mba Kiki ke rumah, akhirnya dateng juga. Cuma bentar aja, karena udah mau magrib dan buka puasa di rumah. Jadi mbak Kiki cuma anterin paketan. Isinya macem-macem, hehe. Ada kripik balado,kripik lado kering sama satu lagi apa ya namanya? Kayak ada ikannya gitu. -.-a Aku ga ngerti namanya nih. 

Makasih banyak, mbakk. Baik banget mbak Aty sama mba Kiki. Maaf ya belum sempet main ke rumah mbak, soalnya kemarin abis sakit. Semoga Allah yang balas kebaikan mbak ya.  ^^


paketan dari mba Aty ^^

10 comments:

  1. Mbak Ila nih sering dapet paketan, aku mauu...^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kedua paket ini dikirim sama temen :D

      Delete
  2. gambar mouse padnya lucu bagus bgt Ila Sanrio ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mba lidya. mousepad sanrio, hehehe. cute :D

      Delete
  3. alhamdulillah.. enak banget, sih, mbak.. kapan kudapat paketan dari mbak Kiki? >,<
    kirim ke alamat rumah, yah, mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, kapan ya aku kirim, mba An. :D jadi pengen bikin kuis lagi :D

      Delete
  4. kapan hari itu (lupa kapan, udah lama), mbak nunu katanya juga ngasih hadiah. tapi gak datang2, masih kutunggu. apa beliau lupa ya? sungkan mau nagih. >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba tanya aja, tha. mungkin mba Nunu lagi sibuk, jadi kelupaan :D

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)