Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Jumat, 14 September 2018

3 Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Tenaga Ahli untuk Maintenance Perangkat Genset


3 Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Tenaga Ahli untuk Maintenance Perangkat Genset

Melakukan maintenance genset ternyata tidak semudah ketika mengucapkannya karena perlu tahu detail komponen pada perangkat satu ini. Meskipun maintenance ini tidak berbeda jauh dengan perawatan biasa namun tentu diharapkan lebih detail sampai ke bagian paling dalam. Akan lebih aman jika dipercayakan pada ahlinya apalagi di zaman seperti sekarang jasa maintenance untuk beragam perangkat seperti genset sudah lumayan banyak. Jadi tinggal angkat telepon dan apa yang dibutuhkan beres dalam hitungan singkat.


Alasan Memakai Jasa Maintenance Berpengalaman


Genset bukanlah kendaraan bermotor dan bukan pula perangkat elektronik dengan rangkaian yang sederhana. Maka perawatan dan maintenancenya akan lebih menguntungkan jika dilakukan tenaga ahli, alasannya adalah:

1.       Lebih paham ciri dan penyebab kerusakan genset,

Tenaga ahli untuk maintenance perangkat genset tentunya akan lebih paham ciri-ciri dari genset yang rusak. Kemudian dari ciri tersebut bisa menebak bahkan langsung tahu bagian atau komponen mana yang mengalami kerusakan. Perbaikan pun lebih efektif sehingga tidak memakan waktu lama genset yang sempat error bisa digunakan kembali seperti sedia kala.

 2.       Bisa sekalian ganti sparepart,

Bila dimaintenance sendiri maka kerusakan genset kecil kemungkinan bisa langsung diperbaiki lebih-lebih jika ada sparepart yang musti diganti. Jadi dengan memakai tenaga ahlimu bisa memastikan kerusakan di genset sudah dibenarkan dengan tepat. Apabila butuh penggantian sparepart maka bisa ditangani langsung, dan tidak perlu bersusah-payah mencari sparepart tersebut. Sebab sudah disediakan oleh tenaga ahli maintenance khusus genset tersebut.


3.       Lebih terjamin beres,

Pernahkah kamu memperbaiki suatu barang namun yang terjadi malah semakin rusak dan tidak bisa dikembalikan seperti semula? Jika pernah maka pada saat genset di rumah mengalami kerusakan baiknya segera diserahkan pada ahlinya. Lebih terjamin membereskan kerusakan genset dengan tepat sehingga pekerjaan selesai lebih cepat. Kerusakan lanjutan tidak akan terjadi karena ditangani dengan baik dan sesuai standar pabrik. Apabila membutuhkan tenaga maintenance untuk gensetmu atau service genset Papua silahkan menghubungi Sewatama, dijamin bekerja professional dan dilengkapi garansi untuk kenyamananmu.

1 komentar:

  1. Hooh kalau urusan genset gini memang harus manggil ahlinya yah, jangan asal.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas