Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Selasa, 14 Januari 2020

6 Tips Perawatan Wajah untuk Wanita Agar Terlihat Lebih Muda

6 Tips Perawatan Wajah untuk Wanita Agar Terlihat Lebih Muda

Rutinitas melakukan perawatan wajah harus dilakukan setiap hari. Tidak boleh asal, pemilihan skin care yang tepat pun dibutuhkan agar kesehatan kulit wajah selalu terjaga dan terhindar dari masalah kulit seperti jerawat dan penuaan dini.





Nah, oleh sebab itu, kenali jenis kulit serta skin care yang tepat agar dapat merawat wajah secara maksimal. Ketahui berikut ini beberapa jenis perawatan yang sering dilakukan oleh para wanita:

  • Masker : Walau masker bukanlah cara baru dalam merawat dan menjaga kecantikan wajah, jenis perawatan wajah ini tetap menjadi salah satu yang digemari hingga sekarang. Hanya ada sedikit saja hal yang membedakan, yaitu formula dari masker itu sendiri yang kini semakin berkembang. Sebut saja masker yang beberapa tahun belakangan ini hadir dengan kandungan kolagen dan charcoal.







  • Botox : Perawatan yang satu ini juga bisa membuat tampilan wajah menjadi tampak lebih muda. Botox bekerja dengan cara merelaksasi otot-otot yang menjadi penyebab kerutan, sehingga kulit menjadi lebih kencang. Dengan melakukan perawatan ini, kamu enggak perlu melakukan operasi untuk tampil lebih muda daripada usiamu sekarang ini.
  • Radio Frequency : radio frequency merupakan teknologi yang sering disebut "setrika wajah" ini tidak hanya bisa membuat pipi lebih tirus,  tapi juga bisa menghilangkan kerutan.
  • Facial : Jenis perawatan wajah ini merupakan jenis perawatan yang umumnya dipilih oleh beberapa wanita. Facial sendiri memiliki berbagai macam jenis, karena setiap salon perawatan juga menawarkan berbagai jenis facial yang berbeda. Facial adalah prosedur membersihkan kulit wajah dari semua jenis kotoran wajah, seperti jerawat, komedo, dan lain-lain. Umumnya, jenis perawatan ini menggunakan ekstrak green tea yang mengandung antiseptik, sehingga mampu menyembuhkan masalah jerawat. Sebelum melakukan perawatan ini, ada baiknya kamu berdiskusi terlebih dahulu dengan dokter kulit, sehingga tahu kondisi kulit wajahmu saat ini.
  • Totok Wajah : Salah satu perawatan kecantikan wajah yang bisa kamu lakukan adalah totok wajah. Meski tidak menggunakan teknologi canggih, perawatan ini tetap digemari oleh banyak orang, lho. Totok wajah dilakukan dengan menekan titik-titik tertentu pada wajah yang bertujuan untuk menyegarkan serta merelaksasi kulit. Dengan begitu, wajah pun akan terasa lebih kenyal dan bersinar. Tak hanya bermanfaat untuk menjaga kecantikan wajah, totok wajah juga dapat meredakan berbagai keluhan penyakit ringan, seperti otot tegang, migren, dan sakit kepala.
  • Mikrodermabrasi : Perawatan wajah yang satu ini dapat membuat wajah kamu menjadi lebih kencang dan sehat. Mikrodermabrasi adalah sejenis tindakan pengelupasan (exfoliation) dengan menggunakan kristal mikro untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit tampak lebih muda dan cerah. Praktik pengelupasan kulit ini juga mendorong produksi kolagen meningkat, sehingga mampu mengembalikan elastisitas kulit. Karena itu tidak heran bila perawatan ini dapat mengurangi munculnya garis-garis halus dan menjadikan tekstur kulitmu terlihat lebih halus, sehingga kulit wajahmu tampak lebih muda.
Nah, dilansir dari laman Nivea, produk nivea sun sangat efektif dan nyaman untuk digunakan. kami telah mengembangkan berbagai macam produk yang dapat diandalkan untuk melindungi dan merawat kulitmu dari bahaya sinar matahari – kebutuhan kulitmu merupakan hal yang penting. Semua produk NIVEA sun memiliki formula photostable (filter yang mampu bertahan meskipun terpapar sinar matahari).


Jika kamu menggunakan produk sun block yang tepat, seterik apapun sinar matahari, kulitmu akan tetap terlindungi. Karena produk ini berbentuk krim, maka dapat hilang jika terkena pasir, air, handuk atau ketika kamu sedang berkeringat. Kamu harus mengolesinya lagi setiap dua jam sekali. Sehingga tidak heran jika sangat cocok dijadikan pelindung pada kulitmu dari sinar matahari. Serta menjadi salah satu produk andalan untuk perwatan khususnya perawatan wajah yang sering dilakukan wanita pada umumnya agar tampilan lebih menarik dan segar. Nah, selamat mencoba ya! 😉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas