Quote of The Day

“Ya Tuhanku, berilah aku petunjuk agar aku dapat mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau limpahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku dan agar aku dapat berbuat kebaikan yang Engkau ridhai; dan berilah aku kebaikan yang akan mengalir sampai anak cucuku. Sungguh aku bertobat kepada-Mu dan sungguh, aku termasuk orang muslim.” (Q.S. al-Ahqaf: 15)

Friday, 20 October 2017

Ragam Model Tas Pria yang Cocok Dibuat Ngantor Maupun Jalan-jalan

Ragam Model Tas Pria yang Cocok Dibuat Ngantor Maupun Jalan-jalan

Kaum hawa memang berbeda dengan pria atau kaum adam, di mana ada banyak sekali item fashion yang mereka gunakan. Mulai dari pakaian, aksesoris, tas hingga yang tak kalah ketinggalan dalam sepatu atau alas kaki. Hanya saja juga tak memungkiri jika cukup banyak diantara kaum adam yang juga sangat memperhatikan penampilannya, diantaranya mereka juga mengoleksi berbagai produk item fashion, mulai dari pakaian, tas dan juga sepatu. Namun jenisnya memang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan koleksi tas, kacamata maupun sepatu wanita.

Baca juga : Menilik Model Kacamata Terbaru untuk Wanita yang Sesuai dengan Karakter Bentuk Wajah


Tas sendiri memang termasuk sebagai salah satu item fashion yang sangat penting untuk dimiliki, salah satunya adakah untuk kebutuhan travelling ataupun bekerja. Bahkan kurang lengkap rasanya keluar atau hangout bersama dengan teman tanpa menggunakan item fashion yang satu ini. Untuk tawaran harganya juga tergolong bervariatif, tinggal produk seperti apa yang kamu inginkan. Tak jarang memang diantara pria yang juga memiliki hobby mengoleksi tas. Tentunya untuk menunjang kebutuhan sehari-hari mereka.

ada mas-mas pakai backpack duduk deket danau buatan di Floating Market Lembang, Bandung

 
Salah satu jenisnya adalah tas backpack pria. Tentunya sudah tak asing lagi dengan model tas yang satu ini bukan. Item fashion tersebut memang sangat mudah dijumpai di pasaran dengan berbagai macam tampilan, mulai dari cari look casual, hingga sporty semuanya ada. ada banyak hal yang menyebabkan item fashion tersebut cukup laris manis di pasaran, bahkan tak hanya bagi kaum adam saja, melainkan juga kaum hawa banyak yang menggunakannya. Diantara keunggulan jenis tas backpack ini adalah:

  1. Bisa memuat lebih banyak barang, dibandingkan dengan jenis tas selempangan atau sejenisnya, faktanya tas punggung ini memang memiliki ukuran yang jauh lebih besar. Sehingga tak hanya dompet saja, melainkan banyak diantaranya yang ditambah dengan fitur untuk tempat laptop. Tentunya akan semakin nyaman bagimu untuk pergi kemanapun dengan mengandalkan tas tersebut.
  2. Tidak repot dalam menggunakannya, tas selempangan karena hanya memiliki satu buah tali yang dipakai di salah satu punggung umumnya kurang praktis, karena sering kali lepas atau copot, bahkan masalah keamanan sendiri juga sangat riskan. Banyak diantara masyarakat yang kecopetan karena menggunakan jenis tas tersebut, karena sangat mudah untuk dirampas. Sedangkan tidak dengan tas punggung, karena penggunaannya adalah di punggung, untuk dipakai pada kedua bagian pundak, maka sangat mudah dalam membawanya, tak akan repot meskipun barang bawaan Anda juga dalam jumlah yang banyak.
  3. Lebih sehat digunakan, fakta lainnya adalah membawa tas dengan berat beban hanya dipikul satu pundak kurang sehat bagi postur tubuh, karena bisa menyebabkan perubahan postur tulang. Menjadi skoliosis, kondisi ini menyebabkan satu bagian tulang pundak turun kebawah , sedangkan satu diantaranya naik ke bagian atas. Sehingga akan menyebabkan rasa sakit dan pastinya mengurangi rasa percaya dirimu.

Baca juga : 7 Wisata Jogja yang Menjadi Destinasi Liburan Impian


tas backpack quechua decathlon 10L

Itulah beberapa alasan yang membuat pengguna tas punggung atau ransel ini juga sangat banyak, tak hanya kalangan pria saja, melainkan juga wanita. Sebenarnya item fashion untuk kaum adam sendiri, khususnya adalah dari segi tas memang bukan hanya backpack atau tas ransel ini saja, melainkan masih banyak jenis lainnya yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan, diantaranya adalah:

  1. Briefcase, model yang satu ini biasa digunakan oleh para pria ketika akan bekerja di kantor, dengan model seperti amplop dan juga sebuah handle untuk pegangan yang kuat memungkinkannya memuat lebih banyak dokumen. Jenis tas yang satu ini memang di setting untuk kebutuhan membawa dokumen atau surat-surat penting saja, bukan barang yang lainnya. Bahan yang digunakan dalam pembuatannya umumnya juga water proof.
  2. Carryall, tas tersebut sesuai dengan namanya bisa dipakai untuk membawa semua barang, umumnya digunakan untuk kebutuhan travelling. Modelnya seperti sebuah tas selempangan, namun dibawa dengan tangan. Jenis yang satu ini biasanya dapat memuat beban hingga lebih dari 10 kg, sehingga tak jarang juga yang menggunakannya untuk kebutuhan pindahan rumah.
  3. Tote bag, jangan salah, siapa bilang tote bag hanya cocok untuk kaum hawa saja, kenyataannya tas yang satu ini juga banyak digunakan oleh para pria atau kaum adam, hanya saja dengan tampilan yang sedikit berbeda. Umumnya tote bag yang dikhususkan untuk pria memiliki bentuk yang kotak simetris sehingga terkesan lebih gentle. Begitu juga dengan tampilan motifnya, didominasi oleh warna-warna seperti hitam, putih dan juga coklat.
  4. Satchel, model yang satu ini hampir sama dengan tas selempangan wanita, hanya bedanya untuk ukuran atau volume isi memang jauh lebih besar dibandingkan dengan tas selempangan pada umumnya, bentuk ini cukup populer di Inggris selama beberapa tahun yang lalu, umumnya ia dipakai untuk mengantar surat. Namun belakangan banyak juga yang menggunakannya untuk kebutuhan bekerja.
  5. Messenger bag, tas ini dikenal juga dengan nama tas kurir, karena dulunya memang banyak digunakan oleh para kurir dalam mengantar barang. Namun kian lama modelnya juga lebih bervariasi, sehingga memungkinkan kamu untuk menggunakannya sebagai tas ke kantor atau tas kuliah. Bentuknya sangat praktis dan juga ringan dibawa kemana-mana, sehingga meskipun modelnya selempangan, namun tak akan membebani salah satu pundakmu.
  6. Shoulder bag, seperti namanya, maka jenis tas yang satu ini memang ditempatkan pada satu bagian bahu saja, sehingga dikenal dengan nama shoulder bag. Modelnya cukup praktis dengan bentuk persegi panjang dan ukurannya kecil. Kebanyakan terbuat dari bahan kain denim, membuat tampilannya juga tampak lebih casual, sangat cocok untuk kebutuhan jalan-jalan.
  7. Sling bag, kebanyakan diantara pria lebih senang model yang kecil hanya bisa digunakan untuk menampung sebuah dompet dan juga hp saja, untuk itu model yang satu ini bisa menjadi pertimbanganmu ketika ingin memilih sebuah tas. Sling bag memiliki satu tali yang biasanya disampirkan di bahu, kemudian ditawarkan dalam ukuran yang kecil, modelnya juga cukup bervariasi, salah satunya bisa digunakan pada bagian pinggangmu.
  8. Clutch bag, jangan salah karena bukan hanya wanita saja yang menggunakan model tas ini, melainkan juga pria, namun dari segi tampilan antara clutch bag untuk pria dan juga wanita sudah pasti berbeda. Clutch bag untuk pria umumnya ditampilkan dalam warna-warna yang maskulin, tanpa diberikan motif-motif tertentu, fungsinya kebanyakan juga dipakai untuk kebutuhan membawa hal-hal dasar seperti uang dan juga ponsel.
Lebih banyak pilihan tas untuk pria, bukaan hanya tas backpack pria saja, meskipun tak bisa dipungkiri bahwa salah satu koleksi terbanyak kaum adam memang jenis tas punggung tersebut. Untuk dapatkan berbagai puluhan model cantik ditambah dengan brand-brand dari perusahaan ternama, maka kamu bisa memilih produknya dari Bobobobo, website yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion brandedmu dari seluruh dunia, tak perlu jauh-jauh berbelanja hingga ke luar negeri.





10 comments:

  1. Rajin Ila, kayak gueh hahahha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha. samaan kita, mba Inuel. PR aku banyak ni, 6 artikel lagi menjelang akhir pekan. :')

      Delete
  2. Paling enak sih backpack bisa masuk smua bawaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, apalagi buat emak-emak yang bawaannya bejibun ya, mba Muna. hihi. Aku kemana-mana sekarang pakai backpack baik yang ukuran kecil maupun sedang, klo sling bag dipake pas lagi pengin ganti.

      Delete
  3. nah ini dia tas yang aku cari-cari selama ini,
    tapi pengenya yang lebih gedean lagi dikit buat trekking gitu.
    Aku kalo naro air bisa bergalon-galon takut ga muat haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha. emang kalo trekking bawa berapa liter air, leon? ga sekalian bawa tandonnya? :))
      klo aku pergi agak lama biasanya bawa tas yang gedean 30 atau 40 ya, lupa. sekitar segituan deh, yg merknya luminox. tapi baru sekali pakai pas main ke malang.

      Delete
  4. tas cowo rada susah nyari modelnya. Paling juga backpack (cari aman hehe). nggak kayak tas perempuan yang banyak banget variasinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mba. paling bawa tas backpack yang biasa dipakai ya.

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)