Quote of The Day

“Ya Tuhanku, berilah aku petunjuk agar aku dapat mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau limpahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku dan agar aku dapat berbuat kebaikan yang Engkau ridhai; dan berilah aku kebaikan yang akan mengalir sampai anak cucuku. Sungguh aku bertobat kepada-Mu dan sungguh, aku termasuk orang muslim.” (Q.S. al-Ahqaf: 15)

Tuesday, 17 October 2017

Menilik Model Kacamata Terbaru untuk Wanita yang Sesuai dengan Karakter Bentuk Wajah

Menilik Model Kacamata Terbaru untuk Wanita yang Sesuai dengan Karakter Bentuk Wajah


Beberapa orang yang saya kenal menggunakan kacamata dalam menjalankan aktivitas. Tak hanya untuk membantu saat mengalami rabun dekat, tapi kacamata juga bisa digunakan untuk mencegah masuknya debu ke mata pada saat berkendara. Ada juga kacamata yang digunakan untuk membantu mata yang minus atau plus, untuk kacamata baca serta menghindari silau akibat paparan matahari. Tapi, semakin berkembangnya zaman menjadi semakin modern ini, saat ini kacamata tak hanya digunakan untuk beberapa aktivitas tersebut, namun kini kacamata juga bisa digunakan untuk bergaya agar terlihat lebih stylist.

Dalam berpenampilan tentu semua para wanita selalu ingin terlihat cantik, karena pada dasarnya wanita akan menyukai pujian yang diberikannya. Karena hal itu, ada banyak para wanita yang rela menghabiskan uangnya untuk memenuhi kebutuhan fashionnya, sehingga mampu menunjang penampilannya. Di masa kini, harga kacamata juga beragam, sehingga kamu dapat memilih sesuai dengan keinginan dan budget yang dimiliki.


Jika kamu adalah wanita yang sedang mengikuti gaya dalam fashion, namun tidak mengetahui model kacamata yang sedang ngetrend untuk saat ini, kamu dapat mengetahui beberapa model kacamata yang ada di bawah ini, yaitu :

  1. Untuk wajah bundar.
Bagi wanita yang memiliki wajah bundar, kamu dapat memilih kacamata berbentuk persegi untuk menutupi bentuk wajahmu yang bundar.
  1. Untuk wajah oval.
Beruntunglah bagi kamu yang memiliki wajah oval, Karena untuk wanita yang memiliki wajah oval dapat menggunakan berbagai model kacamata
  1. Untuk wajah kotak.
Untuk wajah kotak, kamu dapat menggunakan frame yang memiliki design melengkung, hal ini untuk menyamarkan bentuk wajah yang kotak.


  1. Wajah lonjong.
Kamu dapat untuk memilih frame yang berbentuk geometris, hal ini untuk menyeimbangkan bentuk persegi panjang pada wajah.


Sedangkan banyaknya model kacamata untuk wanita yang ada di pasaran sekarang pun juga telah menjadikan para pengguna khususnya kaum hawa dihadapkan pada banyaknya pilihan sesuai dengan bentuk wajahnya. Oleh sebab itu, di pasaran memiliki banyak model yang bertujuan agar para pembeli atau konsumen pun dapat untuk memilihnya sendiri serta sesuai dengan bentuk wajah yang dimiliki, sehingga hal inilah yang menjadikan para wanita tidak ingin merasa ketinggalan zaman yang semakin modern ini.

kacamata yang saya pakai sekarang, tanpa frame di bagian bawah


Pada dasarnya wanita memang ingin selalu tampil dengan sempurna dengan penampilan yang menarik dan gaya yang mampu menunjang penampilannya. Hal inilah yang menjadikan para wanita rela untuk mengeluarkan banyak uangnya demi menunjang penampilan yang memang tidak akan berhenti pada satu titik saja, karena dunia akan selalu mengalami perkembangan, termasuk dalam perkembangan dunia fashion yang selalu mengalami banyak perubahan dan perkembangan yang begitu drastis.

Jika kamu adalah seorang wanita yang tidak ingin ketinggalan zaman dalam hal dunia fashion, maka kamu dapat memilih berbagai macam dan model kacamata sesuai dengan wajah yang kamu miliki, karena pemilihan kacamata yang tidak tepat pada bentuk wajah yang dimiliki pun maka hal ini justru akan membuat penampilanmu tidak menarik. Nah, sudah punya pilihan model kacamata yang sesuai dengan kebutuhanmu? Share dong yang mana pilihanmu. ;)




2 comments:

  1. Artha udah gak PD pakai kacamata, La...lebih suka softlens. Padahal udah ikutin aturan model kacamata sesuai wajah. Kurang sreg ajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu minus berapa, tha? Aku udah lebih dari 5, haha. Makanya ngerasa lebih baik pakai kacamata aja daripada soflens. Soalnya ga telaten juga. PIlih yang framenya kecil aja, tha. biar keliatan tirus. :D

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)