Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Sabtu, 11 Mei 2019

Berburu Diskon Promo Belanja Online Ramadhan Sale

Berburu Diskon Promo Belanja Online Ramadhan Sale


Bulan Ramadhan kali ini ada beragam promo belanja online Ramadhan Sale yang menarik untuk diikuti. Aku udah jarang banget beli baju karena mikir dah kebanyakan baju juga di rumah hehe. Niatnya sih mau ngurangi timbunan di rumah ya ala-ala Marie Kondo gitu deh. Tapi ternyata untuk diskon buku saya masih tergoda juga. Heuheu. Walau kadang belinya udah dipilah-pilah lagi sih. Bukan jenis handbook alias buku fisik, tapi belinya ebook.





Jadi kapan hari aku lihat ada promo ebook di beberapa tempat yang menawarkan Diskon Belanja Online Ramadhan Sale yaitu :


1.Cashback 20% saat Berlangganan Gramedia Digital bayar via Gopay



Jadi kapan hari aku berlangganan Gramedia Digital lagi setelah sekian lama nggak langganan. Hehe. Aku subscribe yang khusus fiction package. Jadi hanya bayar 45 rb untuk subscribe Fiction Package di Gramedia Digital. Eh, pas mau bayar baru tahu kalau ada cashback 20%. Jadi bauar hanya 36 rb aja buat langganan sebulan. Alhamdulillah. Uang 9 rb nya dibalikin lagi ke saldo gopay. Hehe







2. Diskon Ramadhan Sale di Google Play Book Store



Yeah, kali ini ada diskon gede-gedean di Google Play Book Store. Ebook Mizan dijual dengan harga sangat murah, ada yang bayar 19 rupiah aja. Rata-rata 40-70 rupiah per buku.


Aku kira beneran diskon ya, jadilah aku beli banyak buku inceran. Apalagi ada sisa saldo pulsa 5 rb an. Eh ternyata total biaya beli ebook hanya bayar 2500 an. Wow, padahal aku beli bukunya nyampe 76 buku. Nggak tahu kudu bilang apa ya, selain alhamdulillah. Huhu. Ku bingung mendeskripsikan perasaan ini.









Ya… Di satu sisi aku ngira kalau ini beneran diskon makanya beli langsung banyak judul sekaligus. Eh besoknya ternyata pas cek lagi di sana udah nggak diskon lagi. Jadi, apa yang kemarin itu beneran bug price? Trus gimana dong status buku yang udah kubeli? Alhamdulillahnya nggak ada tagihan sih. Aku kira bakal ada tagihan lain. Huhu. Kalo iya kutak sanggup bayar harga bukunya. Tapi ampe sekarang masih kepikiran status bukunya nih. Halal ga nih? Ya walo nggak ada tagihan ya. Tapi gimana dong~ pusing akutu. :(


3. Voucher Gopay Deal Bayar 200 Rupiah Buat Beli Komik di Gramedia



Jadi kita bisa beli komik dengan harga murah dengan cara beli dulu voucher diskon 200 rupiah Gramedia di Gopay Deal. Nah, vouchernya ntar dituker buat dapetin diskon 12500 rupiah. Jadi kalau nuker di kasir aku cuma bayar 12500 aja buat beli komik Detektif Conan. Murah banget kan beli komik 5 volume kalikan aja 12500. Bayar cuma 62500 aja. Hehe. Tapi vouchernya baru bisa dtuker tanggal 22 Mei ya. Jadi beli aja dulu vouchernya. ;)




Yaa… udah itu aja. Aku nggak beli barang yang lain. Paling ya beli buku, ebook dan komik aja. Wehehe. Sungguh sebuah pengiritan yang hakiki. Paling habis 100 rb dapet banyak buku yang diincer. Alhamdulillah. :D


Kalau kamu gimana? Apakah kamu juga Berburu diskon promo belanja online Ramadhan Sale selama bulan Ramadhan ini? Share dong di kolom komentar mana aja inceranmu. Hehehe. :D

3 komentar:

  1. Wah enak deh kalo dibalikin lagi ke saldo gopay
    Bisa dipake buat naik ojek lagi hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha. Iya, Aul. Mayanlah bisa buat 2 kali naik ojek. Wkwk. Kirain tuh pake harga normal, eh tahu gitu beli premium package full sekalian, biar diskonnya gede *lah xD

      Hapus
  2. wah banyak juga ya kak diskon di shoping online ini, bikin saya pengen borong semua nya hehehehe :D salam kenal kak :)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas