Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Selasa, 14 Januari 2020

Manfaat Hansaplast Spray untuk Kesehatan

Apa itu Hansaplast spray dan Informasi Penting Apa Saja Yang Perlu kamu Ketahui

Pertolongan pertama ketika kamu melakukan aktivitas baik di dapur maupun tanpa sengaja jatuh dari kendaraan bisa menggunakan produk inovasi terbaru dari Hansaplast yaitu, Hansaplast spray Anriseptik.


Produk hasil teknologi Inovasi dalam melakukan pembersihan luka tanpa merasakan perih dan sangat cocok untuk kulit karena tidak meninggalkan bekas luka. Tentunya, luka gores yang diakibatkan oleh benda-benda tajam yang disebabkan karena tidak hati-hati dapat menyebabkan bahaya yang jauh lebih serius. Luka gores harus dilakukan pembersihan agar tidak terjangkit penyakit baru maupun mengatasi virus yang masuk ke dalam tubuh. 
Nah, kamu tidak perlu ragu untuk memanfaatkan produk ini karena mengandung bahan kimia yang tidak berbau seperti Polyhexamethylene Biguanide(PHMB).
Berdasarkan keterangan dari dr. Adisaputra Ramadhinara seorang ahli spesialis dalam menangani luka, menyatakan bahwa hansaplast spray sangat direkomendasikan karena dianggap praktis dan memberikan pertolongan pertama yang tidak memberikan rasa perih dan meninggalkan noda luka yang tidak memiliki warna kulit alami. Selain itu, keuntungan penggunaan produk ini sangat transparan dan modern. 
Saat kamu terluka, otomatis kotoran-kotoran yang menyelimuti kulit yang terluka haru dibersihkan agar tidak menimbulkan infeksi yang lebih parah lagi. Tentunya, kamu mengenal penyakit tetanus? Nah, penyakit ini dapat menghinggapi tubuh kamu apabila tanpa sengaja kulit tangan terluka oleh pisau maupun besi berkarat.
Apabila tidak dibersihkan maka kondisi luka semakin parah dan penyakit lainnya mulai menyerang sistem imunitas tubuh. Penggunaan pembersih luka yang banyak beredar di masyarakat sebagian besar menyebabkan rasa perih dan memberikan bekas luka yang tidak sesuai dengan warna kulit yang terluka. Kulit ini yang menutupi luka sehingga luka tidak dapat terlihat. 
Inovasi produk Hansaplast sangat tepat untuk dijadikan sebagai obat pertolongan pertama di kotak P3K kamu. Kenapa demikian? Produk yang dikeluarkan sangat ekonomis, praktis dan tepat untuk kebutuhan masyarakat.
Pembersih luka Hansaplast Spray memberikan solusi atas masalah kamu. Kandungan bahan yang tepat karena sebagian besar praktisi kesehatan terutama dokter. Merekomendasikan produk yang mengandung Polyhexamethylene Buguanide (PHMB) untuk mencegah infeksi bakteri sekaligus membersihkan kotoran-kotoran pada luka tanpa menimbulkan rasa perih. Selain itu, keuntungan yang diberikan berupa tanpa bau, transparan dan kemudahan pemakaian. 
Hansaplast menjadi pendamping terbaik dalam melakukan pertolongan pertama dengan pihak yang berkaitan dengan penyelamatan seperti Palang Merah Indonesia (PMI). Terdapat beberapa anjuran yang diberikan berupa dua langkah penting dalam menangani luka ringan. Pertama, melakukan pembersihan terhadap bagian tubuh yang mengalami goresan sehingga menimbulkan luka ringan maupun lecet dengan menggunakan Hansaplast Spray Antiseptik
Kenapa demikian?

Fungsinya adalah untuk membersihkan luka dari bakteri maupun virus sekaligus menangani infeksi yang kemungkinan membawa penyakit yang lebih bahaya lagi.
Kedua, melakukan perlindungan terhadap luka yang dibersihkan dengan menggunakan plester Hansaplast. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kontaminasi baik terhadap virus maupun bakteri, perlindungan luka terhadap gesekan dengan benda sekitarnya dan menjaga kelembaban agar penyembuhan luka bisa cepat dan optimal. 
Produk Hansaplast Spray sangat cocok untuk kamu miliki untuk menjaga keluarga dari pengaruh buruk infeksi. Sifatnya yang tidak menimbulkan perih dan modern membuat pertahanan kesehatan keluarga terjaga.
Selain mudah dipakai, penggunaan produk ini sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. sekarang kamu dapat menemui produk ini di supermarket maupun toko terdekat. Sehingga tidak perlu bimbang lagi ketika mengalami luka gores.

Nah, gunakan produk inovatif Hansaplast ini untuk memberikan penyembuhan terbaik luka gores bagi keluarga kamu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas