Monday, 23 September 2013

Materi Bandung Scholarship Gathering 2013

Lagi kepoin akun twitter si adek. Hahaha. :P Lumayan dapet info beasiswa. Let's cek it! 
Buat yang pengen download materi pas acara Bandung Scholarship Gathering 2013 bisa klik di sini
Step by stepnya download di dropbox :D

step by step mengunduh dropbox

Lakukan langkah ini setelah daftar akun di dropbox. setelah itu running, kalo udah selesai installnya, baru deh bisa didownload filenya. 

running
materi beasiswa
Semoga materinya bermanfaat ya terutama buat para pencari beasiswa. :)

4 comments:

  1. yuhuu, sama2, vey. makin mupeng liat foto2nya :D

    ReplyDelete
  2. hiks fotonya gak kebuka nih. Ila apa kabar? lama gak mampir :)

    ReplyDelete
  3. Eh ... mampir dipostingan terbaru ttg pompa itu, gak bisa komen. Itu job review ya? Sukses ya Ila ... :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung.
Mohon komen pakai url blog, bukan link postingan. Komen dengan menggunakan link postingan akan saya hapus karena jadi broken link. :)