Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Wednesday, 15 January 2020

Mandi Parfum ala Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Bikin Kamu Siap Pancarkan Pesonamu




Mandi Parfum ala Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Bikin Kamu Siap Pancarkan Pesonamu

Beberapa bulan terakhir saya sulit tidur nyenyak, entah karena banyak pikiran atau kerjaan, saya sering terjaga hingga tengah malam bahkan kadang terbangun hingga pagi hari. Saya tahu bahwa kurang tidur membuat saya akan kesulitan mengerjakan pekerjaan esok hari, tapi keinginan untuk istirahat ternyata belum juga singgah hingga akhirnya saya harus mencari cara untuk bisa tidur pulas. Bukan pakai minum obat tidur ya, saya kadang minum susu agar lebih nyenyak tidur, atau membaca teks buku yang tebal dan membosankan biar cepet lelap. Tapi belakangan ini saya dikejutkan dengan saran seorang teman yang bilang, mandi sebelum tidur dapat membuat tubuh lebih rileks. Meski mandi malam bukanlah opsi yang saya lakukan, tapi saya bisa mengubah jam mandinya lebih sore. Mandi apa yang bisa bikin badan lebih rileks? Mandi yang menggunakan parfum. Konon aroma parfum yang memiliki kesegaran khas bunga dapat membuat tubuh lebih segar dan jadi lebih santai. Kadang saya juga mencuci tangan sebelum tidur dengan body wash Vitalis ini agar aroma segarnya menempel hingga bikin kepala saya terasa lebih ringan.


Seorang teman saya sering menggunakan fragrance dalam bentuk aroma terapi yang ia gunakan saat malam hari. Di dalam aroma fragrance itu terdapat kandungan zat yang membuat indra penciumannya lebih segar dan rileks.  Saya pikir hal itulah yang saya perlukan juga. Saya membutuhkan aroma yang menenangkan dan dapat membuat saya lebih mudah tertidur di jam-jam normal. Nah, saya menemukan aroma yang saya suka dalam sebotol Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Body wash vitalis mampu menghasilkan aroma yang menenangkan saat saya mandi.



Saat ini Vitalis mengeluarkan produk berupa body wash, sebelumnya kita sudah kenal bahwa Vitalis merupakan produk parfum yang beredar di pasaran. Bahkan ibu saya sangat suka aroma parfum Vitalis. Nah, bagaimana rasanya mandi dengan aroma parfum yang semerbak? Tentu berbeda dengan mandi biasa ya. Aroma parfum yang khas digunakan oleh Vitalis dalam sebotol body wash Vitalis membuat tubuh menjadi lebih wangi, rileks dan segar.




3 Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash : 


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan varian yaitu White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty yang memiliki beragam manfaat bagi kulit tubuhmu.

1. Vitalis Body Wash varian White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk varian Vitalis Body Wash ini mempunyai aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih dan cerah bersinar. Manfaat ini dapat kamu temukan dalam sebotol Vitalis Parfum yang mampu membuat kulitmu lebih halus dan tampak bersinar.


2. Vitalis Body Wash varian Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk varian body wash Vitalis ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat. Inilah varian body wash Vitalis yang paling saya suka. Aromanya menenangkan, bikin pengen mandi terus deh. ;)




3. Vitalis Body Wash varian Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut. Siap pancarkan pesonamu deh. ;)




Nah, semua varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini bikin badan saya jadi segar dan bersemangat deh. Aroma parfumnya lembut dan menenangkan. Pagi hari saya juga jadi lebih semangat menjalani rutinitas karena mandi parfum bikin semangat saya terpancar sepanjang hari. Trus, juga bikin saya semangat menyelesaikan tugas-tugas seharian.  Saat malam hari, sebelum tidur saya biasanya cuci tangan dengan body wash Vitalis ini agar aromanya tertinggal di kulit. Nah, kalau kamu gimana? Udah mandi parfum hari ini? Share dong kesanmu setelah menggunakan Vitalis perfumed moisturizing body wash ini. ;)



No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)