Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Wednesday, 26 September 2018

3 Kata Bijak dan Perjalanan Hidup Pahit 3 Orang Terkenal di Dunia


3 Kata Bijak dan Perjalanan Hidup Pahit 3 Orang Terkenal di Dunia


Memang ada artis, selebritis atau orang terkenal yang berasal dari keluarga berada dan tidak pernah mengalami sesuatu yang dramatis dalam kehidupannya, namun tidak sedikit pula yang harus benar-benar berjuang dari bawah untuk dapat sampai ke titik tertinggi dalam hidup dan karirnya. Untuk itu, beberapa kata bijak dari orang-orang terkenal tersebut layak rasanya untuk kamu ketahui sebagai motivasi dan meningkatkan kualitas hidup.


Jim Carrey


“Menurut saya, semua orang harusnya menjadi kaya dan terkenal serta melakukan apapun yang pernah diimpikan sebelumnya, dengan begitu mereka semua akan mengerti bahwa itu semua (kekayaan dan popularitas) bukanlah jawaban”

Jim Carrey adalah seorang aktor yang pernah membintangi sejumlah film populer, seperti Ace Ventura, Dum and Dumber sampai dengan The Mask. Sayangnya, masa kecil Jim tidaklah sebagus karirnya sekarang di mana dia dan orang tuanya harus tinggal di sebuah rumah kecil dan hidup dengan segala keterbatasan. Menginjak remaja, Jim harus bekerja sebagai komedian di banyak tempat untuk mencari uang bagi dia dan orang tuanya.

50 Cent


“Jika kamu memiliki rahang kaca, maka haruslah bagimu menjaganya”

Bernama asli Curtis James Jackson, 50 Cent adalah anak dari seorang ibu yang menjadi pengedar narkoba. Sabrina Jackson atau ibu kandung 50 Cent melakukan hal itu karena lingkungan dan keterbatasan ekonomi. Dikarenakan hal itu, 50 Cent sudah mengonsumsi narkoba di masa kecilnya. Hidupnya kemudian berubah ketika sang ibu menjadi korban pembunuhan karena bermasalah dengan pengedar narkoba kelas kakap di daerahnya. Beberapa kali keluar masuk penjara dan rumah sakit, akhirnya 50 Cent berhasil mewujudkan cita-citanya sebagai musisi rapper terkenal Amerika Serikat.


Jack Ma


“Anda harus belajar kepada kompetitor, tapi jangan pernah meniru. Sekali meniru, Anda tamat”

Lahir dan besar di sebuah desa kecil di Hangzhou, Jack Ma tumbuh sebagai seorang yang memiliki semangat dan ambisi besar untuk keluar dari balutan kemiskinan. Gagal adalah makanan sehari-hari ketika dia belum seterkenal sekarang. Bahkan dia juga berulang kali ditolak bekerja di berbagai perusahaan. Namun berbekal keinginannya yang besar untuk maju dan memiliki sesuatu yang dapat dibanggakan, Jack Ma belajar dari e-Bay dan akhirnya terciptalah AliBaba yang menjadi e-Commerce nomor satu Asia untuk saat ini.

5 comments:

  1. Self reminder nech..makasih postingannya mba..

    ReplyDelete
  2. Memang biasanya kebanyakan orang hanya tahu kesuksesan para tokoh sukses saja tanpa mengetahui perjuangan mereka menuju kesuksesan yang sama sekali tidak mudah...

    Dan tentunya kata-kata bijak mereka berasal dari pengalaman tersebut..

    ReplyDelete
  3. quote Jack Ma keren tuh, berlaku ut kita para penulis yah

    ReplyDelete
  4. Jack ma emang insirasi banget, pengen kayak dia :D

    ReplyDelete
  5. Nice quotes. Yg paling kerasa kata-katanya jim carrey

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)