Thursday, 14 November 2013

Karena Cinta Kadang Harus Dipaksakan

Tiga hari ini TL ramai dengan event #5BukuDalamHidupku. Beberapa teman menulis tentang buku-buku yang bikin penulisnya serasa nostalgia seperti buku kalkulus, primbon, komik, dll. Saya pun begitu, menuliskan buku yang berkesan di hati. Tapi yang lebih mengherankan adalah ada peserta yang nulis pake BB. Wow banget :D Kebayang rasanya ngetik segitu banyaknya minimal 500 kata setiap hari pake BB. Salut banget deh. Saya pun dulu pernah begitu, tapi sekarang setelah laptop ready dipakai setiap saat malah nulisnya kadang sesuai mood. Kalo lagi pengen nulis jam segini ya buka laptop, kadang malah banyakan main fbnya. -_-


"Kalau cinta, pasti ia akan memprioritaskan apapun untuk yang dicintainya."

Iya, sekali lagi kadang cinta memang harus dipaksakan. Tak ada alasan untuk tidak menulis jika ada kenangan yang ingin dirangkai kembali. Dan terpenting lagi, ini seakan menampar saya untuk seharusnya lebih produktif ketika segala fasilitas justru berlimpah. Ya, seharusnya tak ada alasan lagi kurang waktu, sibuk, dll. Toh nyatanya jika menyempatkan akhirnya bisa juga selesai. Ini soal manajemen waktu aja. Dan manajemen hati juga, biar ga tergantung mood melulu. 

Tegal, 141113, 20:54

1 comment:

  1. nih saya juga lagi maksa ngepost mulu, mbak! heheh emang harus dipaksakan! :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)