Quote of The Day

Selepas musim yang berganti, cara terbaik untuk memudahkan syukurmu terlantun adalah dengan menyederhanakan harapanmu hari ini.

Minggu, 03 Juni 2018

Intip Serba-Serbi Ramadan Sale di Shopee. Jangan Sampai Kelewatan!



Photo credit: linikini

Siapa sih anak zaman sekarang yang tak suka belanja online di e-commerce? Tak hanya anak muda, bahkan orang dewasa pun banyak yang candu dengan kemudahan yang ditawarkan online shop sehingga membuatnya ingin kembali berbelanja secara online ketimbang belanja di offline shop. Di antara kemudahan tersebut berupa harga yang tergolong lebih murah, terdapat banyak varian produk yang bisa dipilih, serta kemudahan untuk berinteraksi chat dengan CS e-commerce


Nah, dari sekian banyak toko online yang berkembang, Shopee merupakan salah satu pasar online yang tergolong mempunyai buyer cukup besar. Hal ini tak lepas dari fasilitas Shopee yang lebih menggiurkan ketimbang online shop lain.

Pada bulan ramadan ini, untuk mencapai target pembeli yang lebih besar, Shopee menawarkan berbagai big sale khusus ramadan yang patut kamu coba. Nah, dari sekian Ramadan sale tersebut ada puncak big sale-nya dengan penawaran diskon yang besar. Penasaran? Yuk, mari kita simak ulasannya berikut ini!

Goyang Emas

Photo credit: picbear

Buat para penggemar Shopee pasti hafal banget deh dengan jadwal goyang emas. Namun, sebelum membahasnya lebih lanjut, kamu perlu tahu promo seperti apa goyang emas itu. Ya, goyang emas adalah nama promo Shopee yang akan memberikan koin pada pengguna yang menggoyangkan ponselnya saat promo itu berlangsung. Jadwal goyang emas diadakan rutin tiap hari mulai dari tanggal 15 Mei sampai 31 Mei 2018 pada pukul 5 sore dan 5 pagi. Jadi, pantengin terus ponselmu supaya dapat mengikuti program berikut. Jika beruntung, kamu akan mendapatkan emas beneran, lho!

Pada umumnya, setiap pengguna yang menggoyangkan ponselnya pasti mendapat koin dalam jumlah tertentu. Ada yang bilang makin cepat goyangan ponsel akan semakin banyak koin yang didapatkan. Namun, jika tidak beruntung, kamu tidak akan mendapatkan koin sama sekali. Setiap pengguna diberi kesempatan bermain goyang emas selama 5x percobaan di mana setiap koin yang diperoleh pasti akan diterima pada batas waktu 1x24 jam. Lumayan bukan untuk tambahan koin Shopee-mu? Satu lagi yang tak kalah pentingnya, goyang emas ini juga diadakan secara kejutan pada pukul 9 malam. So, tunggu apa lagi? Yuk, ikutan promonya!

Diskon Besar-besaran hingga 90%

Photo credit: diskonaja.kompasiana

Siapa sih yang tak tergoda oleh tawaran diskon, apalagi produk tersebut dari brand ternama yang lagi hits banget. Tak hanya wanita, pasti pria juga akan tergoda untuk membelinya. Nah, strategi ini dilakukan Shopee untuk menggaet lebih banyak konsumen supaya tertarik untuk berbelanja. Pada produk tertentu, ada diskon yang fantastis hingga 90% dari harga normal, lho! Lumayan bukan? Yuk, segera pantau terus Shopee setiap saat dan nikmati berbagai diskon menarik tiap harinya.

Tahukah kamu, Shopee menjadi salah satu marketplace produk official dari para selebriti, sebut saja Mandjha milik Ivan Gunawan yang memercayakan Shopee untuk memasarkannya.  Adanya program ini cukup memberikan kesuksesan besar pada Shopee. Hal itu terbukti dari pencapaian Shopee yang mengalami peningkatan penjualan produk, khususnya dari kategori fashion muslim.

Promo Flash Sale

Photo credit: facebook

Shopee memang selalu identik dengan promo flash sale tiap harinya. Namun, pada bulan Ramadan ini, kamu bisa menikmati flash sale lebih sering dalam sehari, yaitu hingga 8 kali. Jadi, tunggu apa lagi? Segera nikmati promonya!

Promo Cashback Voucher

Photo credit: alhidamart

Selain ketiga promo di atas, masih ada lagi big sale Ramadan yang diadakan Shopee yaitu promo cashback belanja mencapai 75 ribu rupiah! Tentunya, promo tersebut hanya berlaku pada hari tertentu dengan syarat dan ketentuan. Kamu bisa pantau terus notifikasi Shopee untuk menikmati promo cashback. Perlu kamu tahu, cashback tersebut berupa koin Shopee yang akan diterima setelah transaksi selesai.

Nah, itu dia beberapa promo big Ramadan sale menarik yang diadakan Shopee. Sudahkah kamu menikmatinya? Jika belum, pastikan untuk segera menikmatinya ya! Lumayan bukan untuk menghemat bujet pengeluaran? Happy shopping!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)

Komunitas