Tuesday, 17 September 2013

Graha Patria Distributor Armstrong Indonesia


Kawan, pernah kamu mendengar tentang PT. Graha Patriatama Jaya? Brand ini adalah distributor resmi Armstrong Indonesia dan berbagai brand lain di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan khususnya interior. Bagi kita yang masih awam, brand ini mungkin jarang terdengar ya?. Padahal, Armstrong World Industri merupakan perusahaan utama dalam desain dan pembuatan lantai, plafon, dan kabinet. Armstrong saat ini sudah ternyata memasarkan portofolio perumahan yang paling luas maupun besar dan produk lantai yg komersil, kayu keras, laminasi, linoleum, lembaran vinil dan genteng dan BioBased. Armstrong menggunakan berbagai merk ternama untuk memperkenalkan produk mereka yaitu antara lain merk Armstrong®, Bruce® and Robbins®.


Perusahaan global ini menggunakan  plafon  yang akustik dan suspensi sistem bisnis 90 % komersial- kantor, kesehatan, pendidikan, produk eceran, transportasi dan segmen lainnya- dan 10 persen perumahan. Armstrong juga membuat lemari untuk kebutuhan bagi keluarga tunggal dan keluarga besar dan para imigran di Amerika Serikat(US).

Graha Patria memasarkan beberapa produk Armstrong Ceiling-nya, antara lain :
  •  Classic Lite RH90 (fine texture)
  • CORTEGA RH99 Square Lay-in & Tegular (medium texture)
  • ANF RH90 Square Lay-in & Tegular (medium texture)
  • FINE FISSURED Square Lay-in, Tile & Tegular (medium texture)

Plafon memiliki karakteristik bentuk berupa lembaran tipis, sehingga memerlukan konstruksi khusus dari bahan lain yang digunakan untuk menggantung dan menempelkan bahan plafon tersebut. Sebagai penyedia produk yang berhubungan dengan plafon, Graha Patria merupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Tipe aplikasi produknya bisa dipakai untuk kebutuhan berbagai macam kalangan antara lain : kantor dan konferensi room, Mass merchandising, auditorium atau ruangan kelas,  department stores, restoran, ruang istirahat pasien, maupun sekolah.