Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Saturday, 20 April 2019

Itinerary Liburan dan Wisata Favorit di Bali

Liburan ke Bali dengan berjuta pesonanya, siapa yang nggak mau coba? Kalau kamu menjadikan Bali sebagai destinasi wisata favorit, maka perlu untuk mengunjungi tempat wisata di Bali ini. Nah, apa saja sih wisata Bali yang bisa kamu jelajahi di pulau dewata ini? Yuk simak detail itinerarynya ya!

1. Nusa Penida


Pulau nusa penida ini sekarang sudah menjadi primadona bagi wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Bagi kamu yang ingin ke Nusa Penida, ada berbagai macam tempat wisata yang bisa dikunjungi dalam satu hari. Apa saja itu?

Itinerary wisata di Bali antara lain : Kelingking beach, broken beach, angel’s billabong, crystal bay, pohon cinta mati, bukit teletubbies, omah kayu, atuh beach, blue langoon, yellow bridge, mahagiri beach, dream beach, devil tears. Penasaran seperti apa tempatnya? Kamu bisa lihat video di bawah ini ya!




2. Wisata Bali Baru

Destinasi impian ala instagramable dengan itinerary sebagai berikut : Pantai sulaban, Kintamani View, air terjun Banyumalam Twin Waterfall, air terjun Tukad Cepung, Pantai Goa Lawah, Pantai Pandawa, dan Pantai Dreamland. Kalau kamu ingin mengunjungi tempat wisata ini, pastikan kamu juga dalam keadaan segar bugar ya, karena tempat wisata di Bali kadang jauh dari pusat kota sehingga harus ditempuh dengan kendaraan pribadi/sewa mobil.


Sulaban Beach


3. Taman Edelweiss dan Taman Ujung Soekasada di Bali


Ada berbagai taman di Bali antara lain : Taman edelweiss yang ada di Karangasem, Bali. Harga tiket masuk taman Edelweiss adalah 15.000 rupiah. Kita sudah bisa berkeliling di taman Bali yang indah ini. Ada nuansa yang indah karena di sana kita bisa melihat pemandangan ala pegunungan dan menikmati kabut tipis turun perlahan. Inilah yang membuat tempat wisata di Bali ini menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi.

Ada lagi Taman Ujung Soekasada yaitu taman yang merupakan tempat wisata air (water palace), dulunya taman ini dibangun oleh seorang petani pada masa 19 abad.


4. Desa Wisata di Bali


Bagi kamu yang suka mengunjungi desa wisata, tak ada salahnya untuk mengunjungi desa wisata di Bali ini. Beberapa desa wisata merupakan tempat wisata favorit wisatawan sehingga kamu bisa mendapatkan gambaran bagaimana budaya dan adat istiadat di Bali masih tetap terjaga sampai saat ini. Nah, apa saja desa wisatanya?

Ada desa wisata Panglipuran yang merupakan desa wisata dengan keunikan di pintu gerbang yang mirip satu sama lain. Atap dan dinding rumah menggunakan bambu, juga lebar pintu gerbang hanya buat untuk satu orang dewasa.

Saat pagi hari, kita bisa mengunjungi desa Pinggan yang terletak 14 km dari Kabupaten Kintamani. Desa Pinggan ini digunakan sebagai desa wisata di Bali karena ada pemandangan gunung Batur di desa Pinggan ini.


desa wisata bali (doc :https://www.instagram.com/p/Bvu0BJAnajd/ )




Ada lagi desa wisata yang bernama desa Kertalangu Lokasi desa wisatanya berada di desa Kesiman, Denpasar, atau ada di sebelah utara pantai Sanur. Ada hal yang unik di desa ini yaitu ada gong perdamaian dunia (world peace gong) yang dikelilingi patung tokoh-tokoh di dunia yang merupakan trandmark di Bali. Ada yang tertarik ingin ke sana? 




Kamu bisa gunakan fitur pencarian Hotel dari Pegipegi untuk mencari hotel di Bali. Maka akan ada beragam pilihan hotel dengan harga terjangkau dan sesuai kebutuhanmu. Misal kamu mau cari hotel di Denpasar dengan budget di bawah 500 rb, kamu tinggal masukkan ke kolom pencarian. Nah ketemu deh hotel di Bali sesuai dengan budget yang kamu cari. Yang paling penting beragam jenis pembayaran juga terakomodasi oleh Pegipegi. Memudahkan sekali ya. Nah, selamat mencoba!

5 comments:

  1. Bali memang tempat yang saya impikan Mbak, entah kapan ya bisa ke sana :(

    ReplyDelete
  2. Wah ada yang lagi ngomongin Bali ya. Memang bagus banget ya tempat wisata yang ada di Bali

    ReplyDelete
  3. Bali memang tempat yang terkenal dengan wisata pantainya ya. Bagus banget :D

    ReplyDelete
  4. Dengan menggunakan aplikasi pegipegi bisa memesan hotel ya, memudahkan sekali nih

    ReplyDelete
  5. Semoga suatu saat nanti bisa beneran berangkat travelling ke Bali aamiin. Soalnya udah nggak tahan sama keindahan pantainya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)